Lazada Indonesia

Selebritis yang Meninggal di Puncak Ketenaran

Selebritis yang Meninggal di Puncak Ketenaran

1. Olga Syahputra

olga syahputra mengundurkan diri, umah olga syahputra, olga syahputra pacar, chand kelvin, olga syahputra dan jessica iskandar, jessica iskandar, olga syahputra twitter

Dunia hiburan kembali berduka dengan meninggalnya seorang aktor, presenter, sekaligus komedian tanah air, Yoga Shayputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra. Memang sejak 2014 lalu Olga di diagnosa menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak dan sumsum tulang belakang. Semenjak itu dirinya langsung menghilang dari layar kaca tanah air lantaran di rawat secara intensif di sebuah rumah sakit di Bilangan Jakarta Selatan. Namun karena kondisi yang tidak kunjung membaik, pihak keluarga memindahkan Olga ke sebuah Rumah Sakit di Singapura. Setelah mengalami perawatan hampir sekitar 9 bulan di Singapura, Olga sempat dikabarkan membaik, namun apa daya. Tanggal 07 Maret 2015 Olga pun telah berisitrahat untuk selamanya. Bahkan terungkap kabar bahwa sehari sebelum kematiannya, keadaan Olga sempat mengalami penurunan.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, awalnya Olga hanyalah merupakan seorang penggemar yang sering meminta tanda tangan serta photo bareng idolanya. Dan pada tahun 2003, keberuntungan menghampiri, saat ia ditawari bermain di serial lenong bocah. Karena keadaan keluarganya yang kurang berada, Olga yang diharuskan melalui sesi training sebelum bermain di serial tersebut, akhirnya dengan terpaksa ia menjual kulkas demi membayar kursus di sanggar tempat training tersebut.

Selama masa training Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunannya berbuah manis setelah sempat berperan di beberapa sinetron kemudian Olga menjadi presenter di beberapa acara TV. Tak hanya itu Olga pun sempat bermain komedi pada tahun 2005, dari situlah kemudian nama Olga mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung setelah pada awal 2007 bergabung bersama Indra Bekti dan Indy Barends. Ia pun sempat membintangi beberapa film layar lebar seperti “Skandal Cinta Babi Ngepet” dan “Cintaku Selamanya”. Tak puas hanya menjadi presenter dan bintang film, kemudian ia mulai merambah dunia tarik suara yang dibuktikan dengan merilis dua lagu single-nya yaitu “Hancur Hatiku” dan “Jangan ganggu aku Lagi”. Hingga sekarang Olga telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Panasonic Awards dan Indonesian Kids Choice Award. Karirnya hingga kini masih cemerlang meski beberapa kali tersandung kasus kontroversi.

2. Ustad Jefri Al Buchori. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2