Lazada Indonesia

10 Fakta Tentang Taylor Swift yang Jarang Diketahui Orang

10 Fakta Tentang Taylor Swift yang Jarang Diketahui Orang

Fakta Tentang Taylor Swift, pacar taylor swift 2014, pacar taylor swift sekarang, pacar pertama taylor swiftBicara soal lagu-lagu Taylor Swift yang nge-hits, itu udah biasa. Soal kisah pacaran atau asmaranya, itu juga lumrah dibicarakan orang.

Tapi bagaimana kalau soal sisi lain dari seorang Taylor Swift sendiri? Misalnya hobi-hobi lain di luar menulis lagu dan menyanyikannya? Nah, menarik, bukan? Jom kita kupas!

1. Taylor Swift itu pemenang kejuaraan puisi / sajak

Enggak aneh kalau gadis berbakat ini nulis soal cowok, cewek dan “monster” yang kerap mendatangkan masalah baginya. Namun siapa sangka, ternyata dia juga pernah menulis sebuah puisi dengan judul unik, “Monster in My Closet”, alias “Monster di Klosetku”. Dia bahkan memenangkan kontes puisi nasional dengan karyanya itu. Wah!

2. Ayah Taylor Swift Memperoleh 3% Dari Label Rekamannya

Baru-baru ini Taylor mengungkapkan pada Majalah Rolling Stone kalau ayahnya itu cukup aneh. Sang ayah memang sangat yakin kalau bakat dan kemampuan puterinya itu bisa membuat dia jadi investor di Big Machine Records. Dan, dia hanya memiliki 3% dari perusahaan. @_@

3. Fakta Soal Saudara Laki-laki Taylor Swift

Bicara soal Austin, adik laki-laki Taylor Swift, publik jadi diingatkan akan kebolehannya menjepret sang kakak untuk ajang “2009 People Magazine Shoot”. Bakat itu ternyata dia seriusi jadi karier. Terbukti, dia jadi freelance untuk mengisi waktu luangnya. Dia juga pindah ke Nashville untuk masuk ke Universitas Vanderbilt.

4. The Dixie Chicks itu Sangat Berpengaruh Bagi Taylor Swift

Artis yang cukup berperngaruh bagi Taylor Swift itu Faith Hill sama Shania Twain. Namun siapa sangka, Dixie Chicks juga sama vitalnya bagi dia. Pernyataannya itu ia tuangkan lewat lagu, kebiasaan yang selalu sukses bikin Natalie Maines dan perusahaannya merasa bangga.

5. Taylor Swift Suka Nulis Novel

Ini nih salah-satu yang bikin Taylor Swift banyak fansnya. Dia ternyata punya hobi keren lain, yaitu menulis novel. Bahkan ketika masih berusia 12 tahun, dia pernah menghabiskan waktu musim panasnya dengan menciptakan novel. Berapa halaman, coba? 350! Kalau dipublikasikan, kemungkinan melejitnya tinggi, ya. Dia juga pernah bilang suka nulis biografinya sendiri. Katanya keren juga kalau dia bisa menuliskan semua tentang kegokilan yang pernah dilakukannya. Dia kepikiran bikin biografi sendiri, soalnya kehidupannya dilalui dengan cepat, jadi sayang aja kalau semuanya dilalui tanpa ada kenang-kenangan, khususnya berupa tulisan. Eh jangan dilupakan juga. Dia ini jago ngelukis juga. Ckck…

6. Neneknya Seorang Penyanyi Opera. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2