Lazada Indonesia

9 Smartphone Murah Terbaik Di Bawah 1,5 Juta

Smartphone Murah Terbaik Di Bawah Satu Juta Setengah

Apa kriteria utama ketika kita memilih sebuah smartphone?

Kemungkinan besar kita akan memilih hand phone atau smartphone yang berpenampilan bagus, menarik, mewah, canggih atau bisa melakukan browsing internet dengan lancar. Untuk menebus semua itu, tak sedikit uang yang mesti kita gelontorkan. Namun semakin hari, harga gadget semakin murah. Itu artinya, ada penawaran harga yang terjangkau jadi semacam kompetisi tersendiri.

Berikut ini kami pilihkan smartphone yang murah, dibawah 1 juta setengah, dengan kualitas yang paling baik. Cocok bagi kamu yang hendak membeli barang lain selain gadget yang satu ini. Apa saja? Jom!

1. Nokia Lumia 530

hape di bawah satu juta, hape dibawah 2 juta, hape dibawah satu jutaan, handphone dibawah 1 juta, handphone dibawah 1 juta, handphone android dibawah 1 juta, handphone android dibawah 2 juta

Harga Nokia Lumia 530 ini hanya sekitar £60 atau 900 ribu. Namun dengan harga terjangkau tersebut, kita bisa menikmati fitur yang cukup memuaskan. Smartphone ini memiliki ukuran 4 inci atau 10 sekitar cm, tampilan 480 x 854 dengan ukuran piksel sebesar 245 pikser tiap inci untuk gambar yang lebih tajam, 1,2 Ghz quad-core Snapdragon processor 200 serta RAM sebesar 512 MB. Tentu spesifikasi tersebut terbilang cukup baik.

Bodinya pun cukup tangguh. Cangkang plastiknya yang berwarna bisa kita ganti. Kameranya berukuran 5 megapiksel, memorinya 4 GB, ada kartu microSD kalau kita hendak menambah daya simpan serta terdapat juga aplikasi Windows Phone 8. Fitur ini bahkan ada dalam Cortana dan Action Centre, tapi harganya tidak perlu semahal mereka.

2. Moto E 2nd Generation

handphone android dibawah 1 juta, handphone android dibawah 2 juta, handphone android dibawah 1,5 juta, handphone android dibawah 1 juta terbaik, handphone android dibawah 500

Edisi pertama untuk smartphone ini berhasil menyita perhatian pasar. Kualitas dan penjualannya begitu bagus. Sekarang muncul juga versi yang kedua. Harganya £90 atau 1,35 juta rupiah, nominal harga yang cukup terjangkau untuk ukuran gadget yang bisa diandalkan. Ukurannya 4,5 inci atau 11,43 cm, screen 540 x 960 dengan ukuran 245 per piksel, 1.2GHz quad-core Snapdragon processor 410 serta Ram ukuran 1 GB. Bodinya pun didesain dengan menarik, tangguh dan tahan air. Memorinya sebesar 8 GB, berikut kartu microSD, kameranya hanya berukuran 5 MP serta fitur seperti NFC-nya kurang. Meski demikian, smartphone yang satu ini tetap laik masuk list.

3. Nokia Lumia 630/635

hape di bawah satu juta, hape dibawah 2 juta, hape dibawah satu jutaan, handphone dibawah 1 juta, handphone dibawah 1 juta, handphone android dibawah 1 juta, handphone android dibawah 2 juta

Ini dia versi lain dari Nokia Lumia 630. Namun ada tambahannya berupa koneksi 4G serta perubahan cover-nya yang lebih mengkilap dan tentunya menarik. Namun hal-hal lain masih sama seperti handset yang mengesankan, ukuran 4,5 inci atau 11,43 cm dengan tampilan IPS LCS sebesar 480 x 854, 1.2 GHz quad-core Snapdragon processor 400, Ram sebesar 512 MB, memori sebesar 8 GB, kartu microSD, baterai tipe 1830 mAh dan kamera sederhana ukuran 5 MP. Memang tak ada 4G, namun ia menyediakan sistem operasi Windows Phone 8,1. Harganya sendiri hanya sekitar £85 atau 1,275 juta rupiah.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working