Lazada Indonesia

10 Girlband Korea Paling Popular di Dunia Saat Ini Tahun 2015

10 Girlband Korea Paling Popular dan Tercantik di Dunia Tahun 2015

Girlband Korea mana yang jadi idola kamu?

girlband korea hot, girlband korea 2014, girlband korea terbaru 2014, girlband korea utara, girlband korea terseksi, daftar girlband korea terbaruKorea Selatan. Meski negara itu bukanlah pionir dari girl atau boyband, namun grup musik mereka memang sangat terkenal. Tak heran kalau mereka memiliki banyak boyband dan girlband. Ada satu atau dua yang disband, namun banyak lagi yang memulai debut dan muncul ke publik.

Di negeri ginseng itu, jumlah boy atau girlgroup rasanya lebih banyak ketimbang dengan penyanyi solo. Mungkin ada beberapa pertimbangan penting kenapa membentuk grup lebih dipilih dibanding dengan bersolo karier, lebih lagi jika sang idola belum memiliki nama besar dan fandom yang kokoh.

Kita tahu kalau mereka tidak hanya mengedepankan talenta bernyanyi. Mereka juga menonjolkan skill dance dan penampilan yang mengesankan. Karena itu, mereka membutuhkan tim atau grup yang akan menampilkan itu semua, sekaligus menggaet lebih banyak fans dan dukungan.

Dari sekian banyak girlband Korea yang keren-keren, kami pilih 10 diantaranya yang paling bagus dan popular. Tak hanya di Korea Selatan, melainkan juga di seluruh dunia. Siapa saja? Jom!

10. BROWN EYED GIRL

girl band korea terpopuler 2015-2016-2020, girl band korea paling hot, girl band korea terbaru, girlband korea tercantik, girl band korea terseksi, girl band korea 2015, girl band korea miss a, girl band korea terpopuler 2015

Brown Eyed Girls aka BEG adalah girlband Korea beranggotakan JeA sang leader, Ga-In, Miryo dan Narsha. Mereka mulai aktif bermusik tahun 2006 dan masih eksis sampai sekarang. Di Korsel, mereka dinaungi oleh NegaNetwork. Sementara di Jepang, mereka diasuh oleh Sony Music Japan International. Selain cantik, mereka juga berbakat. Bukti kecilnya adalah keberhasilan mereka meraih beberapa penghargaan. Sebut saja “Best Female Group 2010” versi Mnet Asian Music Award, “Best House & Electronic Song – Abracadabra”, “Best Dance & Electronic Album – Sound G & Abracadabra”, dll.

9. T-ARA

girl band korea paling seksi hot, girl band korea terbaru, girlband korea tercantik, girl band korea terseksi, girl band korea 2015, girl band korea miss a, girl band korea terpopuler 2015, girl band korea terpopuler 2015-2016-2020

T Ara adalah girlband Korsel yang terdiri dari Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin dan Jiyeon. Mereka mulai aktif pada tahun 2009. Meski anggotanya ada yang keluar-masuk, namun girlband yang satu ini masih eksis dan memiliki banyak penggemar. Mereka bernaung di bawah Core Contents Media. Bahkan di tahun 2011, mereka menandatangani kontrak senilai 4,3 juta dollar atau 55,9 milyar rupiah dengan J-Rock. Perusaan manajemen artis itu makin melambungkan nama T Ara, khususnya ke negara Jepang. Mereka sempat meraih penghargaan sebagai “Best New Artist” Seoul Music Award 2010, “Top Artist of 2011” Billboard Japan Award, “Best Digital Album” Seoul Music Award 2012 dll.

8. GIRL’S DAY

girl band korea terbaru, girlband korea tercantik, girl band korea terseksi, girl band korea 2015, girl band korea miss a, girl band korea terpopuler 2015, girl band korea terpopuler 2015-2016-2020

Girl’s Day adalah girlband Korsel yang kini terdiri dari Sojin, Bang Minah, Yura dan Hyeri. Mereka mulai terjun ke dunia musik pada tahun 2010 sampai sekarang. Minah Cs berkarier di bawah Dream Tea Entertainment. Di awal-awal debut, mereka sudah memiliki kesempatan memiliki tv show sendiri. Waktu itu mereka berkolaborasi dengan boyband U-Kiss. Karier mereka terus melesat. Pengharagaan demi penghargaan pun diraih. Mereka memenangkan “New Generation Popular Music Teen Singer Award” Korean Culture Entertainment Awards 2010, “Discover of the Year” Gaon Chart Kpop Awards 2011, “Best Dance Performance by a Female Group” (lagu “Something”) Mnet Asian Music Awards aka MAMA 2014 dll.

7. 4 MINUTE

daftar girlband korea, girlband korea list, girlband korea hot, girlband korea 2014, girlband korea terbaru 2014, girlband korea utara, girlband korea terseksi, daftar girlband korea terbaru

Berikutnya adalah 4Minute. Girlband asal Korsel ini terdiri dari Nam Ji hyun, Ga yoon, Ji yoon, Hyuna dan Kwon So hyun. Mereka mulai debut pada tahun 2009 sampai sekarang dibawah Cube Entertainment. Single debut mereka, “Hot Issue”, langsung popular. Mereka pun meneruskan karya. Berbagai penghargaan diraih. Konser dan tur juga digelar. Termasuk konser di Sydney yang bertajuk “Live Party Rock” tahun 2013, “4Minute Fan Bash Showcase Tour” di Hong Kong tahun 2013, “4Minute Live in Manila” tahun 2015, dll.

6. A-PINK

girlband pictures, girlband korea, girlband adam, girlband winxs, nama girlband korea, girlband korea terpopuler, girlband indonesia, girlband korea terbaru

A Pink adalah girlband Korsel yang terdiri dari Park Cho rong sang leader, Bomi, Eunji, Na eun, Nam joo dan Ha young. Mereka aktif dari tahun 2011 sampai sekarang. Cho rong dkk berkarier di bawah manajemen A Cube Ent, anak perusahaan dari Cube Entertainment. Dari mulai debut, mereka sudah berhasil merengkuh banyak penghargaan. Mereka memenangkan “Best New Female Artist” Mnet Asian Music Award aka MAMA 2011, “Idol Music Rookie Award” MAMA 2011, “Newcomer Awards” Seoul Music Award 2012, dll.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working

Comments
  1. DitaAuliaSeptiana |