Lazada Indonesia

Biaya Hidup di Kota-Kota Indah di Dunia

Biaya Hidup di Kota-Kota Indah di Dunia

things to do in paris, paris weather, paris facts, paris history, paris of troy, paris metro map, paris trucks, paris metro

Salah satu pemandangan indah di Paris

Pernahkah Anda membayangkan dan menetap di salah satu kota indah di dunia. Seperti Venezia, Rio de Janeiro, Paris, Budapest dan Amsterdam yang merupakan lima kota-kota indah di dunia versi majalah forbes.

Jika Anda bermimpi untuk tinggal di kota-kota Indah di dunia yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui rata-rata biaya hidup dan penghasilan yang perlu Anda miliki setiap bulannya. Venezia contohnya, untuk hidup nyaman di kota ini membutuhkan penghasilan sebesar 53 juta hingga 79 juta rupiah per bulannya. Sedangkan di Budapest Anda harus menghasilkan 29 juta rupiah hingga 49 juta rupiah per bulannya untuk keperluan biaya rumah tangga.

Bila keindahan kota-kota tersebut membuat Anda tergiur, kira-kira berapakah kisaran biaya hidup di kota-kota indah tersebut? Berikut informasinya.

1. Amsterdam

amsterdam red light district, amsterdam tourism guide, amsterdam coffee shops, amsterdam weather, amsterdam tourism laws, amsterdam hotels, amsterdam tourism statistics, amsterdam tourism ban

Salah satu Pemandangan Kota Amsterdam
gambar : electrabike.com

Cara menikmati kota yang satu ini adalah dengan menyusuri kanal dengan menggunakan kapal pesiar. Di ibukota negara Belanda ini juga banyak menyajikan bangunan dengan gaya arsitektur abad 17 hingga 18. Selain kanal-kanal yang indah banyak juga hamparan pasar bunga dan festival-festival tahunan yang banyak diadakan di kota ini. Sebagian besar warga juga menggunakan sepeda sebagai transportasi utama, hal itu juga didukung dengan banyak fasilitas dan jalur-jalur khusus yang dibuat untuk pengguna sepeda.

tentang kota Amsterdam, amsterdam tourism statistics, amsterdam tourism ban, amsterdam red light district, amsterdam tourism guide, amsterdam coffee shops, amsterdam weather, amsterdam tourism laws, amsterdam hotels

Untuk menikmati kehidupan nyaman di kota ini anda membutuhkan penghasilan sekitar 73 – 105 juta rupiah setiap bulannya. Harga makanan cepat saji paket combo adalah 113 ribu rupiah. Sedangkan bila Anda ingin mengajak pasangan Anda makan malam di sebuah restoran kecil Anda harus mengeluarkan uang sekitar 6,5 juta rupiah. Sedangkan untuk harga sewa rumah dikalangan atas adalah sekitar 31 juta rupiah perbulannya dan harga sewa rumah dikalangan bawah adalah 2,7 juta rupiah per bulannya. Kota ini juga terkenal dengan red light district-nya dimana Anda bisa melihat sisi lain dari kota Amsterdam.

2. Budapest. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2