Lazada Indonesia

9 Cara Selebritis Korea untuk Merayakan Ulang Tahunnya

hyuk vixx tumblr, hongbin vixx, hyuk vixx age, hyuk vixx voodoo, ken vixx, hyuk vixx facts, hyuk vixx cute, hyuk vixx fanficCara merayakan ulang tahun? Apa pikiran kita langsung pada; dibangunkan tengah malam demi menerima kejutan berupa guyuran tepung dan telur? niup lilin dengan angka usia kita? ditraktir atau teman? atau, sekadar menerima ucapan selamat ultah?

Sebagai orang yang enggak biasa, selebrasi ulang tahun para selebritis tentu amat disorot. Lebih lagi bagi para bintang Korea. Jangankan ketika hari H-nya, sebelum tanggal ultah pun, hari spesial bintang tersebut sudah dibicarakan banyak orang. Sebut saja Kim Taeyeon, yang ulang tahunnya tepat pada 9 Maret, namun fans sudah memperbincangkannya sejak bulan Februari.

Adapun cara mereka merayakan ultahnya memang spesial, ya. Nah beikut ini beberapa selebrasi ultah ala artis Kpop:

1. Merayakan Ultah Sama Sesama Member

Poin pertama ini memang terbilang yang paling umum. Para artis Korea banyak yang menghabiskan perayaan ultah sama teman sesama membernya sendiri. Misalnya Bomi anggota A Pink yang dapat kiriman video dari membernya, terus Jisook Rainbow yang senang berpoto sama rekannya, Hyuk VIXX sama Nickhun 2PM juga, yang menghabiskan waktu sama berbagi kue ultah dengan teman seperjuangan di grup masing-masing.

2. Merayakan Ultah Sama Member Grup atau Agensi Lain

Kebalikan dari poin di atas, yang sekarang ini para bintang Korea justeru merayakannya sama member dari grup atau agensi lain. Ya, sebagaimana kita tahu, di Korea memang ada banyak boyband sama girlband dari berbagai manajemen. Tapi hal tersebut enggak jadi gap buat sesuatu yang namanya pertemanan. Contohnya saja Hyoyeon dari Girls’ Generation’s/ SNSD yang malah bersama Min anggota Miss A, atau aktris Park Shin Hye yang merayakan hari jadinya sama Yong junhyung dari BEAST, Choi Jung Hoon dari FTISLAND sama salah-satu member SuJu yang saya suka, Heechul.

3. Merayakan Ultah dengan Menerima Hadiah yang Super Istimewa

Sebagai bintang, mereka tentu memiliki banyak fans. Jadi enggak aneh sih, kalau penggemar juga punya andil ketika ulang tahun idolanya tiba. Mulai dari ngasih hadiah sederhana, sampai yang luar biasa. Misalnya Im Yoona yang diberi hutan pribadi. Terus fans Kim Taeyeon juga, yang sengaja memasang iklan di koran sama di bus ketika ulang tahunnya. Sementara orang Bandung, Eric Christian, juga bela-belain membuat grafiti seukuran 4×3 meter buat sang Ratu OST Film Korea.

4. Donasi atau Beramal

Oke, enggak aneh kalau para bintang hanya ‘menerima dan menerima’ hadiah ketika ultah. Mereka juga bisa ‘memberi’. Dan sikap mulia itu ditunjukkan Yunho dari TVXQ, yang rela menyumbangkan seluruh fee yang ia dapat. Tepatnya ia dapat dari perannya dalam “Ode to My Father”. Terus leader Big Bang juga, G-Dragon, yang nyumbang sama sebuah yayasan untuk seorang pasien. Kita tentu berharap idola Kpop lain meniru keduanya, ya.

5. Merayakan Ultah dengan Berterima Kasih dan Memberi Hadiah Pada Fans

Nah, mereka tentu enggak akan dianggap spesial kalau bukan karena fans. Untuk itu, sebagian dari mereka mengapresiasi keberadaan para penggemar. Misalnya Hyuna 4Minute yang membagikan poto, tepatnya poto kartu ultah sama surat sambil memberikan ucapan terima kasih sama fansnya. V dari BTS beda lagi. Dia sengaja meng-cover lagu Adele yang terkenal, Someone Like You, untuk kemudian dipersembahkan buat fans.

6. Merayakan Ultah dengan Menghabiskan Waktu Sama Fans

Fan meeting ketika hari ulang tahun memang salah-satu sikap yang so sweet, ya. Beberapa diantara bintang yang melakukannya yaitu Jaejoong dari JYJ sama Lee Jae In dari FTISLAND. Pastinya senang sekali bisa berbagi kebahagiaan sama penggemar sendiri.

7. Merayakan Ultah dengan… Kerja!

Kata “perayaan” yang satu ini emang mesti ditambah sama tanda kutip. Hehe… Betapa tidak, tanggal ultah mereka mesti bertabrakan sama waktu kerja. Sebut saja Seolhyun AOA yang mesti puas merayakan ultah di luar negeri, yang pastinya jauh dari keluarga sama teman membernya. Terus Jung Yong Hwa dari CNBLUE juga, yang mesti menselebrasikan momen spesialnya ketika konser.

8. Have Fun dan Gokil-Gokilan

Kalau yang ini juga sebenarnya sering dilakukan juga sama orang awam. Tapi karena pelakunya superstar, lagi-lagi selebrasi ini dianggap unik. Ya begitulah yang dilakukan Amber f(x). Ketika ulang tahun, dia memakai kostum Pokemon gitu. Terus Kwanghee anggota ZE:A juga, yang memilih membuat selca lucu sama rekannya, Moon Junyoung.

9. Pesta Ulang Tahun Khusus

Pada akhir Februari kemarin, fans cukup terhenyak menerima kabar dari salah satu manajemen besar Korea, SM Entertainment. Mereka mengumumkan tengah mempersiapkan pesta ulang tahun salah-satu artis kebanggaannya, Kim Taeyeon. Lebih lagi mereka memberi kesempatan pada fans untuk ikut merayakannya. Tak ayal, rencana pesta ulang tahun Taeyeon jadi topik panas. Lebih lagi berita soal tiket untuk birthday party-nya, yang langsung berstatus sold out hanya dalam waktu 300 detik alias 5 menit. Tsk… tsk… tsk…

So, selamat ulang tahun ya, para idola. Mudah-mudahan karyanya makin berkualitas dan menghibur! [*] 9 Cara Selebritis Korea untuk Merayakan Ulang Tahunnya #RD