Lazada Indonesia

Pengertian Air Bertuah, Azimat dan Azma / Hizib

Pengertian Air Bertuah, Azimat dan Azma / Hizib

Air bertuah, azimat, dan aszma atau hizib, dewasa ini begitu banyak iklan di media cetak yang menawarkan benda-benda bertuah itu. Konon, benda-benda tersebut memiliki banyak khasiat, manfaat dan kegunaan yang bermacam-macam. Harganya pun bisa beraneka ragam, dari yang murah sampai yang mahal, tentu sesuai dengan kegunaan yang ditawarkan. Berikut arti dan pengertiannya :

1. Air Bertuah

maksud arti keramat, tempat keramat, film keramat kisah nyata, keramat rhoma irama, keramat full movie, keramat mp3, film keramat, keramat habib noh

Gambar sumur yang dianggap keramat bagi sebagian orang

Air bertuah adalah air yang telah diberi ramuan atau semacamnya dari seorang Kyai, dukun, paranormal dan lain sebagainya yang bila digunakan memiliki kemampuan yang tinggi seperti aya yang kita inginkan misalkan untuk kecerdasan, penyembuhan berbagai penyakit, kewibawaan, penyembuhan berbagai penyakit, kewibawaan, kekebalan (kadugalan), enteng jodoh, dan lain-lain. Atau makna lainnya, yaitu air yang berada di tempat-tempat yang memiliki kewingitan atau kemistisan yang tinggi. Misalkan sebuah mata air, sungai, telaga yang pada zaman dulu digunakan oleh para pertapa, kyai, sunan, raja dan lainnya, sehingga air yang berada di tempat itu jadi memiliki khasiat, manfaat dan kegunaan yang diperlukan oleh setiap pengguna yang berbeda-beda. Setiap tempat tentu memiliki khasiat yang berbeda. Misalnya air sumur Jala Tunda diyakini mempunyai khasiat untuk kedudukan, kekayaan dan lain sebagainya.

2. Azimat. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2