10 Pulau Pribadi Mewah dan Mahal Milik Selebritis Dunia

10 Selebriti Dunia ini Memiliki Pulau Pribadi yang Mahal dan Mewah

7 pulau pribadi selebriti dunia, pulau pribadi seleb dunia, pulau pribadi selebritis dunia, pulau pribadi termewah di dunia, pulau pribadi milik selebriti dunia, pulau pribadiDiantara banyaknya aktivitas, manusia memang memerlukan jeda untuk rehat. Termasuk juga para artis atau selebritis. Keseharian mereka tentu padat, hectic dan melelahkan.

Karena itu, wajar saja para selebriti butuh tempat yang damai, jauh dari hingar-bingar. Dan sepertinya, tempat yang akrab dengan alam bisa jadi alternatif favorit. Mereka bisa menghirup udara segar, berjemur, menyeruput minuman dingin dan sejenak melupakan pekerjaan.

Semua itu tentu makin terasa sempurna kalau sang seleb memiliki pulau sendiri. Suasananya lebih privat, tanpa mata fans apalagi paparazzi. Seperti 10 selebritis dunia berikut ini, misalnya. Jom!

#10. Eddie Murphy

eddie murphy net worth, eddie murphy delirious, eddie murphy stand up, eddie murphy raw, eddie murphy movies, eddie murphy movie list, nicole mitchell murphy, the nutty professor 1996

Untuk urusan pembelian pulau pribadi, nama yang satu ini memang sudah tidak asing. Sebelumnya ia sudah memiliki Bahamian Cay bernama “Pearl”, yang lokasinya dengan Pulau Paradise. Setelah Eddie menjualnya, ia pun membeli yang baru pada tahun 2007, yaitu Rooster Cay. Luasnya sekitar 15 hektar dan lokasinya di dekat Nassau. Menurut Majalah “Private Islands Magazine”, sang aktor menggelontorkan dana sebesar 15 juta dollar atau sekitar 195 milyar rupiah. Meski demikian, sepertinya ia akan menjadikan pulau tersebut sebagai resort. Memang, banyak yang memandang kalau pulau ini jadi tempat strategis untuk berbisnis.

#9. Nicolas Cage

pulau pribadi selebritis dunia, pulau pribadi milik selebriti dunia, pulau pribadi, 7 pulau pribadi selebriti dunia, pulau pribadi seleb dunia

Nicolas Cage merupakan mantan pemilik Leaf Cay, Pulau Exumas. Lokasinya masih di sekitar Nassau, berdekatan dengan pulau artis lain (Johnny Depp). Awalnya sang aktor akan mengembangkan asetnya itu. Namun rencananya terhalang karena mendapat larangan. Bagaimanapun, di pulaunya terdapat jenis iguana yang berbahaya. Ia membelinya ketika berharga 3 juta dollar, namun berhasil menjualnya sebesar 7 juta dollar atau 91 milyar rupiah.

#8. Mel Gibson

pulau pribadi milik selebriti dunia, pulau pribadi, 7 pulau pribadi selebriti dunia, pulau pribadi seleb dunia, pulau pribadi selebritis dunia

Pada tahun 2005, Mel Gibson diberitakan sudah membeli Pulau Mago. Lokasinya di Fiji. Ia menebusnya dengan uang sebesar 15 juta dollar atau 195 milyar rupiah. Para artis biasanya akan mengubah pulau tersebut jadi resort atau apa, namun lain dengan Gibson. Ia begitu menjaga kealamian pulau. Ia hanya mengangkat pegawai untuk berjaga selama dirinya jauh dan sibuk.

#7. Tyler Perry

tyler perry temptation, tyler perry net worth, tyler perry latest movies, tyler perry new movie, tyler perry biography, tyler perry quotes, tyler perry news, tyler perry photos

Pada tahun 2009, ada berita tentang Tyler Perry yang membeli White Bay Cay seluas 25 hektar. Pulau keduanya ini berlokasi di Bahamas. Ia tak meniru Mel Gibson yang menjaga pulau tetap alami. Sebaliknya, Tyler membangun rumah dan bungalow di sana. Seolah belum cukup, ia pun berencana akan membangun tempat spa, lapangan tenis dan marina atau semacam pantai.

#6. David Copperfield

pulau pribadi termewah di dunia, pulau pribadi milik selebriti dunia, pulau pribadi, 7 pulau pribadi selebriti dunia, pulau pribadi seleb dunia, pulau pribadi selebritis dunia

Pesulap yang satu ini juga jadi ‘raja pemilik pulau pribadi’. Ia memiliki 4 pulau pribadi di Bahamas, dengan harga mencapai 50 juta dollar atau 650 milyar rupiah. Namun hanya pulau Musha Cay saja yang ia jadikan sebagai resort. Menurut Forbes, jika ingin menginap di sana, maka kita mesti mempersiapkan uang sebesar 37 ribu dollar atau setara dengan 481 juta rupiah untuk satu malam. Selain resort, pulau itu juga menyediakan 5 villa, bioskop dan layanan telpon 24 jam. Bahkan mereka menawarkan sesuatu yang menarik yang bisa kita pesan, misalnya seperti pertunjungkan kembang api.

5. Pamela Anderson. Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2