Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Fakta & Gosip Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hingga Menikah

raffi nagita menikah, raffi nagita bella, raffi nagita twitter, raffi nagita lamaran, raffi nagita tunangan, raffi nagita dahsyat, raffi nagita mp3

Photo Saat pertunangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pertengahan Oktober ini tepatnya 17 Oktober 2014 akan menjadi hari yang paling membahagiakan bagi sepasang selebritis yang kini tengah dilanda rasa bahagia, ya.. siapalagi kalau bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena di tanggal itu Raffi dan Gigi kabarnya akan melangsungkan pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta. Tak hanya itu Raffi dan Gigi pun berencana menggelar resepsi di pulau Dewata Bali dengan keluarga dan sahabat terdekatnya.

Sebelum kisah asmara Raffi Ahmad dan Gigi tercium oleh publik. Sosok Nagita Slavina memang tidak begitu kelihatan di depan layar kaca. Setelah sempat menekuni karirnya sebagai seorang model dan pemain sinetron, Gigi seolah hilang dari dunia hiburan tanah air.

Lalu, bagaimanakah sebenarnya perjalanan asmara Nagita Slavina hingga akhirnya memilih untuk melabuhkan cintanya pada sang mantan ‘Don Juan’ Raffi Ahmad ? Berikut adalah Gosip dan Fakta Tentang Nagita Slavina dan kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad hingga menuju Pernikahan.

1. Perjalanan Karir Gigi

nagita slavina menikah, agama nagita slavina Islam, nagita slavina afgan, nagita slavina ihatequotes, nagita slavina lady6igi

Nagita slavina

Nagita Slavina Mariana Tangker atau sering dipanggil dengan panggilan Gigi ini memulai karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai seorang model di tahun 2000-an. Bermodalkan wajah manisnya, gadis kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988, yang mempunyai tahi lalat manis di ujung atas bibir kanannya ini, terus mengembangkan bakatnya dengan menjadi seorang pemain sinetron. Beberapa judul sinetron dan film televisi berhasil diperankan oleh mahasiswa jurusan ekonomi di Universitas Indonesia ini. Kemampuan acting Gigi yang cukup baik akhirnya berhasil mengantar Gigi sebagai Nominator Pemeran Wanita Terbaik versi FFI di tahun 2005 dalam film televisi berjudul “Kucing dan Tikus Mencari Cinta”.

Bakat besar Gigi dalam dunia hiburan tidak lepas dari peran serta kedua orang tua yaitu ayahnya yang bernama Gideon Tengker yang dikenal sebagai musisi senior di Indonesia dan sang Ibu yang bernama Rita Amilia yang juga pernah menggeluti dunia seni peran. Namun berbeda dengan Raffi Ahmad yang memilih untuk terus berada di depan layar, Gigi justru memilih menghilang sementara dari dunia seni peran demi menuntut ilmu di Negeri Kanguru Australia.

Selepas dirinya menuntut ilmu, Gigi kembali ke Indonesia dan memilih untuk lebih aktif di belakang layar dan membantu sang bunda dengan menjadi Eksekutif Produser di rumah produksi milik sang bunda. Hingga akhirnya kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad mulai tercium sosok Gigi pun mulai tampil dan menggeluti dunia hiburan dengan menjadi pengisi acara di beberapa program televisi.

2. Kisah Cinta Raffi dan Gigi. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2