Lazada Indonesia

Mengenal Permata dan Mustika Mustika Antik Beryoni (Bertuah)

Mengenal Permata dan Mustika Mustika Antik Beryoni (Bertuah)

Alam semesta, ternyata sangat banyak menyimpan batu permata dan mustika secara alami mempunyai yoni atau yang biasa disebut tuah. Dan, secara alami pula yoni-yoni yang terdapat di dalamnya ada yang sangat cocok untuk mendukung bisnis.

Di bawah ini akan dipaparkan dua kekayaan alam yang mempunyai yoni atau tuah secara alami dan mempunyai spesifikasi bentuk yang untuk dan menarik. Siapa tahu kelak anda yang berjodoh hingga berhasil memilikinya.

Permata Angka Delapan (8)

batu permata dan khasiatnya, jenis batu permata, batu permata yang cocok dengan zodiak, batu permata termahal, batu permata asli, harga batu permata, nama batu permata, batu permata ruby

Jenis batu permata angka delapan (8)
gambar : kaskus.co,id

Angka delapan (8) adalah angka yang dalam keilmuan China dianggap mempunyai makna khusus. angka delapan yang tidak putus tersebut dinilai sebagai angka yang akan membawa kemujuran bagi pelaku bisnis dan lain sebagainya, yang tidak putus-putus. Apabila angka kemujuran tersebut terdapat dalam sebuah batu permata (cincin), maka secara alami, dapat ditafsirkan akan membawa kemujuran bagi pemakai atau pemiliknya.

Bahan permata yang di dalamnya melingkar angka delapan ini terbuat dari batu cempaka. Dalam deteksi seorang paranormal, permata antik ini mempunyai yoni atau tuah antara lain ; kerejekian, penghasilan, dan kewibawaan.

Kecuali tuah yang terkandung di dalamnya, secara fisik permata yang satu ini mempunyai nilai artistik yang tinggi, sebab angka delapannya sangat timbul dengan warna yang begitu menarik. Dan, secara fisik pula sangat cocok dipakai oleh kalangan eksekutif dan pelaku bisnis. Itu secara fisi, apalagi dengan adanya yoni yang sangat mendukung bagi kegiatan mereka.

Mustika Semut Rangrang

Mustika ini terbilang langka, karena jarang sekali orang yang memilikinya. Ini pun, menurut yang memilikinya, didapat disaat ia sedang melakukan ritual yang panjang. Dalam rentang waktu yang selalu diisi dengan penempaan diri, pemilik batu mustika ini berhasil mendapatkannya.

Secara fisik, mustika ini tak ubahnya gumpalan krutu (telur semut rangrang) yang memadat atau mengkristal. Mustika ini didapat di sela-sela laku ritual dan ketika pemiliknya mengambil krutu di sarang semut rangrang. Tanpa diduga, sarang tersebut jatuh, dan dengan sendirinya sarang itu pun bergerak-gerak.

Pertama, dikira ada seekor ular di dalamnya. Oleh karena itu, langsung saja sarang tersebut di pegang kuat-kuat. Setelah itu, ia lalu menggesek-geseknya, ternyata ada sebuah gumpalan sebesar telur puyuh di dalamnya. Dengan sangat hati-hati, lalu ia buka sarang tersebut. Ternyata di dalamnya ada sebuah batu mustika.

Kemudian, oleh pemiliknya mustika itu disimpan di lemari. Dalam kurun waktu satu bulan lemarinya selalu dikerubungi semut rangrang. Oleh karenanya, batu mustika itu lalu dideteksi akan yoni yang tersimpan di dalamnya. Secara alami, ternyata mustika tersebut sangat cocok untuk pengembangan bisnis atau dagang. Karena di dalam mustika tersebut mengandung yoni yang mengarah pada kerejekian. Sesuai dengan sifatnya yang merupakan bagian terpenting dari semut rangrang, yang terbukti dengan dikerubutinya selama satu bulan. Maka apabila dibawa berdagang, jelas pemiliknya, “Inysa Allah akan dikerubuti pembeli”. Wallahu’alam bissawab. #SM ~~ Mengenal Permata dan Mustika Mustika Antik Beryoni (Bertuah) ~~