Daftar Film Komedi Barat Terbaru 2015

Daftar Film Komedi Barat Terbaru 2015

Setiap orang punya selera berbeda terhadap segala sesuatu, termasuk film. Banyak yang begitu mengidolakan tema romantis, horror, film jenius dll. Banyak juga yang lebih memilih film dengan tema komedi atau humor.

Sebagai pecinta film menghibur ini, tentu kita ingin selalu update dan mencari ‘warna’ baru. Karena itu, berikut kami sajikan ulasan film komedi terbaru 2015. Beberapa diantaranya jadi rekomendasi dari kami dan patut anda antisipasi. Jom!

1. The Wedding Ringer

film komedi terbaru 2015, film komedi terbaru 2014-2020, film komedi barat terbaru, film komedi terbaru barat, film komedi terbaru hollywood

Pemain : Kevin Hart, Josh Gad, Kaley Cuoco-Sweeting, Olivia Thirlby

Sutradara : Jeremy Garelick

Tanggal rilis : 16 January 2015

Pada dasarnya, “..” merupakan remake dari “Hitch”, disilangkan dengan “I Love You, Man”. Trailernya tidak terlalu mengekspos banyak hal, paling gambaran joke-joke ala bromance. Namun  tanggapan publik cukup hangat atau positif. Cerita sendiri tentang Doug (diperankan oleh Josh Gad). Dua minggu lagi, Doug , akan menikahi perempuan idamannya. Namun ia memiliki kendala. Ia belum menemukan pengiring pria yang tepat. Karena waktunya begitu mepet, ia pun meminta bantuan Jimmy (diperankan oleh Kevin Hart) . Jimmy sendiri merupakan pemilik sekaligus operator Best Man Inc, sebuah perusahaan khusus yang menyediakan pengiring pria terbaik. Dari sana, hubungan bromance diantara mereka pun tumbuh mekar.

2. Mortdecai

Pemain: Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Paul Bettany, Jeff Goldblum

Sutradara: David Koepp

Tanggal Rilis: 6 February 2015

David Koepp jadi pengarah dan co-writer film komedi ini. Karya ini diadaptasi dari ‘The Great Mortdecai Moustache Misteri’, seri keempat dari Mortdecai yang memeroleh popularitas di tahun 70-an. Dalam film ini, jelas sekali Depp ingin bersenang-senang dalam peran eksentriknya. Perannya cukup bagus, walau tidak untuk komedi sehari-hari. Humornya pun terasa kurang.

Ceritanya tentang agen kesenian Debonair dan  Charles Mortdecai (diperankan oleh Johnny Depp) mencari sebuah lukisan curian, yang kabarnya berisi kode untuk membuka rekening bank hilang. Yang membuatnya istimewa, rekening itu berisi dengan emas Nazi. Charles Mortdecai  mesti menghadapi orang-orang Rusia yang emosi, senjatanya MI5 Inggris , istri dengan kaki menarik, dan teroris internasional. Senjata untuk melalui itu semua hanya dengan ketampanan dan pesona khusus dalam suatu perlombaan .

3. What We Do In The Shadows

Pemain : Jemaine Clement, Taika Waititi, Jonathan Brugh

Sutradara : Jemaine Clement, Taika Waititi

Rilis : 13 Februari 2015

“What We Do In The Shadows” ini disutradarai dan ditulis oleh pemainnya sendiri, Jemaine Clement dan Waititi. Karya mereka termasuk film vampir-komedi yang paling bagus di tahun 2015 ini. Apalagi didukung oleh satir sosial, jiwa semangat, pengetahuan soal mitologi, dll.

Ceritanya tentang empat vampir  yang berbeda era dan tinggal bersama di sebuah rumah di Wellington, Selandia Baru. Awalnya ada Viago (Waititi), Deacon (Brugh), dan Vladislav (Jemaine Clement) yang sudah berumur ratusan tahun. Namun mereka masih harus berkutat dengan pekerjaan rumah tangga, berpakaian dengan baik tanpa bisa menggunakan cermin, pergi ke klub malam kala mereka  diundang dan mengatasi lain. Lalu bergabunglah anak baru bernama Stu. Keempatnya kemudian mesti menghadapi berbagai masalah.

4. Hot Tub Time Machine 2

Pemain: Rob Corddry, Craig Robinson, Clark Duke, Adam Scott, Chevy Chase

Sutradara: Steve Pink

Tanggal Rilis: 20 Februari 2015

Sekuel ini sangat dipengaruhi oleh ‘Back to the Future II’, sebab settingnya 10 tahun kemudian di masa depan. Namun di film ini, John Cusack tidak hadir (maklum saja, budgetnya hanya $ 12m). Sebaliknya, Adam Scott menjadi tokoh utama yang memerankan diri sebagai anak Cusack. Pemeran “Community”, Gillian Jacobs, juga ikut gabung. Hot Tub Time Machine 1 mendapat berbagai reaksi. Sekarang di bagian kedua, sutradaranya masih Steve Pink.  Penulis skenarionya pun sama.

Ketika Lou (diperankan oleh Rob Corddry) dalam kesulitan, Nick (diperankan oleh Craig Robinson) dan Jacob (diperankan oleh Clark Duke) memilih membantunya dengan menyalakan “Hot Tube Time Machine”. Mereka melakukannya dengan misi melakukan perjalanan untuk kembali ke masa lalu, yang kemudian hanya kembali mendarat di masa depan. Mereka pun harus mengubah masa depan untuk menyelamatkan masa lalu.

5. Unfinished Business

Pemain: Vince Vaughn, Tom Wilkinson, Dave Franco, Sienna Miller, Nick Frost

Sutradara: Ken Scott

Rilis: 6 March 2015

Seorang pebisnis kecil-kecilan yang pekerja keras (Vaughn ) dan dua rekannya (Wilkinson dan Franco) melakukan perjalanan ke Eropa untuk melunasi kesepakatan penting dalam hidup ketiganya. Perjalanan itu ditempuh dengan segala cara, tak terbayangkan, sempat berhenti pada acara s*ks besar dan pertemuan puncak ekonomi global .

Sayang sekali, para kritikus berpendapat kalau film ini lebih dramatis. Joke atau leluconnya lebih terkesan datar. Script-nya pun terasa seperti setengah jadi.

6. The Second Best Exotic Marigold Hotel

Pemain: Judi Dench, Maggie Smith, Dev Patel, Richard Gere, Bill Nighy

Sutradara: John Madden

Tanggal Rilis: 6 March 2015

Film ini mendapat tanggapan cukup baik, dari penonton maupun kritikus. Adapun ceritanya yakni tentang Best Exotic Marigold Hotel, hotel yang tidak terlalu mewah di jantung India ini, hanya memiliki kamar single yang masih kosong. Mayoritas sudah terisi ole pensiunan Inggris ( Dench, Smith, Nighy dll ) . Begitu tiba dua pendatang baru, keadaan pun sedikit sulit . Sang manajer (Patel) menyadari bahwa sudah saatnya bagi dia untuk mengejar mimpinya untuk memperlebar usaha, yakni dengan  membuka hotel cabang atau hotel kedua.

7. Get Hard

Pemain : Will Ferrell, Kevin Hart, Alison Brie, Edwina Findley

Sutradara : Etan Cohen

Tanggal rilis : 27 March 2015

Di balik film ini, ada debut sutradara Etan Cohen. Dia juga merupakan penulis skenario ‘Tropic Thunder’ juga Idiocracy’. Mestinya film ini bisa lebih baik. Namun masalahnya, dua tokoh utama seperti kurang chemistry.

Ceritanya tentang James (diperankan oleh Ferrel) yang dihukum karena karena kasus penipuan, hakim memberinya waktu selama 30 hari untuk menyelesaikan urusannya tersebut. Karena putus, ia kembali pada Darnell (diperankan oleh Kevin Hart) untuk mempersiapkan kehidupan dibalik sel tahanan. Di luar dugaan James, Darnell ternyata seorang pebisnis kecil-kecilan yang juga belum pernah parkir apalagi sampai tinggal di balik jeruji besi. Mereka berdua pun melalui semua prosesnya. Dalam proses itu, keduanya menemukan beberapa kesalahan mereka dalam beberapa hal, termasuk antara James dan Darnell sendiri.

8. Superfast

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working

Comments
  1. fog.susan |
    • nyai.ngasih |