Lazada Indonesia

9 Gambar Jenis Kucing Unik Lucu yang Eksotis dan Penjelasannya

9 Gambar Jenis Kucing Unik Lucu yang Eksotis dan Penjelasannya

1. Kucing Savannah

harga kucing anggora, harga kucing persia umur 3 bulan, harga kucing scottish fold, harga kucing bengal, harga kucing sphynx, harga kucing siam, harga kucing ragdoll, harga kucing hutan

Kucing Savannah
gambar : graffiti6.com

Ini adalah jenis kucing yang diakui oleh (TICA) International Cat Association pada tahun 2001.  Kucing Savannah adalah jenis kucing campuran dari kucing serval dan kucing domestik Amerika.

Kucing serval adalah kucing liar asal Afrika yang mempunyai telinga besar, berkaki jangkung dan bermantel hitam tutul berwarna orange dan hitam. Itulah sebabnya kucing Savannah bisa mencapai bobot berat hingga 30 kg. Meskipun kucing ini masih tetap mempunyai sifat liar, kucing ini juga termasuk kucing yang setia pada majikannya.

Para ilmuan yang menyilangkan kucing serval dan kucing domestik Amerika ini menyebut keturunan asli pertamanya dengan generasi F1. Sayangnya generasi F1 ini sangatlah mahal sekitar  $ 30.000 atau sekitar 300 juta rupiah. “Wow” sungguh harga yang sangat mahal untuk seekor kucing. Tetapi anda juga bisa mendapatkan Kucing Savannah  F5 dengan harga $ 2.000 atau setara Rp. 20.000.000. Harganya akan lebih murah di setiap keturunan atau generasi berikutnya.

2. Kucing Cornish Rex. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2