Lazada Indonesia

Mengenal Inflatable dan Kegunaannya

Mengenal Inflatable dan Kegunaannya

inflatable toys, inflatable bounce house, inflatable bouncers, inflatables for sale

inflatable toys
gambar : german.alibaba.com

Inflatable adalah benda yang dapat menggelembung karena diisi udara, hidrogen, helium dan nitrogen. Inflatable (artinya benda menggelembung) bisa ditemui di mana saja. Kita pasti pernah melihat tempat perosotan atau karakter anime atau game tinggi dan besar di mal-mal.

Bentuk inflatable bermacam-macam. Mulai dari rumah boneka, bola raksasa, gerbang seperti tube, pesawat dan benda terbang lainnya, sampai yang mirip orang-orangan sawah. Hampir semua benda bisa dibuat inflatable-nya yang berpuluh-puluh kali lipat lebih besar dibandingkan benda aslinya. Misalnya kaleng minuman ringan yang bisa dibuat hingga mempunyai tinggi 5 meter. Berikut ini contoh-contoh dari Inflatable :

1. Barang Produk

inflatable toys, inflatable bounce house, inflatable bouncers, inflatables for sale, inflatable raft, inflatable water slides, inflatable kayak, inflatable bed

Barang produk
gambar : theartofair.com

Replika barang atau produk bisa dibuat inflatable. Mulai kaleng minuman ringan, botol minuman, sirup, tempat film, kemasan kertas susu, sepatu dan bahkan mobil. Inflatable produk barang biasanya dipakai untuk promosi atau memperkenalkan dagangan. Misalnya Coca cola ingin memperkenalkan rasa baru, maka mereka (produsen) membuat kaleng berukuran raksasa setinggi lima meter.

2. Untuk Promosi Acara. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2