Home Fun Film Action Barat Terbaru dan Terbaik 2015

Film Action Barat Terbaru dan Terbaik 2015

398
SHARE

Daftar Lengkap Film Action Barat Terbaru Tahun 2015

Perkelahian, deru kendaraan, desing peluru, darah dan sentuhan kisah drama adalah beberapa hal yang begitu khas dari film bergenre action. Banyak yang menggemarinya karena film ini seperti menggiring penonton pada ceritanya. Kita bisa ikut tegang, ikut emosional atau ikut teruji adrenalinnya.

Apa kamu juga menggemari film action, khususnya action barat?

Kalau begitu, kamu mesti memperbaharui daftar filmnya agar menjadi lebih update. Sebab seperti biasa, tiap tahun akan ada film berbagai genre yang dilempar ke pasar. Ada komedi, romansa, biografi, dsb, termasuk juga action.

Pastikan sebelum memutuskan untuk menonton, kamu sudah terlebih dahulu mengetahui gambaran singkat mengenai film tersebut. Entah pemainnya, sutradaranya atau sekilas sinopsisnya. Karena itu, kami akan memaparkan daftar film-film tersebut.

Film apa saja? Jom!

~ Film Action Barat Bulan Januari ~

1. “Taken 3”

film action terbaik, film action terbaru 2014-2015, film action terbaru 2015, movie terbaru 2015, film baru 2015

Pemain: Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker, dll.
Sutradara: Olivier Megaton
Rilis: 9 Januari 2015 (Amerika Serikat)

Sinopsis Singkat Film “Taken 3”

Kisah lanjutan dari serial Taken 1 dan 2. Seperti sebelum-sebelumnya, keluarga Bryan Mills (diperankan oleh Liam Neeson) masih dalam keadaan tak tentram. Lebih lagi ketika ia memutuskan untuk berhenti menjadi mata-mata pemerintah. Siapa sangka, sumber kegalauannya malah datang dari mantan rekan kerjanya sendiri. Semua berawal ketika mesti masuk perangkap pembunuhan mantan isterinya sendiri. Sehingga ia pun mesti terus berusaha berlari dan menyelamatkan diri, sekaligus puterinya (Kim). Sayang sekali, banyak hasil review yang menunjukkan kekecewaan untuk seri Taken yang satu ini.

2. “Blackhat”

film action terbaru terbaik, film action terbaru 2014-2015, film action terbaru 2015, movie terbaru 2015, film baru 2015

Pemain: Chris Hemsworth, Viola Davis, Tang Wei, Holt McCallany, dll
Sutradara: Michael Mann
Rilis: 16 Januari 2015

Sinopsis Singkat Film “Blackhat”

Setting tempat film ini di seputaran Asia, termasuk juga Kota Jakarta – Indonesia. Ceritanya tentang Nicholas Hathaway (diperankan oleh Chris Hemsworth). Ia merupakan seorang penjahat cyber yang dipenjara akibat kejahatan yang dilakukannya. Keahlian yang sudah membawanya ke penjara, justeru jadi sumber yang membebaskannya juga. FBI dan pemerintah Tiongkok menawari kerjasama padanya, untuk mengungkap kejahatan cyber lain. Bahkan ia mesti melakukan perjalanan ke Chichago, lalu ke Kuala Lumpur – Malaysia, Hongkong dan juga Jakarta – Indonesia. Sebagian ada yang menganggap film ini membosankan, dan pemerannya kurang lihai melakonkan diri. Meski demikian, setting tempat dan pemainnya yang sudah ternama banyak menarik minat penonton untuk menyaksikannya.

3. “Wild Card”

Film action terbaik, film action terbaru, film action jason statham, film action terbaik 2014-2015, film action terbaru 2015, film action 2015

Pemain: Jason Statham, Stanley Tucci, Milo Ventimiglia, Sofia Vergara, dll
Sutradara: Simon West
Rilis: 30 Januari 2015

Sinopsis Singkat Film “Wild Card”

Seorang bodyguard atau petarung tangguh bernama Nick Wild (diperankan oleh Jason Statham) menolong sahabatnya untuk membalaskan dendam pada sekelompok penjahat sadis. Siapa sangka, salah-satu dari penjahat sadis itu adalah seorang boss mafia (diperankan oleh Stanley Tucci). Nick yang sudah teribat dalam ‘permainan berbahaya’ pun tak bisa menghindari. Secara tidak langsung, ia sudah mempertaruhkan nyawa dan hidupnya sendiri. Lagi-lagi, kalau bukan karena pemain utamanya, film tentu akan semakin menerima review yang kurang baik. Cerita yang diambil dari novel William Goldman (yang juga menulis “The Princess Bride”, “Misery”, “Dreamcatcher” dll) tak menjamin film ini fantastis.

~ Film Action Barat Bulan Februari ~

4. “Seventh Son”

film action terbaru terbaik, film action terbaru 2014-2015, film action terbaru 2015, movie terbaru 2015-2016-2020, film baru 2015

Pemain: Jeff Bridges, Julianne Moore, Ben Barnes, Olivia Williams, dll
Sutradara: Sergei Bodrov
Rilis: 6 Februari 2015

Sinopsis Singkat Film “Seventh Son”

Seorang ksatria di abad ke-18 (diperankan oleh Jeff Bridges) melindungi orang-orang dari penjahat, penyihir, hantu dsb. Ia juga sudah memenjarakan penyihir yang paling berbahaya bernama Mother Malkin (diperankan oleh Julianne Moore). Petakan terjadi ketika penyihir jahat tersebut berhasil meloloskan diri. Sang ksatria mesti menarik seorang murid, Thomas (yang diperankan oleh Ben Barnes), untuk menggantikan dirinya. Thomas sendiri merupakan putera bungsu dari 7 bersaudara, yang mesti berpikir dan berusaha keras untuk menghalangi gerak Mother Malkin. Film yang diadaptasi dari buku “The Wardstone Chronicles” ini memang tidak sekeren tayangan lain yang sejenis, seperti Harry Potter atau The Hobbit.

5. “Jupiter Ascending”

movie terbaru 2015-2016-2020, film baru 2015, film action terbaru terbaik, film action terbaru 2014-2015, film action terbaru 2015

Pemain: Mila Kunis, Sean Bean, Channing Tatum, Eddie Redmayne, dll.
Sutradara: Andy Wachowski dan Lana Wachowski
Rilis: 6 Februari 2015

Sinopsis Singkat Film “Jupiter Ascending”

Film aksi yang juga fantasi dan adventure ini menceritakan tentang sosok Jupiter Jones (diperankan oleh Mila Kunis). Mengingat dia hanya seorang imigran Rusia yang menjadi pembersih toilet, tentu saja tak banyak hal menarik dari dirinya. Namun semua berbeda ketika Jupiter bertemu dengan Caine (diperankan oleh Channing Tatum). Caine sendiri merupakan seorang pejuang dari planet lain, yang diberi misi oleh pemimpin galaksi untuk membunuh Jupiter. Hal itu dikarenakan Jupiter, diluar dugaan, merupakan sosok calon ratu planet yang ada di semesta. Semua itu tentu saja membuat jalan Jupiter jadi penuh dengan gelombang. Disamping narasinya yang banyak dikritik, namun film ini menjadi salah-satu bukti totalitas akting para pemain.

6. “Kingsman: The Secret Service”

movie action terbaru terbaik 2015-2016-2020, film baru 2015, film action terbaru terbaik, film action terbaru 2014-2015, film action terbaru 2015

Pemain: Colin Firth, Sam Jackson, Taron Egerton, Michael Caine, dll
Sutradara: Matthew Vaughn
Rilis: 13 Februari 2015

Sinopsis Singkat Film “Kingsman: The Secret Service”

Action yang diberi sentuhan komedi di dalamnya. Ceritanya terntang seorang agen rahasia Inggris veteran bernama Harry Hart (diperankan oleh Colin Firth). Ia melihat potensi besar dalam diri keponakannya yang nakal (diperankan oleh Taron Egerton). Ia pun memutuskan untuk merekrut dan melatihnya agar menjadi seorang agen handal. Di saat yang sama, datanglah Jackson yang memberi ancaman dan bahaya pada dunia. Ceritanya diadaptasi dari buku komik karya Mark Millar dan Dave Gibbons. Review yang diberikan rata-rata positif. Menarik!

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working