Lazada Indonesia

15 Film Sekuel Paling Ditunggu di Tahun 2015

15 Film Sekuel Paling Ditunggu di Tahun 2015

gambar minions lucu, gambar minions galau, gambar minions despicable me, gambar minions paling lucu, gambar minions superheroJika sebuah film dinilai sangat sukses, maka film sekuelnya pun kemungkinan akan muncul. Dan yang sekuel ini, sebagaimana yang diharapkan penonton, biasanya akan lebih menarik dan berkulitas.

Waktu pengerjaannya akan lebih panjang, dananya lebih besar dan responsnya akan lebih ramai. Ketika trailernya muncul, pasti topik tersebut bakal jadi trending topic di kalangan penggemar.

Para pecinta film rasanya tak bisa menyembunyikan  perasaan senang sekaligus harap-harap cemas. Termasuk dengan 15 film sekuel yang sudah mengumumkan kemunculannya di tahun 2015 ini. Film sekual apa saja? Jom!

15. Hot Tub Time Machine 2

hot tub time machine sinopsis, download film hot tub time machine, hot tub time machine ganool, hot tub time machine idfl, hot tub time machine indonesian subtitle, hot tub time machine subscene, hot tub time machine hot scene, hot tub time machine full movie

Film science-fiction sekaligus bernuansa komedi ini akan kembali mendatangkan Clark Duke, Rob Corddry sama Craig Robinson. Kecuali John Cusack. Dia bakal digantikan sama aktor lain, yaitu Adam Scott. Gillian Jacobs sama Chevy Chase juga bakal gabung.

14. Crouching Tiger, Hidden Dragon II: The Green Destiny

Bagian satunya, yang disutradarai Ang Lee, memang sudah disebut-sebut sebagai masterpiece visualnya film. Tak heran filmnya sukses dan mendorong lahirnya sekuel. Bedanya, bagian dua ini tidak akan melibatkan Ang Lee. Posisinya akan diganti sama Woo-ping Yuen. Rencananya film ini bakal rilis pada Agustus mendatang.

13. Mission: Impossible 5

Sesudah Mission: Impossible ala Tom Cruise, film ini memang sangat sukses, sampai bisa melahirkan tiga sekuel setelahnya. Selain memunculkan kesan positif bagi film, Mission: Impossible juga melahirkan aktor top macam Philip Seymour Hoffman. Memang sih belum ada trailer-nya, namun fans tetap saja antusias dengan kedatangannya. Sampai-sampai, film yang mestinya menggebrak bioskop pada akhir Desember ini, mesti didorong jadi datang lebih awal, yaitu Juli 2015 mendatang.

12 Spectre

James Bond terpuruk? Fans tentu tidak berharap demikian. Sang agen rahasia ini justeru kembali lagi, untuk ke-24 kalinya. Spectre. Film ini akan menghadirkan sang James Bond, dengan segenap kekuatan dan kecerdasannya untuk menyelesaikan konflik yang ada. Para fans mesti siap-siap menyaksikannya di bulan November nanti.

11. Minions

minions banana, gambar minions, bahasa minions, minions game, minions banana song, minions youtube, minions banana song lyrics, minions banana video download

Kevin, Bob dan Stuart. Mereka melewati hari-hari besama T-Rex juga Pharaoh Mesir kuno. Kali ini ini ketiganya mesti memulai perjalanan panjang, ke kota New York, dengan misi menemukan tuan mereka yang ‘sebenarnya’. Sandra Bullock, Jon Hamm bersama Michael Keaton akan terlibat dalam seri Despicable Me ini.

10. Furious 7

furious 7 cast, furious 7 trailer, furious 7 plot, lucas black fast and furious 7, fast and furious 7 cast, furious 7 release date, furious 7 crossfit fury, fast and the furious 7

Pasca kecelakaan mobil yang menimpa Paul Walker, otomatis sekuel jadi film terakhirnya. Memang, fans sepertinya selalu ingin dan ingin menikmati film ini. Tak hanya karena cerita dan para pemainnya, mobil-mobil dan manufer-manufer berbahaya lagi seru juga sangat menarik perhatian.

Para pemainnya, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez, akan kembali memberikan peran yang memukau. Mereka juga akan ditemani oleh tokoh lain seperti Jason Statham dan Dwayne Johnson alias “The Rock”. Sekuel yang satu ini pastinya akan penuh aksi, mengingat Deckard hendak menuntaskan dendam atas kematian saudaranya. Dan kalau sekuel ini sukses, kemungkinan hadirnya Furious 8 pasti selalu ada.

9. Pitch Perfect 2

Film yang mengejutkan publik dengan kesuksesannya ini menceritakan tentang seorang musisi. Sang musisi yang bercita-cita tinggi ini kemudian gabung dengan grup capella di kampusnya. Di sana, ia kemudian mengubah cara berkompetisi mereka. Di sekuelnya, yang kemungkinan rilis nanti Mei, Sang Barden Bella tentunya akan reuni kembali dengan menantang grup lain. Bahkan sampai pada kompetisi tingkat internasional. Berita baiknya, pemeran-pemeran favorit dalam film ini akan kembali membawakan perannya. Misalnya Anna Kendrick yang jadi Beca dan Rebel Wilson yang jadi Fat Amy.

8. The Divergent Series: Insurgent

Film sekuel ini memang diadaptasi dari novel seri juga, ya. Yang pertama dijadikan film Divergent dengan para pemerannya seperti Theo James, Shailene Woodley dan Ashley Judd. Filmnya masuk box office yang sukses, sehingga mengundang keuntungan dobel dari budget film, yakni sekitar 85 juta dollar. Yang sekuel ini bertajuk “Insurgent”.

7. Mad Max: Fury Road. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2