Lazada Indonesia

Tips Memelihara Landak Mini

Tips Memelihara Landak Mini

harga landak mini, harga landak mini murah, landak mini kaskus, harga landak mini terbaru, tempat jual landak mini, landak mini muntah, landak mini hamil, landak mini wikipedia

Tips cara memelihara landak mini
gambar : twitrpix.com

Saat ini landak menjadi salah satu hewan peliharaan, tetapi bukan landak liar yang super gede yang biasa ada di hutan-hutan, melainkan landak mini yang super unyu-unyu ini. Duri landak adalah merupakan alat pertahanan diri landak yang terbuat dari keratin dan asam-asam amino  seperti yang ada pada bulu hewan lain serta rambut dan kuku manusia.

Pada saat dilahirkan landak tidak berduri dan masih mulus, duri-duri itu baru muncul setelah satu jam dilahirkan. Tapi pada umur 2, 5 dan 8 minggu duri-duri landak itu rontok secara sendirinya. Bila anda memelihara landak dan bulu-bulunya rontok pada usia-usia tersebut tenang aja itu adalah hal yang normal, tapi jika duri-duri itu rontok diluar usia-usia tersebut berarti kemungkinan landak tersebut mengalami suatu penyakit yang salah satu penyebabnya adalah kutu, jamur dan lain sebagainya, jika sudah begitu si landak harus mendapatkan pertolongan.

Tips Memelihara Landak Mini

  • Berikan makanan kucing atau anjing
  • Setiap 3 minggu sekali berikan ulat hongkong
  • Kandang yang digunakan harus bersih, dengan diberikan serbuk kayu, dan jangan malas membersihkan kandang.

Tips Memelihara Landak Mini