Lazada Indonesia

Wisata Alam di Kabupaten Pesawaran, Lampung

Wisata Alam di Kabupaten Pesawaran, Lampung

Kabupaten ini letaknya tidak jauh dari Kota Bandar Lampung, hanya satu jam perjalanan dengan kendaraan bermotor. Satu hal yang menyebabkan daerah ini banyak disukai wisatawan karena lokasi objek wisatanya sangat berdekatan. Jadi, Anda akan benar-benar akan dimanjakan dengan keindahan alam di Pesawaran. Lalu apa sajakah objek wisata di Pesawaran Provinsi Lampung tersebut ? Berikut beberapa diantaranya.

1. Air Terjun Hurun

air terjun hurun pesawaran lampung, air terjun hurun bandar lampung, air terjun hurun lampung

Air terjun hurun di kab. pesawaran Lampung
gambar : rerdinando.wordpress.com

Bila anda suka akan kegiatan tracking dan menjelajah alam, anda harus mengunjungi Air Terjun Hurun. Air terjun hurun merupakan bagian dari Taman Hutan Raya (Tahura) Wan Abdul Rachman yang ada di Kabupaten Pesawaran. Lokasi Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman yang tidak jauh dari jalur utama pesisir Lampung Pesawaran, memudahkan para wisatawan untuk menuju objek wisata ini. Sesampainya di hutan raya ini, untuk menuju ke air terjun hurun kita harus berjalan kaki mengikuti jalan setapak dan juga petunjuk arah yang ada.

Di sepanjang perjalanan, Anda akan melihat hutan yang masih asri. Yang pasti jika Anda suka olah raga alam, berwisata ke air terjun hurun sangat pas sekali. Jalan setapak yang berkelok dan terjal cukup menguras tenaga dan akan membuat keringat Anda bercucuran. Semua rasa lelah akan terobati saat melihat air mengalir dari tebing yang bertingkat. Suara gemericik air akan menyambut kedatangan Anda di Air terjun Way Hurun ini. Sumber air terjun ini berasal dari aliran Sungai Way hurun. Bagi Anda yang gemar camping (kemping), tempat wisata ini menyediakan lokasinya yang selalu ramai saat akhir pekan.

2. Pantai Mutun. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2