Home Fun 10 Perusahaan Sepeda Motor Terbaik Dan Tersukses Di Dunia Tahun 2015

10 Perusahaan Sepeda Motor Terbaik Dan Tersukses Di Dunia Tahun 2015

312
SHARE

10 Perusahaan Sepeda Motor Terbaik Dan Tersukses Di Dunia Tahun 2015

Apa kamu pengguna sepeda motor? Hal apa yang kamu pertimbangkan ketika memilih kendaraan roda dua ini?

Salah-satu yang diperhitungkan calon pembeli adalah merek atau perusahaan apa yang memproduksi sesuatu. Semakin bonafit, pembeli akan semakin percaya dan yakin untuk memboyong produk tersebut. Namun zaman sekarang, perusahaan apapun nampak semakin banyak. Begitupun dengan para pembuat roda dua.

Dua roda di sini meliputi sepeda motor dan skuter. Tentu tak lagi sekelas regional atau nasional, melainkan internasional. Produknya pun tak sebatas motor biasa, melainkan beranjak pada motor sport atau khusus untuk menjelajah juga. Semakin hari, semakin meningkat saja.

Kamu tidak perlu bingung. Dari sekian banyak produsen sepeda motor, tentu ada beberapa yang tergolong unggul. Setidaknya, keunggulan itu berdasarkan 4 hal utama; pendapatan rutin perusahaan, laba bersih, banyaknya unit yang terjual serta kapitalisasi pasarnya.

Lalu, perusahaan sepeda motor mana saja yang masuk jajaran Top 10 Dunia? Jom!

10. Piaggio

perusahaan motor piagio, perusahaan motor terbesar, sejarah perusahaan motor piagio, perusahaan motor piagio vespa, perusahaan motor terbesar di dunia, daftar perusahaan motor, auto sales motor, piagio motor

Pada tahun 1884, Plaggio Group ini didirikan. Mereka berpusat di Sestri Ponente, Italia. Roberto Colaninno tampil sebagai pemimpin sekaligus CEO perusahaan. Dia membawahi kurang-lebih 7500 karyawan. Beberapa cabangnya yang terkenal yaitu Vespa, Aprilia, Derbi, Moto Guzzi, Gilera, Scarabeo dsb. Tahun lalu, penjualannya mencapai 546 ribu unit. Penghasilannya 1,33 milyar dollar. Labanya 76,67 juta dollar. Kapitalisasi pasarnya 1,07 milyar dollar. Peningkatan perusahaan akan terus terjadi apabila Piaggio konsisten dalam kualitas, teknologi, sumber produksi serta efektivitas harganya.

9. Suzuki Motor

suzuki motor terbaru, suzuki motor, harga suzuki motor, suzuki motor sport, suzuki motor terbaru 2015

Pada tahun 1909, Suzuki Motors didirikan. Pusatnya ada di Hamamatsu, Shizuoka, Jepang. Kini Osamu Suzuki yang menjadi pemimpin perusahaan. Dia juga yang mesti mengawasi kinerja sedikitnya 15 ribu pegawai. Produk yang Suzuki miliki meliputi mobil, mesin, motor ATV serta sepeda motor. Malah di tahun 2015 ini, motor yang paling dihargai yaitu Suzuki Gixxer. Penghasilannya 2,003 milyar dollar atau 27 T. Labanya 250 juta dollar atau 3,375 T. Kapitalisasi pasarnya 17,2 milyar dollar atau 232,2 T. Perusahaan ini terus meningkatkan produknya demi kepuasan pelanggan. Beberapa jebolan Suzuki yang cukup popular yaitu Gixxer, GS150R, Hayate dsb.

8. Triumph

Perusahaan motor terbaik di dunia, perusahaan leasing motor terbaik, perusahaan pembiayaan motor terbaik, perusahaan sepeda motor terbaik, perusahaan motor terbaik di indonesia

Pada tahun 1984, Triumph didirikan. Perusahaan ini berpusat di Hinckley, Leicestershire, Inggris. Pemimpin peruseahaan terbaru mereka yaitu John Bloor. Dia bekerja bersama ribuan karyawan. Produknya yang familiar yaitu Tiger explorer, Thruxton, Bonneville, Roadster, Rocket, Thunderbird dan Daytona. Selain bidang motor, mereka juga mengusung usaha aksesoris pakaian. Penghasilannya 3,8 milyar dollar atau 51,3 T. Labanya 206,3 juta dollar atau 2,785 T. Kapitalisasi pasarnya 3,28 milyar dollar atau 44,28 T. Untuk menjaga hubungan dengan pelanggan, perusahaan memanfaatkan Majalah Spirit. Di dalamnya terdapat info seputar model terbaru, fitur eksklusif serta diperkaya dengan cerita inspiratif juga.

7. BMW

bmw motor indonesia, motor terlaris 2015-2016-2020, motor terlaris di indonesia, motor terlaris di dunia, motor terlaris saat ini, motor terlaris mei 2015

Pada tahun 1916, BMW didirikan. BMW sendiri merupakan singkatan dari Bayerische Motoren Werke. Pusatnya ada di Munich, Bavaria, Jerman. CEO perusahaannya yang sekarang Norbert Reithofer. Adapun karyawannya mencapai 100 ribuan orang. Divisi dari perusahaan ini meliputi BMW Motorsport, BMW Motorrad dan BMW I. Penghasilannya 1,84 milyar dollar atau 24,84 T. Labanya 123 juta dollar atau 1,66 T. Kapitalisasi pasarnya 81,4 milyar dollar atau 1098 T. Khusus untuk produk ini, BMW hanya beroperasi di 3 dealer yang ada di India. Tepatnya di Delhi NCR, Mumbai dan Bengaluru. Produknya ada R Nine T, R 1200 RT, R 1200 GS, S 1000 R dan R 1200 GS Adventure.

6. Hero Moto Corp

perusahaan motor india, perusahaan motor terbesar di india, perusahaan motor india, perusahaan motor india, perusahaan motor terbesar di dunia, daftar perusahaan motor india, auto sales motor india
via : pinterest.com

Pada tahun 1982, Hero Moto Corp didirikan. Kantor sentra mereka ada di Kota New Delhi, India. CEO sekaligus direktur manajemen Hero Moto Corp yang sekarang adalah Pawan Munjal. Ia juga menjadi bos untuk kurang-lebih 6 ribu karyawannya. Cabangnya yaitu Erik Blue Racing. Sebagai salah-satu perusahaan motor paling besar, Hero Moto memiliki penghasilan sebesar 4 milyar dollar atau 54 T. Labanya 429 juta dollar atau 5,79 T. Kapitalisasi pasarnya 7,85 milyar dollar atau 105,975 T. Beberapa produk Hero yang begitu popular yaitu Karizma ZMR, Xtreme Sports, Passion Pro, HF Deluxe, HF Dawn, Hunk, Impulse, Achiever, Glamour, Achiever, Ignitor, dsb.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working