Lazada Indonesia

Desa-Desa Hewan (Binatang) di Dunia

Desa-Desa Hewan (Binatang) di Dunia

fox village ride times 2012-2015-2020, centerline scores, usdf, usef, dressage daily, fox village apartments, fox news, fox village japanSebuah desa atau pulau wajarnya dihuni dan dipenuhi oleh manusia. Namun apa yang terjadi jika ada sebuah desa atau pulau yang dihuni oleh hewan yang lebih banyak dari penduduk setempat inilah yang terjadi di Christmas Island, Australia.

Jumlah penduduk di pulau ini sekitar 2000 orang namun kalah dengan populasi kepiting merah yang mencapai sekitar 120 juta ekor.

Ada juga Desa Houtong Thailand yang menyediakan segala fasilitas desanya untuk para kucing. Mereka membangun jalanan khusus untuk kucing, membangun banyak rumah kucing dan semua papan petunjuk yang bertemakan kucing. Berikut ini adalah informasi tentang Desa-Desa Hewan di Dunia.

1. Desa Ayam – Kauai (Hawaii)

kauai chicken recipe, kauai chicken caesar wrap, kauai chicken art, kauai chicken shirt, kauai chicken breed, kauai chicken in a barrel, kauai chicken hat, kauai chicken hunting

Kauai chicken
gambar : wikipedia.org

Ayam, biasanya dikenal sebagai hewan ternak. Namun di Kauai – Hawaii, ayam dibiarkan bebas dan dibiarkan menghuni kepulauan ini. Jadi jangan heran jika Anda melihat ayam dibiarkan bebas di sekitar parkiran makanan cepat saji, pusat perbelanjaan, lapangan golf, hingga di sekitar area bandara. Bahkan, populasi ayam disini melebihi jumlah penduduk yang ada di pulau ini. Menurut sejarah, ayam dibawa pertama kali ke pulau ini oleh orang Polinesia dan Eropa sebagai salah satu alat investasi. Namun semenjak badai Iniki meratakan Kauai pada September 1992 lalu, populasi ayam liar bertambah dan menjadikan pulau ini sebagai desa sarang ayam.

Pemerintah sendiri mengeluarkan undang-undang istimewa tentang ayam-ayam tersebut. Ayam-ayam ini dilindungi dibawah hukum Negara layaknya semua jenis burung di Hawaii. Dan menurut penduduk asli Kauai, ayam-ayam liar ini tidak layak untuk dikonsumsi karena dianggap bukan hewan ternak yang dapat dijadikan makanan enak. Hah… bisa gitu yah, padahal jika di Indonesia ayam itu sampe usus-ususnya pun bisa diolah menjadi makanan enak, :v sayang mereka gk tau… 😀

2. Desa Kepiting Merah Australia. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2