Artis Indonesia yang Memiliki Indra Ke-Enam (Sixth sense)

Artis Indonesia yang Memiliki Indra Ke-Enam (Sixth sense)

extra sensory perception facts, extra sensory perception training, developing extra sensory perception, telepathy, extra sensory perception stories, extra sensory perception symptoms, extra sensory perception definition

Ilustrasi extra sensory perception
gambar : artofliving.org

Jika mendengar istilah (ESP) Extra Sensory Perception pastilah anda merasa asing dengan istilah terserbut, namun jika anda mendengar indra keenam atau Sixth sense pasti anda sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut.

Selain panca indra, pada orang-orang tertentu terdapat tambahan indra yang sering disebut indra keenam. Indra keenam sendiri berperan sebagai indra untuk menangkap informasi tentang dunia sekitar yang tidak bisa diperoleh dengan indra biasa.

Maka biasanya orang yang memiliki indra keenam mampu melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat, didengar dan dirasakan oleh manusia normal, seperti melihat hal-hal gaib, penampakan hantu, sampai meramal masa depan. Memiliki mimpi yang menjadi kenyataan, deja vu dan munculnya ilusi adalah beberapa ciri-ciri orang yang memiliki potensi indra keenam.

Namun tak jarang ada juga orang yang sengaja menghilangkan indra keenam yang dimilikinya atau mengabaikan indra keenamnya dengan berbagai alasan. Dan pengalaman-pengalaman inilah yang pernah dialami beberapa selebritis Indonesia yang memiliki indra keenam. Siapa sajakah mereka ? Berikut di antaranya :

1. Sara Wijayanto

sara wijayanto kapanlagi, sara wijayanto instagram, sara wijayanto demian, demian aditya, sara wijayanto never gonna stop lyrics, agama sara wijayanto, sara wijayanto never gonna stop mp3, sara wijayanto twitter

Sara Wijayanto yang mempunyai indra ke enam
gambar : twitter.com/SaraWijayanto

Di balik wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi ternyata model dan penyanyi cantik yang satu ini yaitu Sara Wijayanto memiliki kelebihan untuk berkomunikasi dengan alam lain, indra keenam yang dimiliki oleh Sara memang telah dimilikinya sejak ia berusia 6 tahun, saat itu Sara mulai terbiasa melihat hal-hal gaib yang ada disekitarnya. Semakin dewasa kemampuan yang dimilikinya pun semakin bertambah dan terkadang membuat dirinya merasa ketakutan.

Namun seiring berjalannya waktu, Sara mulai belajar menerima kelebihan yang dimiliknya tersebut. Bahkan karena kemampuannya tersebut membuat Sara akhirnya di dapuk untuk mendampingi host kenamaan Tukul Arwana dalam program Mr. Tukul yang mengharuskan dirinya mendatangi tempat-tempat yang terkenal dengan aura mistisnya.

Dalam beberapa episode memang tampak Sara dengan yakin mengungkapkan jika dirinya melihat fenomena-fenomena alam gaib yang terjadi di lokasi syuting.

2. Zee-Zee Shahab. Lanjutkan Ke –> Page /Halaman 2