Lazada Indonesia

Tangga-Tangga Ekstrim di Dunia

Tangga-Tangga Ekstrim di Dunia

el pailon del diablo photo, el pailon del diablo reviews, pailon del diablo waterfall, pailon del diablo stairs, pailon del diablo baños, pallon del diabloMeniti tangga yang ada di kawasan Candi Borobudur ataupun anak tangga yang ada di kawasan Kawah Gunung Bromo, melelahkan bukan? Namun langkah kaki yang terasa berat dan melelahkan ketika Anda meniti ribuan anak tangga yang terlihat ekstrim tersebut, semua itu akan lenyap seketika saat Anda telah mencapai puncak. Karena sebuah panorama alam yang indah dari kawasan wisata tersebut akan tak henti-hentinya memanjakan mata Anda. Namun tahukah Anda tidak hanya tangga-tangga di kawasan Candi Borobudur ataupun di kawasan Gunung Bromo saja yang terlihat ekstrim.

Sebut saja tangga yang berada di Yellow Mountain Huangshan Tiongkok (China), tidak hanya bentuknya yang curam, sempit dan sangat tinggi, tangga ini akan semakin terlihat ekstrim karena berada di tepi jurang gunung. Jika salah melangkah tentu saja nyawa akan menjadi taruhannya. Untuk mencapai ketinggian pengunjung di Yellow Mountain harus berhati-hati menapaki sekitar 60.000 anak tangga yang dapat memakan waktu 5 hingga 6 jam.

Ternyata tidak hanya itu saja, ternyata masih banyak tangga-tangga ekstrim dan tinggi di dunia. Dimana dan seperti apa tangga-tangga tersebut, Berikut beberapa diantaranya.

1. Tangga Kuil Angkor Wat – Kamboja

angkor wat photos, angkor wat history, angkor wat facts, angkor wat map, angkor wat tours, visiting angkor wat, getting to angkor wat, angkor wat pictures

Anak tangga yang cukup ekstrim berada di Kuil Angkor Wat yang memiliki kemiringan mencapai 70 derajat. Tidak heran bila banyak wisatawan mengunjungi kuil ini memilih untuk menggunakan juga tangan mereka dan merangkak menaiki tangga selayaknya pemanjat dinding untuk mencapai puncak kuil.

Cara itu dianggap sebagai cara yang paling efektif agar mereka dapat lebih mudah mencapai atas. Menurut para pemandu wisata yang berada di Angkor Wat, posisi tangga yang terlihat sangat sulit untuk dilalui ini tidak sembarangan dibuat, serta memiliki makna dan simbol tersendiri. Dengan posisi tangga yang dibuat sulit tersebut dimaksudkan agar manusia dapat mengingat bahwa perjalanan menuju surga bukanlah sesuatu yang mudah, begitu juga saat menuruni tangga yang memiliki makna bahwa turun ke bumi bukanlah perkara yang mudah (jatuh tergelincir dan terpuruk adalah hal yang biasa) oleh sebab itu manusia harus selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalani hidup.

2. The Verruckt. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2