7 Jenis Palem Hias Dalam Ruangan (Indoor Palm)

7 Tanaman Palem Dalam Ruangan (Indoor Palm) dan Cara Merawatnya

Ada 7 palem yang banyak dicari untuk palem indoor, yakni palem phoenix, palem kuning, palem kol, palem sadeng, palem chamaedorea, palem waregu, dan palem segitiga hijau.

Ruang-ruang di perkantoran, pusat perbelanjaan, dan hotel-hotel kota besar kini didominasi palem sebagai penghias ruangan. Penampilannya yang anggun, ramping, cantik, dan sekaligus gagah, memberi warna tersendiri pada ruangan yang dihiasi tanaman ini. Apalagi ia toleran dalam ruang dan perawatannya relatif mudah.

1. Palem Phoenix

jenis palem phoenix roebelenii care, phoenix roebelenii palma, phoenix canariensis, date palm, chrysalidocarpus lutescens, phoenix roebelenii growth rate, phoenix sylvestris, phoenix roebelenii sale

Jenis palem phoenix yang cocok dipakai dalam ruangan ialah Phoenix roebelenii dan Phoenix canariensis. Sosoknya yang anggun dengan daun berwarna hijau gelap menjuntai menjadi daya tarik utama. Anak-anak daunnya berukuran kecil dengan susunan rapat dan kompak. Palem yang berasal dari China ini memiliki batang soliter dan ramping. Ia akan tampak serasi bila dihadirkan pada ukuran yang tidak terlalu besar.

2. Palem Waregu. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2