5 Bahan Dapur Sebagai Pembersih Rumah

Bahan Dapur Sebagai Pembersih Rumah

Pekerjaan membersihkan rumah sering kali menjadi pekerjaan yang menyulitkan dan menyita tenaga kita. Belum lagi saat menggunakan produk dari bahan kimia yang membuat tangan kasar atau terkena alergi.

Namun, tahukah Anda jika terdapat bahan alami atau bahan-bahan yang biasa kita temukan atau kita gunakan di dapur yang bisa juga digunakan sebagai pembersih peralatan dapur atau peralatan rumah tangga. Seperti diantaranya beras yang bisa digunakan untuk membersihkan bagian dalam perabot yang terbuat dari keramik, atau kenari yang bisa menghilangkan goresan pada furniture kayu kita. Berikut informasi selengkapnya dalam Bahan Dapur Sebagai Pemersih Rumah.

1. Beras

Manfaat beras, kandungan beras untuk kulit, kandungan beras merah, kandungan beras basmati, kandungan beras hitam, kandungan beras pdf, kandungan beras ketan, kandungan beras putih, kandungan beras kencur

Beras

Sebagian besar dari kita biasanya senang menghias rumah dengan pajangan atau hiasan dari bahan keramik, seperti patung keramik, vas bunga atau mangkuk-mangkuk lucu berbahan keramik. Namun bentuknya yang unik dan menarik sering membuat kita kesulitan membersihkan berbagai pajangan tersebut. Seperti contohnya vas bunga atau botol yang biasanya memiliki diameter bagian atas yang lebih kecil dibandingkan diameter bagian bawah. Hal ini menyulitkan kita untuk membersihkan vas bunga hingga bagian dasarnya.

Ternyata beras bisa membantu Anda mengatasi kesulitan tersebut. Langkah pertama masukan sedikit air hangat kedalam vas bunga atau botol lalu masukan sedikit deterjen dan dua sendok makan cuka putih. Setelah itu masukan beras dan diamkan beberapa saat. Setelah itu kocok vas atau botol dengan tangan selama beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih.

2. Cuka Putih. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2