Lazada Indonesia

Fakta dan Gosip Terbaru Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliandro Syarief terbaru, Aliandro Syarief Instagram, Aliandro Syarif dan Prilly Latuconsina, Aliandro Syarief Twitter

Aliandro Syarif

Bintang muda yang sering terdengar tengah naik daun Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina hebohkan panggung selebritis setelah keduanya diisukan mengubah status pertemanan menjadi sepasang kekasih / pacaran. Apakah sebenarnya yang terjadi ? Berikut informasinya.

Setelah kemunculan selebritis tampan seperti Al Ghazali, Tengku Rasya atau Farel yang sukses mengikat banyak hati para remaja wanita, kini telah muncul sosok yang juga memiliki ketampanan yang mampu memikat hati para hati perempuan siapa lagi kalau bukan Aliandro Syarief. Selain memiliki nama panggilan yang sama dengan Al, paras tampan Aliandro disebut sebut juga memiliki kesamaan dengan putra pertama musisi ternama Ahmad Dhani tersebut. Lewat perannya dalam salah satu sinetron yang meledak di salah satu stasiun televisi swasta membuat karir pemuda kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini langsung melejit bak meteor menuju puncak ketenaran. Bahkan Aliandro tidak hanya dikenal dengan ketampanannya saja tetapi juga pribadinya yang berkharisma, baik hati, dan katanya sih sholeh 😀 karena memiliki sifat rendah hati, sangat sayang terhadap keluarga, terutama sang bunda dan juga suka berbagi dengan sesamanya.

Seperti apakah perjalanan karir si ganteng Aliandro Syarif yang kabarnya lebih memilih memanfaatkan honornya untuk membangun Masjid dan memberangkatkan haji bundanya. Dan berikut ini adalah fakta dan gosip Aliando Syarief dan prilly Latuconsina.

1. Perjalanan Karir

prilly latuconsina, aliando syarief dan prilly latuconsina, biodata aliando, ganteng ganteng serigala

Perjalanan karirnya bersama ganteng-ganteng serigala

Memiliki seorang ibu yang juga berkecimpung dalam dunia seni peran, tampaknya membuat Aliandro turut mewarisi bakat sang bunda Tengku Resi Revando yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron, walaupun begitu karir pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief ini tidak melalui jalan yang mulus. Sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Aliandro seringkali mengikuti berbagai casting sinetron dan juga produk iklan. Namun sayang saat itu Aliandro sering kali gagal dalam casting, namun tak ingin patah semangat Aliandro terus mencoba hingga akhirnya dirinya berhasil mendapatkan peran figuran di beberapa judul sinetron bahkan Aliandro berhasil bermain dalam film Garuda di Dadaku II pada tahun 2011 lalu. Nama Aliandro  pun akhirnya baru benar-benar dikenal banyak orang setelah dirinya berperan sebagai seorang vampire ganteng di sebuah sinetron remaja yaitu Ganteng-Ganteng Serigala. Keinginan Aliandro yang sangat besar untuk dapat fokus mengejar karirnya memaksa Aliandro memilih untuk berhenti sementara dari sekolahnya. Setelah itu Aliandro pun terus mengejar karirnya sebagai seorang aktor, bahkan Aliandro dipercaya sebagai aktor pemeran utama dalam film terbaru adaptasi novel berjudul Janji Hati.

2. Idola Remaja. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2

Comments
  1. AGUSNIA RACHMANINGTYAS |