5 Tips Memilih Parfum yang Baik dan Benar Sesuai dengan Karakter dan Kepribadian

Memilih Parfum Yang Sesuai Karakter

merk parfum wanita, parfum wanita best seller, parfum wanita terbaik, parfum wanita favorit, parfum wanita yang disukai pria, parfum wanita terlaris 2012-2015-2020, merk parfum wanita terlarisSetelah membersihkan badan atau jika ingin bepergian kebanyakan orang tak lupa untuk menyemprotkan parfum kesukaannya agar tampil lebih percaya diri. tapi tahukah Anda jika parfum-parfum tersebut memiliki wangi khas yang sesuai dengan karakter manusia. Berikut ini adalah informasi tentang parfum-parfum yang sesuai dengan karakter Anda.

Di kota besar khususnya Jakarta, pria yang sukses harus mampu beradaptasi dengan lingkungannya. Artinya bukan hanya wanita yang berlomba-lomba ingin terlihat cantik dan wangi, pria pun juga tidak mau kalah dengan selalu menjaga penampilannya.

Berbicara penampilan selain tampak rapi, memakai parfum bisa menjadi salah satu faktor pelengkap. Dengan memilih dan memakai parfum yang sesuai dengan karakter kita tentunya akan menambah rasa percaya diri ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Lantas seperti apa parfum-parfum yang disesuaikan dengan karakter pemakainya ? berikut informasinya.

1. Penggemar Aktivitas Luar Kantor

parfum wanita yang wanginya enak, merk parfum wanita, parfum wanita best seller, parfum wanita terbaik, parfum wanita favorit, parfum wanita yang disukai pria, parfum wanita terlaris 2012-2015-2020, merk parfum wanita terlaris

Bagi Anda yang sangat menyukai aktivitas di luar, bahkan melakukan segala pekerjaan yang hampir dilakukan di luar kantor, atau bagi Anda yang pekerjaannya adalah pecinta alam, Traveler atau penyuka olahraga lari sangat disarankan untuk menggunakan parfum yang tepat.

Karena bila Anda salah menggunakan parfum, aroma yang ditimbulkan parfum dan keringan Anda akan menimbulkan bau yang sangat aneh dan dapat mengganggu lingkungan atau indra penciuman orang di sekitar Anda. Keharuman buah-buahan seperti Apel, Jeruk, Strawberi, Raspberry dan Apricot sangat dapat mempengaruhi aktivitas dan semangat tubuh Anda. Mengapa demikian, karena parfum beraroma buah-buahan dapat memberikan aroma terapi dan ketenangan di saat aktivitas tubuh berada pada pergerakan yang besar atau saat kita sedang berolah raga.

2. Tipe Pekerja (Workaholic). Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2