10 Film Barat Terbaru yang Paling Ditunggu di Tahun 2015

10 Film Barat Terbaru yang Paling Ditunggu di Tahun 2015

Waktu memang menggelusur dengan cepat, ya. Tak terasa sudah memasuki sepertiga tahun aja. Dan, seiring berjalannya hari, karya demi karya mulai dirilis dan dipopulerkan orang. Entah itu produk teknologi, album lagu, film termasuk kebijakan-kebijakan pemerintah untuk rakyatnya.

Eh, ini kategori ‘fun’, ya. Kita enggak bakal membahas kebijakan pemerintah, kok. Apalagi soal kebijakan harga bahan-bahan pokok. Suasananya lagi enggak ‘fun’, tuh. Huhuhu. Kita bahas film saja, ya. Bagi yang ngaku movie lover mesti ngecek yang satu ini! Jom!

1. THE AVENGERS: AGE OF ULTRON

daftar film terbaru, download film terbaru, film terbaru hollywood, film terbaru oktober 2012, film terbaru youtube, film terbaru indonesia, film barat terbaru

Film yang disutradarai Joss Whedon ini bakal rilis pada 1 Mei 2015. Para pemainnya enggak tanggung-tanggung. Ada Robert Downey yang jadi Iron Man, Chris Evans sang kapten Amerika, Chris Hemsworth yang kita kenal sebagai Thor, Mark Ruffalo alias Hulk itu dan masih banyak lagi. Adapun ceritanya seputar ‘The Avengers’ yang melakukan peperangan dengan Ultron. Makhluk buatan Dr. Henry Pym ini malah mencoba untuk menghancurkan penciptanya itu, sama umat manusia juga. Mereka menciptakan sesuatu lagi, yang bernama The Vision. Tugasnya tentu mentaati Ultron dan menyerang The Avengers. Namun siapa sangka, sesuatu terjadi.

Adalah Tony Stark, yang memiliki program dan rencana jahat untuk diterapkan di bumi. Alam seolah enggak seimbang. Ultron makin keji dan berbahaya. Sehingga para pahlawan andalan manusia, Iron Man dkk, memegang peran tersendiri untuk memperbaiki nasib bumi.  Mereka mesti bersatu-padu untuk menggagalkan rencana kejam Stark. Sampai kemudian akan timbul persekutuan-persekutuan dan hal-hal tak terduga yang terjadi. Hal ini menjadikan karya hasil produksi Wait Disney, jadi film dengan tema kepahlawanan dan petualangan yang pastinya seru.

2. STAR WARS: THE FORCE AWAKENS

making star wars, star wars 7 news, star wars episode 7, star wars characters, star wars games, star wars the old republic, lego star wars, star wars wiki

Di film yang jadi edisi ke-7 Star Wars, para pemain yang terlibat yaitu Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Peter Mayhew, dst. Karya ini disebut-sebut sebagai paduan antara tiga peran yang baru, yang fresh dan muda beserta ‘wajah-wajah lama’.  Cerita dalam film ini terjadinya tiga puluh tahun setelah episode yang lalu (yang Return of the Jedi). Pastinya Lucasfilm, Walt Disney Pictures sama Bad Robot Production menjanjikan tayangan yang seru. Namun para penonton, ata khususnya pecinta Star Wars, mesti super-duper sabar. Sebab, film yang disutradarai JJ Abrams ini bakal tayang nanti akhir tahun, tepatnya tanggal 15 Desember 2015.

3. FURIOUS 7

furious 7 cast, furious 7 trailer, furious 7 plot, lucas black fast and furious 7, fast and furious 7 cast, furious 7 release date, furious 7 crossfit fury, fast and the furious 7

Oke, ini ‘Furious 7’ atau bisa juga disebut ‘Fast and Furious 7’. Film yang identik sama Brian O’Conner, yang diperankan oleh Paul Waker (Alm). Namun karena sang aktor sudah tiada, maka film ini akan mengulas Brian yang pensiun dari dunianya, dunia balap. Sementara pemeran lain seperti Van Diesel,  Michelle Rodriguez,  Tyrese Gibson dkk akan tetap eksis. Film yang ‘kembali’ setting tempatnya ke Los Angeles ini akan tayang di bioskop pada 3 April 2015. So, be ready!

4. JURASSIC WORLD. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2

Comments
  1. Dadang iskandar |
  2. Harmoko |