Lazada Indonesia

Tempat Wisata Seru, Unik, Menarik di Bandung

Tempat Wisata Seru, Unik, Menarik dan Lagi-Trend di Bandung

daftar komunitas di bandung, komunitas bandung kreatif, komunitas bandung berkebun, komunitas bandung evolution, komunitas bandung heritage, komunitas blog bandung, musisi bandung komunitas, bandung blog village

Salah satu komunitas di Bandung saat CFD

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang menjadi salah satu destinasi utama dalam berwisata dalam negeri, karena itu tidaklah heran bila setiap akhir pekan Bandung menjadi tempat wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Terutama di hari minggu pagi saat Car Free Day (CFD) berlangsung di Dago yang dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB Pagi.

CFD Dago memang memiliki daya tarik tersendiri karena disini Anda bisa melakukan berbagai macam aktifitas tanpa diganggu oleh kendaraan bermotor yang melintas. Seperti bersepeda atau jalan santai sambil menikmati berbagai macam hiburan musik. Kemudian ada pula perpustakaan keliling dan berbagai macam komunitas-komunitas unik serta masih banyak kegiatan lainnya. Tak jarang dari mereka yang datang ke CFD Dago hanya untuk sekedar jajan makanan atau mengajak bermain hewan peliharaannya. Lalu ada trend apa lagi di kota yang dijuluki kota Kembang ini. Berikut diantaranya.

1. Tebing Kraton

wisata bandung dan sekitarnya, wisata bandung murah, paket wisata bandung, peta wisata bandung, tempat wisata di jawa barat

Tempat wisata alam Bandung Tebing kraton
gambar : belantaraindonesia.org

Bagi anda yang ingin melihat keindahan alam seperti goresan lukisan sempatkan diri anda mengunjungi sebuah tebing indah yang sedang marak dibicarakan masyarakat yaitu tebing kraton. Sebuah tebing yang terletak di Cihargem Puncak, Desa Ciburial Bandung, tepatnya di kawasan hutan raya Insinyur H. Djuanda.

Rute yang harus dilalui pun tidak terlalu sulit, untuk sampai pada tebing kraton anda harus melalui dago pakar kemudian menuju taman hutan raya, setelah pintu utama tahura beloklah ke kanan Anda akan melewati rumah-rumah besar kemudian perkampungan. Setelah tiba anda hanya perlu berjalan kurang lebih lima menit untuk sampai Tebing Kraton. Tetapi sebelum tiba siapkanlah terlebih dahulu kamera handphone ataupun gadget lainnya untuk mengabadikan berphoto bersama tebing yang indah dan menakjubkan ini.

2. Taman-Taman Tematik. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2

Comments
  1. tempat wisata di bandung |