Lazada Indonesia

Top 11 Orang Kerdil Paling Sukses dan Terkenal di Kancah Hollywood

Top 11 Orang Kerdil Paling Sukses dan Terkenal di Kancah Hollywood

Orang kerdil sukses? Orang kerdil tenar? Masak iya? Emang mereka bisa apa?

Pertanyaan dari orang yang belum cukup dewasa ini pasti hilang dengan sendirinya, setelah kita memerhatikan ke-11 contoh riil ini. Beberapa wajah pasti sudah akrab di mata kita. Selain sukses, mereka juga begitu populer.

Jadi walau kerdil, mereka juga memiliki hal menakjubkan, yang bahkan di luar jangkauan orang normal (secara fisik). Mereka pernah main di film layar lebar yang tenarnya sampai ke penjuru dunia, punya acara reality show sendiri, talk show, berperan dalam berbagai serial televisi dan yang tentunya kesuksesan. Dengan begitu, mereka tak hanya jadi inspirator bagi sesama orang kerdil, melainkan juga bagi kita.

1. Gary Coleman

gary coleman net worth, emmanuel lewis, gary coleman death, gary coleman dead, gary coleman train, gary coleman celebs, gary coleman movies and tv shows, shannon price

Dari posturnya, Gary Coleman memang nampak seperti orang kerdil dari sananya. Namun sebenarnya keadaan yang ia alami itu merupakan dampak dari penyakit yang ia derita. Istilahnya glomerulosclerosis, adalah semacam gangguan ginjal. Keadaannya juga diakibatkan dari pengobatan yang mesti dijalani.

Karena keadaan itulah, cerita kehidupan Coleman berada di tengah-tengah kesuksesan dan kesulitan. Dulu di tahun 80-an, dia amat populer. Dia punya peranan penting dalam Diff’rent Strokes, Jeffersons and The Gary Coleman Show, yang acaranya sampai dibikin serial animasi. Tak hanya itu, Coleman juga sempat jadi calon gubernur, tempat dahulu Arnold Schwarzenegger mengabdi. Ya, California.

Sayangnya, karier gemilang Coleman mesti terguncang oleh segala ujian hidup yang ia hadapi pada tahun-tahun berikutnya. Mulai dari perceraian, biaya pengobatan penyakit yang tentunya melangit serta kebangkrutan yang terang-terangan diakuinya. Setelah semua penderitaan ditelannya, Coleman pun meninggal pada tahun 2010.

2. Joseph Anthony Cox

tony cox movie, tony cox biography, tony cox pictures, tony cox basketball, tony cox bad santa, tony cox height, otelia cox

Joseph Anthony Cox atau sering kita sapa sebagai Tony Cox ini lahir dan berkembang di pusat Amerika Serikat, New York. Dalam masa-masa pertumbuhannya, tumbuh pula minatnya di bidang musik. Tapi apa sekarang dia jadi penyanyi? tidak. Perjalanan nasib memang membawanya pada dunia entertainmen, namun bukan industri musik, melainkan perfilman. Tak tanggung-tanggung, sang aktor mungil sudah muncul di sekitar 30 film. Yang paling terkenal itu tentu Star Wash episode 6, Bad Santa sama Me Myself & Irene. Enggak heran, ia didapuk sebagai pelopor Little People of Amerika. Dan kabar terakhir soal eksistensinya di kancah hiburan, Tony Cox bakal jadi pengisi suara dalam Disney’s Strange. Sudah rilis pada bulan Januari 2015 kemarin.

3. Bridget Powers

orang kerdil seksi, orang kerdil, bintang film kerdil, bintang kerdil hot

Tinggi badannya badannya boleh di bawah 120 cm. Namun ia tetap dikenal sebagai Bridget “Powerz”, yang kariernya tidak bisa dibilang ‘di bawah’. Buktinya dia bisa eksis dalam film setenar S.W.A.T, I Hope They Serve Beer In Hell sama Confessions of a Dangerous Mind. Karenanya, dia sudah berpengalaman kerja sama dengan bintang papan atas macam George Clooney sama Drew Barrymore. Tak hanya dalam film, kariernya melebar dalam beberapa serial televisi populer lainnya. Baik itu dalam HBO documentary series Cathouse, The Surreal Life sama yang terbaru itu The League.

4. Kenny Baker

kenny baker fiddle, kenny baker bluegrass, eileen baker, kenny baker movies, jack purvis actor, kenny baker shotts, kenny baker strings, kenny baker vocalion

Siapa yang mengaku fans berat Star Wars? Pasti sudah akrab dengan si kerdil yang keren ini. Dia memang selalu eksis di semua seri film mega itu, tepatnya sebagai sosok di balik droid R2D2 yang yang tercinta. Dan dalam In Return of the Jedi, dia melakonkan pemeran figuran sebagai Ewok. Melihat peranannya di industri hiburan hollywood, Baker jadi orang kerdil yang cukup sibuk. Lebih lagi ketika penampilannya ikut mendobrak Star Wars, ia kebanjiran job. Lebih dari 30 film dan program televisi ia lahap. Star Wars terakhir (episode VII), The Force Awakens and When The Devil Rides Out, rilis tahun ini. Dan, Si Tuan Baker ini masih akan nampang. Ngomong-ngomong, di balik tinggi badannya yang di bawah rerata, ternyata usianya sudah 80-an. Namun begitulah, dia memang tangguh dan mengagumkan!

5. Verne Troyer. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2