Lazada Indonesia

Film Horror Terbaru dan Terseram di Halloween Tahun Ini

Film Horror Terbaru dan Terseram di Halloween Tahun 2014

film horor korea, film horor jepang the ring, film horor jepang sadako, sinopsis film horor jepang sadako, daftar film horor jepang, download film horor jepang, film horor terseram, film horor barat

Film horor Jepang
Ju On : The Beginning of The End

Bulan Oktober identik dengan perayaan Helloween. Hampir semua orang tahu bahwa Halloween adalah hari dimana semua orang khususnya di Eropa dan Amerika berdandan seram dan menghias rumah mereka dengan berbagai hal yang bernuansa seram. Sejarah Halloween sendiri sebenarnya berasal dari kebudayaan Galia kuno, Irlandia, yang awalnya merupakan perayaan untuk menyambut musim gugur.

Seiring perkembangan waktu kemudian perayaan ini pun menyebar ke seantero dunia. Dan memanfaatkan euforia warga dunia merayakan Halloween para produsen film pun tak mau ketinggalan. Banyak film-film horror ber-genre horor-pun akhirnya dirilis. Karena tak dapat dipungkiri menonton film saat Halloween merupakan salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan. Dan dibawah ini adalah daftar film-film horor yang tayang sepanjang perayaan Hellowen Oktober Tahun ini yang bisa saja membuat anda ketakutan… Berikut beberapa diantaranya :

1. Jessabelle

film horor barat 2012, film horor barat 2013, film horor terbaru, film horor barat terseram, film horor barat terbaru di bioskop, download film horor barat 2013-2014-2020, daftar film horor barat terbaru 2012

Jessabelle
gambar : youtube.com

Sukses menghadirkan film-film box office ber-genre horror seperti paranormal activity dan Sinister produsen Jason blum dari Blumhouse Productions, kali ini merilis film horor baru berjudul Jessabelle.

Jessabelle sendiri bercerita tentang Jessie yang diperankan oleh Sarah Snook, seorang gadis malang yang harus kehilangan sang tunangan karena kecelakaan tragis. Bukan hanya itu Jessie juga harus kehilangan kemampuan berjalan. Usai menjalani perawatan bersama sang ayah Jessie pun pindah ke rumah masa kecil-nya di daerah Louisiana untuk menjalani masa pemulihan.

Dalam kondisinya yang masih rapuh pasca musibah, Jessie justru menemukan sebuah hadiah mengejutkan dari ibunya yang sudah lama meninggal dunia yaitu sebuah rekaman video penuh misteri. Dalam video itu sang ibu memberikan beberapa gambaran roh jahat yang mengincar nyawa Jessie, dan sejak peristiwa mengerikan penuh teka-teki itu terjadi, perlahan satu-persatu rahasia menyeramkan dari masa lalu dirinya dan ibunya mulai terungkap.

Scene-scene menegangkan dari film ini merupakan perpaduan dari berbagai film horror, namun ditampilkan dalam gaya sinematik yang berbeda. Meski tidak dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas dan sangat minim budget. Tapi film yang akan segera dirilis di Indonesia ini sangat layak untuk ditonton, terutama bagi anda penggemar film horor di bulan Halloween ini.

2. The Swimmer. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2

No Responses