11 Selebriti Reality Show ini Dibayar Lebih Besar dari Gaji Presiden Obama

11 Selebriti Reality Show ini Dibayar Lebih Besar dari Gaji Presiden Obama

Pekerjaan apa yang paling cepat mendatangkan ketenaran, kekuasaan dan uang?

kim kardashian youtube, kim kardashian wallpaper, kim kardashian biography, kim kardashian instagram, biodata kim kardashian, kim kardashian wedding, kim kardashian twitter, kim kardashian gameMungkin sebagian dari kita langsung mengarah ke posisi seorang presiden. Jika ingin lebih spesifik lagi, tentunya Presiden Amerika Serikat. Betapa tidak, di sanalah kita bisa menggenggam popularitas, power dan limpahan materi. Gajinya 400 ribu dollar atau sekitar 5 Milyar pertahun. Namun di sana pula, kita akan mendapati jadwal yang hectic, tanggung jawab super besar dan tentunya rasa stress.

Nah ketika Presiden Obama menikmati honor beserta tugas beratnya, ada beberapa bintang reality show yang juga menikmati honor, namun pekerjaannya tentu tidak seberat sang presiden. Bahkan pendapatan mereka lebih dari angka 400 ribu dollar tiap tahunnya. Bisa dikatakan, mereka memiiki kewajiban lebih ringan namun fee lebih besar dari orang nomor satu Amerika itu.

Memang, dalam sepuluh tahun terakhir, acara reality TV tengah naik daun. Ratingnya bagus dan tentu penggemarnya banyak. Well, siapa saja mereka? Jom!

11. Bethenny Frankel

bethenny frankel married, bethenny frankel hello kitty, bethenny frankel workout routine, bethenny frankel net worth, teresa giudice, bethenny frankel talk show, bethenny frankel instagram, bethenny frankel diet

Sebelum Frankel dikenal khalayak, dia lebih dahulu berkecimpung di dunia asisten produksi untuk ajang “Saved by the Bell”. Namun nasib membawanya menjadi finalis yang cukup berkesan dalam “The Apprentice: Martha Stewart“. Tiga tahun kemudian, dia pun berhasil membintangi serial reality show bertajuk “The Real Housewives of New York City”. Namanya membesar. Frankel jasi sering main di beberapa serial Bravo TV. Termasuk yang terkenal itu“Bethenny Getting Married?”. Dari sana dia memeroleh pendapatan sebanyak 1 juta dollar. Bahkan pundi-pundi uangnya makin menggunung saja dengan tambahan dari talk show dan buku karyanya.

10. NeNe Leakes

Asing dengan wajah ini? Dia sebenarnya sempat ‘melintas’ dalam film tahun 2003, “The Fighting Temptations”. Sampai kemudian dia juga membintangi reality show, “The Real Housewives of Atlanta” untuk Bravo TV. NeNe bahkan memeroleh gaji terbesar untuk serial itu, yakni 1,5 juta dollar/ season. Honor itu tentunya makin bertambah setelah NeNe aktif juga dalam “The Celebrity Apprentice”, “I Dream of NeNe: The Wedding”, “Dancing With the Stars”, “The Millionaire Matchmaker” dan sampai “WWE Monday Night Raw” juga!

9. Nicole “Snooki” Polizzi

Nama “Snooki” tentu tidak bisa dipelaskan begitu saja dari tayangan “Jersey Shore”. Walau sudah menambah jumlah haters-nya, namun pertunjukan itu pula yang memberinya gaji besar.Ketika awal-awal mengudara, sebenarnya Snooki hanya dibayar sekitar 2000 dollar tiap episode. Namun seiring berjalannya waktu, ketika show dan artisnya makin popular, honornya pun berkembang. Bahkan berkali-kali lipat, sampai 150 ribu dollar tiap episode. Kalau dihitung-hitung, ibu dari dua anak ini pun bisa meraup 2 juta dollar tiap tahunnya.

8. Paul “Pauly D” DelVecchio

Yang ini masih rekannya Snooki di “Jersey Shore”, ya. Ketika show itu berakhir, Pauly D menjadi seorang DJ. Ia bahkan masuk jajaran DJ terbaik dan termahal ke-12 di dunia. Ia juga menangani “The Pauly D Project”. Proyeknya itu hanya tahan satu season, namun bayarannya tetap mengesankan. Well, pendapatan sang DJ pun melebihi Presiden Obama. Nominalnya mencapai 2 juta dollar per tahun.

7. Khloe Kardashian

Dibanding kakaknya, Kim Kardashian, honor Khloe memang masih di bawah. Namun setidaknya ia bisa menghasilkan cukup banyak uang dengan mandiri. Dia muncul di tayangan khas keluarga Kardashian, apalagi kalau bukan “Keeping Up With the Kardashians”? Ia juga pernah tampil dalam beberapa seri dari reality show dengan Lamar Odom, mantan pemain NBA yang sekaligus mantan suaminya. Tak ayal, Khloe bisa mengantongi 4 juta dollar tiap tahunnya.

6. Kim Kardashian

Nama ini memang sering ‘berceceran’ di tiap pemberitaan dunia entertainment, atau bahkan dalam  tiap meme yang ada di internet. Banyak hal yang membuat ia amat terkenal. Statusnya, suaminya dan faktor terbesar mungkin jatuh pada sensasinya. Kabarnya, kelurga Kardashian mendapat upah cukup besar dalam show mereka, “Keeping Up With the Kardashians”. Kurang lebih 10 juta dollar tiap sesinya. Belum lagi dari mobile app game-nya, jadi endorser untuk beberapa produk sama kabarnya dari Twitter juga. Hmm… enggak heran dia bisa membawa 5,45 juta dollar per tahunnya.

5. Britney Spears. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2