Pernikahan Selebritis Hollywood Dengan Tamu Paling Sedikit

Pernikahan Selebritis Hollywood Dengan Tamu Paling Sedikit

daniel craig rachel weisz movie, daniel craig rachel weisz imdb, daniel craig rachel weisz wiki, rachel weisz y daniel craig, daniel craig rachel weisz filmweb, daniel craig rachel weisz wedding, daniel craig rachel weisz married, daniel craig rachel weisz broadwayPernikahan akbar yang digelar dua selebritis Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Oktober lalu, tampaknya meninggalkan kesan yang sangat dalam dan tak dapat dilupakan. Betapa tidak, pernikahan Raffi dan Gigi disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta, mulai dari proses pengajian, siraman, midodareni hingga resepsi megah yang berlangsung di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Namun berbeda dengan pernikahan Raffi dan Gigi yang dihadiri oleh ribuan tamu undangan dan menghabiskan dana yang sangat besar, ternyata ada beberapa selebritis dunia yang memilih untuk melangsungkan pernikahan secara sederhana dan dihadiri oleh segelintir orang saja. Berikut informasinya.

1. Paul Mccartney dan Nancy Shevell (30 Orang Tamu)

paul mccartney and nancy shevell wedding photos, paul mccartney and nancy shevell age difference, paul mccartney and nancy shevell 2012, stella mccartney, nancy shevell age, paul mccartney and linda, paul mccartney and nancy shevell 2013, paul mccartney and nancy shevell wedding

Photo pernikahan Paul mccartney and Nancy shevell
gambar : celebritynetworth.com

Salah satu anggota grup musik legendaris The Beatles Paul Mccartney (72 tahun) juga menjadi salah satu selebritis dunia yang menggelar pernikahan dengan jumlah tamu undangan sedikit. Di pernikahan ketiganya dengan seorang wanita bernama Nancy Shevell (53 tahun). Paul hanya mengundang 30 orang tamu undangan saja.

Pernikahan sederhana yang digelar di Old Morley Hall, London pada 09 Oktober 2011 lalu tersebut hanya dihadiri para anggota keluarga dan keluarga dekat dari Paul maupun Nancy. Beberapa selebritis yang juga menjadi sahabat dekat dari Paul dan Nancy seperti Ringo Starr, Ronnie Wood, Barbara Walters termasuk mantan model Inggris Twiggy juga hadir dalam pernikahan pasangan yang telah menjalin masa pacaran selama 4 tahun tersebut.

Walaupun di luar ruangan para penggemar Paul dan The Beatles juga hadir di hari bahagia tersebut. Bagi Paul sendiri, pernikahannya dengan Nancy menjadi pernikahan yang paling murah dibandingkan dengan pernikahan terdahulunya.

2. Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen (6 Orang Tamu)

Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2