Lazada Indonesia

15 Orang Paling Berpengaruh dan Berkuasa Di Dunia Tahun 2015

15 Orang Muda Paling Berpengaruh dan Berkuasa Di Dunia Tahun 2015

orang paling berkuasa di dunia, orang yang paling berkuasa di dunia, orang yang berkuasa di dunia, 10 orang paling berkuasa di duniaMengapa seseorang bisa begitu berkuasa? Apa karena uangnya yang banyak? Rumahnya yang megah? Atau karena dituakan di masyarakat?

Memang, ada beberapa hal yang membuat orang bisa begitu berkuasa dan kuat. Namun untuk kategori yang satu ini, Forbes sudah menetapkan 4 kunci utama ketika menentukannya.

Yang pertama, yaitu fokus pada kekuatan seseorang di seluruh populasi umum. Kedua, yaitu kontribusi dari kekuatan yang dimilikinya, khususnya terhadap keadaan finansial dari sesuatu yang dikuasainya. Ketiga, yaitu aspek krusial dari pusat kekuatan yang dimiliki seseorang. Semakin luas areanya, semakin menciut juga rankingnya. Terakhir, yaitu dari pertimbangan usia serta pencapaiannya yang tak lazim direngkuh oleh orang muda mayoritas.

Lalu siapa saja tokoh muda yang masuk sebagai “orang paling powerful sedunia tahun 2015” versi Forbes? Mengapa dan bagaimana bisa mereka begitu berpengaruh? Berikut kami paparkan untuk kamu. Jom!

15. Jeff Bezos, 51 Tahun

15 Orang paling berkuasa di dunia, orang yang paling berkuasa di dunia, 10 orang paling berkuasa di dunia, 100 orang yang paling berkuasa di dunia

Tentu kamu sudah akrab dengan situs sebesar dan sebeken Amazon? Ini dia lelaki yang ada dibalik situs tersebut; Jeff Bezos. Lelaki ini lahir pada tahun 1964. Pada tahun 1986, dia lulus dari Priceton. Begitu keluar, dia kemudian bekerja di Wall Street sebagai ilmuwan komputer. Tahun 1994, Bezos pergi dari New York menuju Seattle. Selama perjalanan itu, dia menuliskan rancana bisnisnya untuk Amazon. Kini kita mengenal situs itu sebagai salah-satu yang paling disegani di dunia. Karena kesuksesannya, Bezos yang kini berusia 51 tahun bahkan mampu memeroleh kekayaan sebanyak 34,2 milyar dollar atau sekitar 444,6 trilyun rupiah. Ia pun masuk sebagai orang muda paling kaya urutan ke-15.

14. Jack Ma, 50 Tahun

orang paling berpengaruh, orang paling berpengaruh di dunia versi majalah time, orang berpengaruh di dunia tahun 2021, orang paling berpengaruh di dunia internet, orang berpengaruh di dunia 2014-2015-2016-2020

Sama seperti nomor sebelumnya, Jack Ma juga termasuk hartawan dari bisnis internet. Dia adalah pendiri sekaligus pimpinan Alibaba, grup usaha bisnis internet yang sangat sukses sekaligus berpengaruh. Situs-situsnya meliputi alibaba.com, Alipay, Tmall.com dan Yahoo! Tiongkok. Jack Ma lahir pada tahun 1964. Ketika usianya masih muda, ia membuat website yang ditujukan untuk orang tuanya. Kala itu ia membuat websitenya bersama teman. Karena koneksi internetnya sangat buruk, prosesnya pembuatannya pun sampai 3,5 jam lamanya. Beruntung, hal ini tidak membuatnya menyerah. Usaha kerasnya membuahkan harta kekayaan sebesar 20,4 milyar dollar atau sekitar 265,2 trilyun rupiah.

13. Doug McMillon, 49 Tahun

15 Orang paling berkuasa di dunia, orang yang paling berkuasa di dunia, 10 orang paling berkuasa di dunia, 100 orang yang paling berkuasa di dunia

Doug menggantikan Sam Walton, pendiri Walmart Stores, untuk mengisi posisi CEO. Ia pun jadi CEO termuda. Ketika masih remaja, McMillon sudah mulai bekerja dalam proses pembongkaran truk di Walmart. Ia bekerja tak kenal lelah, sampai kemudian posisinya perlahan menanjak. Di tahun 2013, ia terpilih untuk mengambil alih posisi presiden dan CEO dari Mike Duke. Doug memang bukan seorang miyarder dollar, tapi ia berhak masuk dalam list. Store atau tokonya sudah ada 11.000 ribu tempat di seluruh dunia. Walmart juga memiliki karyawan sekitar 2,2 juta orang, dengan pendapatan pertahunnya yang mencapai 450 milyar dollar atau 5.850 trilyun rupiah.

12. Satya Nadella, 48 Tahun

15 Orang paling berkuasa di dunia, orang yang paling berkuasa di dunia, 10 orang paling berkuasa di dunia, 100 orang yang paling berkuasa di dunia

Dari Bulan Februari 2014, Satya Nadella sudah bekerja sebagai CEO di Microsoft. Itu artinya, di usianya yang masih 48 tahun, dia sudah memiliki wewenang penuh untuk mengatur operasi dan penyelenggaraan kegiatan perusahaan software terbesar di dunia. Bahkan perusahaan yang ia kelola itu sudah memiliki perusahaan lain seperi Sendit, Hotmail, 5th Finger dan CompareNet. Tak heran kalau pendapatan tahunanya lebih dari 85 milyar dollar atau 1.105 trilyun rupiah. Karyawannya pun sampai 128.000 orang. Satya sendiri memeroleh gaji tahunannya sebesar 84 juta dollar atau sekitar 1,12 trilyun rupiah.

11. Enrique Pena Nieto, 48 Tahun

orang berpengaruh di dunia 2014-2015-2016-2020, orang paling berpengaruh, orang paling berpengaruh di dunia versi majalah time, orang berpengaruh di dunia tahun 2021, orang paling berpengaruh di dunia internet

Ini dia sosok presiden Meksiko yang sekarang. Usianya masih muda untuk ukuran pemimpin negara, namun ia sudah diberi kesempatan untuk menjalaninya. Ia mesti mengendalikan negara dengan populasi sebanyak 118.395.014 warga. Gross Domestic Product aka GDP-nya di tahun 2015 ini mencapai 1,3673 trilyun dollar. Pencapaian itu menjadikan Meksiko jadi negara mandiri paling besar kedua setelah Arab Saudi.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working