Lazada Indonesia

Bahan Alami Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

Bahan Alami Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah

tumit pecah-pecah, tumit nyeri, tumit kaki kiri sakit, tumit pecah, tumit kaki kanan sakit, tumit kaki sakit setelah bangun tidur

Tumit kaki pecah pecah
gambar : podantics.com

Meskipun tampak sepele tapi bagi sebagian orang khususnya wanita, tumit merupakan bagian tubuh yang penting untuk diperhatikan terutama bagi anda yang memiliki tumit kaki yang sensitif.

Sayang kita sering tidak sadar aktivitas yang kita lakukan sering kali menjadi faktor utama pemecahan kulit pada tumit kaki.

Berikut ini adalah beberapa informasi menarik tentang mengobati kaki pecah pecah secara alami.


1. Minyak Nabati

cracked toes, cracked feet remedies, cracked feet home remedies, cracked feet treatment, cracked feet cause, cracked balls of feet, cracked heels, cracked feet diabetes

Minyak Nabati
gambar : choosemyplate.gov

Bahan alami untuk mencegah tumit pecah-pecah yang pertama adalah minyak nabati. Minyak nabati adalah minyak yang disaring atau diekstrak dari berbagai bagian tumbuhan, yang kini bisa anda dapatkan pada kelapa, jagung, biji kapas, kacang dan kedelai. Lalu bagaimana cara kita mengoleskan minyak nabati ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bersihkan terlebih dahulu telapak kaki dan tumit anda, setelah itu oleskan minyak nabati pada tumit kaki Anda yang pecah-pecah. Usai dioleskan gunakanlah kaos kaki dan biarkan selama satu hari.

2. Jus Lemon. Lanjutkan ke –> Page / Halaman 2