Lazada Indonesia

Mengenal Sony Wakwaw

Mengenal Sony Wakwaw

wakwaw emak ijah, sony wakwaw, biodata lengkap, profile lengkap sony wakwaw si wakwaw

Sony wakwaw di sinetron Emak Ijah
gambar : globalindonesianvoices.com

Jagat hiburan tanah air selalu saja diramaikan dengan kehadiran selebritis-selebritis baru yang tentu saja sangat “in” di masyarakat. Seperti belum lama ini dunia hiburan telah kedatangan dua selebritis anyar bernama Sony Wakwaw dan Cita Citata.

Kehadiran Sony sendiri mulai ramai diperbincangkan ditengah masyarakat setelah dirinya berperan sebagai bocah laki-laki bernama bingung pada sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Ditengah keterbatasan fisiknya, ternyata Sony mampu memerankan karakternya tersebut dengan baik dan sukses menghibur masyarakat hingga nama dan sosoknya menjadi terkenal.

Sama halnya seperti Sony penyanyi pendatang baru Cita Citata juga turut meramaikan jagat seni musik dangdut dengan lagunya yang bertajuk “Sakitnya Tuh Disini”. Dan bagaimanakah perjalanan karir Sony maupun Cita Citata hingga akhirnya keduanya dapat meraih ketenaran seperti sekarang ini, dan perubahan apa sajakah dalam hidup mereka setelah mendadak terkenal. Berikut informasinya :

1. Awal Karir Sony Wakwaw

kisah hidup sony wakwaw, biodata lengkap si wakwaw, profile lengkap sony wakwaw si wakwaw, wakwaw emak ijah, sony wakwaw, wakwaw emak ijah

Si wakwaw
gambar : ask.fm

Seperti roda nasib yang terus berputar, seperti itu juga yang kini tengah dialami oleh Sony Setiawan atau lebih dikenal dengan nama Sony Wakwaw. Berkat perannya dalam sebuah sinteron, Sony yang mempopulerkan jargon “Bapa mana?” – “Ciluk Ba…” dan “Wakwaw…” ini mulai berubah hidupnya.

Dari seorang biasa menjadi selebritis terkenal. Seperti yang banyak diberitakan, awalnya Sony hanyalah seorang bocah biasa yang hidup ditengah keluarga pas-pasan. Karena keterbatasan yang dimilikinya, Sony pun harus merelakan dirinya putus sekolah dan bekerja membantu kedua orang tuanya. Bocah yang saat ini berusia 7 tahun kelahiran Jakarta, 01 Januari 2007 ini tidak meratapi hidupnya dan memilih untuk membantu sang ayah dengan memungut barang bekas. Tidak hanya menjadi seorang pemulung, Sony pun kerap melakukan pekerjaan lain salah satunya dengan menjadi tukang parkir di lokasi syuting sinetron.

Berada di lokasi syuting dan banyak bertemu dengan orang membuat sosok Sony mulai mendapatkan perhatian, hingga akhirnya salah seorang kru sinetron melihat bakat terpendam yang dimiliki oleh Sony. Sejak saat itulah Sony mulai diajak bergabung dan menjadi salah satu pemain sinetron. Perannya sebagai bingung yang tak lain adalah adik dari bang Ocid yang diperankan oleh Ucup Nirin cukup membuat masyarakat terhibur dengan tingkah polah lucunya.

Dengan wajah polosnya dan ciri lain seperti topi seniman, serta kemeja yang berkesan kedodoran membuat Sony makin banyak dikenal orang. Tak heran jika kini dimanapun Sony berada, dirinya seperti seorang selebritis ternama yang kemana-mana diikuti penggemar.

2. Pendapatan (Gaji) Sony Wakwaw. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2