8 Tanaman Berbahaya dan Beracun bagi Hewan Peliharaan Anda

Hewan peliharaan biasanya sangat tertarik dengan tanaman. Mencoba memainkan tanaman tersebut atau berusaha untuk merusaknya. Tanaman seringkali menjadi perhatian hewan peliharaan di rumah. Sayangnya beberapa tanaman bisa jadi mematikan untuk kucing atau-pun anjing kesayangan Anda.

Berikut ini adalah beberapa tanaman beracun yang sebaiknya anda hindari untuk memeliharanya di rumah, ketika anda mempunyai hewan peliharaan :

1. Lidah Buaya

tanaman beracun dalam kehidupan ternak, tanaman beracun dan fotonya, 5 tanaman paling beracun, tanaman paling beracun di dunia, jangan panik isu tanaman beracun, berita tanaman beracun, tanaman hias beracun

Lidah Buaya
gambar : almanac.com

Anda mungkin terkejut melihat lidah buaya termasuk dalam list ini, tetapi tanaman ini termasuk yang paling berbahaya bagi hampir semua jenis hewan peliharaan. Sekarang-sekarang ini banyak keluarga menanam tanaman ini di sekitar rumah, karena biasanya dapat dimanfaatkan untuk mengobati luka bakar secara alami. Tanaman ini pun merupakan pembersih udara yang cukup baik.

Tetapi masalah bisa terjadi jika sampai kucing atau anjing memakan daun tebal berduri ini. Mengkonsumsi lidah buaya dapat menyebabkan muntah, diare, gemetar, kurang nafsu makan dan depresi pada hewan peliharaan anda.

Jadi, pastikan anda menjauhkan tanaman ini dari hewan peliharaan Anda.

2. Begonia. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2