Lazada Indonesia

15 Seri Anime Terbaik Paling Keren Sepanjang Masa

15 Seri Anime Paling Keren Sepanjang Masa

Anime…

anime terbaik 2014-2015-2020, anime terbaik saat ini, anime terbaik di jepang, anime terbaik sepanjang masa, anime terbaik di dunia, anime terbaik 2011, anime terbaik 2012, anime terbaik 2010Media yang satu ini memiliki begitu banyak penggemar. Laki-laki atau perempuan. Tua atau muda. Semuanya begitu menikmati karya berbentuk unik ini.

Namun dunia anime bisa menebarkan ranjau, apabila kita salah memilihnya. Dengan kata lain, zaman sekarang banyak sekali anime yang diproduksi. Ada yang bagus, namun banyak juga yang kurang menarik. Karena itu bagi fans anime baru, baiknya mesti membaca berbagai review dulu. Kalau tidak, kita bisa terperangkap pada anime-anime kurang bagus dan langsung tidak menyukainya.

Nah berikut ini 15 seri anime yang paling keren dan jadi rekomendasi dan menurut kami adalah yang terbaik sepanjang masa :

15. Sword Art Online (2012)

film anime online, film anime terbaik, film anime terbaru, film anime terbaru 2015, film anime romance terbaik

Tidak seperti rekannya, Naruto dan One Piece, Sword Art Online memiliki durasi yang lebih pendek. Totalnya ada 25 episode, yang penuh dengan aksi serta dibumbui dengan hiburan juga. Ceritanya tentang seorang beta tester untuk MMORPG. Namanya Kirito, yang mesti menerima kenyataan ketika para pemainnya terperangkap di dalam dunia tersebut.

14. Dragon Ball (1986)

film anime online, film anime terbaik, film anime terbaru, film anime terbaru 2015, film anime romance terbaik

Anime yang satu ini tentu mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya, khususnya yang kelahiran tahun 80 atau 90-an. Triloginya yang terdiri dari 153 episode mungkin sudah tidak terlalu familiar, namun tetap saja menghadirkan memori yang mengagumkan. Lebih lagi jalan cerita Goku di sini memang menarik. Menghibur dan penuh petualangan.

13. Death Note (2006)

anime terbaik di jepang, anime terbaik sepanjang masa, anime terbaik di dunia, anime terbaik 2011, anime terbaik 2012 anime terbaik 2010, anime terbaik 2014-2015-2020, anime terbaik saat ini

Keseluruhan ceritanya memang menarik dan sulit diprediksi. Ceritanya tentang sebuah buku catatan yang mampu dan bisa membunuh seseorang, bila nama orang itu tertulis di dalamnya dewa maut akan datang kepadanya. Ini tentu jadi premis yang menarik. Meski ada karakter Misae Amane yang terbilang jenuh, namun ia bisa memberikan peran dan membuat ceritanya utuh.

12. One Piece (1999)

anime terbaik 2014-2015-2020, anime terbaik saat ini, anime terbaik di jepang, anime terbaik sepanjang masa, anime terbaik di dunia, anime terbaik 2011, anime terbaik 2012, anime terbaik 2010

Seri yang satu ini sudah menyentuh episode ke-700, dan malah masih berlanjut. Tak heran kalau karya yang satu ini masih digemari, sebab ceritanya memang penuh dengan aksi, petualangan sekaligus momen-momen yang menyentuh. Lebih lagi peran Luffy dan Zoro memang sangat bagus, sehingga membuat anime ini begitu berkualitas.

11. Naruto (2002)

film anime online, film anime terbaik, film anime terbaru, film anime terbaru 2015, film anime romance terbaik

Anime yang mirip dengan Dragon Ball ini juga memiliki seri yang panjang, sampai 220 episode. Layaknya One Piece, letak kekuatan Naruto juga ada pada tokohnya. Karakternya berkembang mulus beriringan dengan cerita. Tak berlebihan kalau salah-satu faktor kuat yang membuat anime sukses yaitu, para tokohnya yang mampu hidup dan mengakar dalam cerita.

10. Naruto Shippuden (2007). Lanjutkan Ke –> Page / Halaman 2

Comments
  1. Edward Erick |
  2. titopratama |
  3. Yusuke Hideyori |
  4. Fairus Zalfa |