Kejadian Unik dan Konyol Efek Sosmed (Sosial Media)

Beberapa Kejadian-Kejadian Unik dan Konyol Efek Sosmed (Sosial Media)

meme ceu popong, popong otje djundjunan, ade rezki pratama, ade rizky pratama, setya novanto

Meme ceu popong
gambar : twitter.com

Di zaman sekarang ini penggunaan internet sudah menjadi salah satu kebutuhan penting dan hampir mendasar di masyarakat. Apalagi setelah munculnya berbagai macam media sosial (social media) yang dapat menghubungkan antara orang yang satu dengan yang lainnya untuk berbagi informasi dan komunikasi dalam waktu yang cepat.

Karena itu tidak dapat dipungkiri lagi saat ini hampir setiap hari orang-orang menggunakan dan juga membutuhkan media sosial. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu publik telah dikejutkan oleh salah satu pendiri situs jejaring sosial terkenal Mark Zuckerberg ke Indonesia. Mark-pun sempat bertemu dan melakukan blusukan dengan Presiden Jokowi. Berita ini pun begitu cepat tersebar luas ke segala penjuru akibat adanya media terutama karena adanya media sosial.

Selain Mark Zuckerberg ternyata masih ada lagi kejadian-kejadian lainnya yang menyebar luas begitu cepat karena adanya pengaruh media sosial. Berikut diantaranya :

1. Kampanye Pemilihan Presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla

jokowi ahok cina, jokowi ahok kompas, jokowi ahok youtube, jokowi ahok facebook, jokowi ahok gubernur, pelantikan jokowi ahok, jokowi ahok komik batman, jokowi ahok bongkar masjid

Kampanye jokowi melalui online
gambar : metrotvnews.com

Seolah belum habis efek Euforia syukuran rakyat atas pelantikan presiden terpilih ketujuh kita Joko Widodo pada 20 Oktober lalu, ternyata memiliki kisah yang unik dibaliknya. Tak dipungkiri salah satu faktor penentu kesuksesan dari kampanye Jokowi adalah karena media sosial. Pada masa kampanye pemilihan presiden beberapa waktu lalu, tim sukses Jokowi-JK benar-benar memanfaatkan internet sebagai media kampanye. Mereka menggunakan salah satu situs jejaring sosial terkenal bernama facebook, untuk banyak berkomunikasi dengan masyarakat luas.

Jokowi juga sempat mengunggah video di salah satu situs video youtube.com. Mark Zuckerberg yang datang ke Indonesia beberapa waktu lalu-pun sempat menanggapi kesuksesan Jokowi dalam berkampanye. Menurutnya dalam sebuah portal berita online Jokowi adalah salah satu contoh yang baik dalam berkampanye lewat internet di pemilihan presiden 2014.

2. Oh… Kota Bekasi. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2