Home Fun 10 Karakter Anime Perempuan Paling Keren

10 Karakter Anime Perempuan Paling Keren

75
SHARE

Karakter Anime Perempuan Paling Cool dan Terbaik

Siapa sih sosok anime perempuan yang terkeren?

Bagi penyuka anime, berbagai nama pasti langsung bermunculan dalam pikiran. Sebab, gadis yang cool dalam anime memang banyak. Namun begitu kita diminta untuk membuat ranking dari 1 sampai 10, kebingungan pasti akan dirasakan.

Bagaimanapun, membuat list yang subjektif pasti susah-susah gampang. Hasilnya pun pasti menuai perbedaan. Itu hal lumrah. Namun ada hiburan atau kesenangan tersendiri ketika membuat daftar anime perempuan terkeren ini.

Beberapa faktor yang dipertimbangkan untuk menentukan ranking ini yaitu penampilannya, kepribadiannya, ketangguhannya dan bagaimana kekuatan karakternya dalam cerita yang ia jalani.

Nah, siapa saja mereka? Jom!

10. Riko Aida [Kuroko’s Basketball]

Karakter anime perempuan terkuat, karakter anime perempuan, karakter anime perempuan terpopuler, karakter anime perempuan berambut coklat, karakter anime perempuan pendek

Riko Aida memang memiliki kekhasan tersendiri dalam penampilannya. Ia gemar mengenakan seragam sekolah dengan atasan putih dan sweater hitam. Roknya juga putih, kemudian dihiasi ikat leher ala pelaut. Dia juga tak melepas peluit pink di sekitar lehernya. Bagaimanapun, Riko Aida adalah pelatih sebuah tim basket cowok.

Selain cool, Riko Aida juga terlihat cute. Bisa dibayangkan, gadis cantik sepertinya mesti melatih tim basket. Ia juga tak segan-segan menghukum member timnya. Bahkan di depan ayahnya sendiri!

9. Touka Kirishima [Tokyo Ghoul]

karakter anime perempuan paling cantik, karakter anime perempuan terpintar, karakter anime perempuan paling cantik 2015-2016, tokoh anime perempuan paling cantik, karakter anime wanita paling populer, tokoh anime perempuan paling keren

Touka Kirishima menjadi salah-satu karakter utama dalam “Tokyo Ghoul”. Bisa dibilang, dia adalah hantu yang menjelma jadi manusia. Dia menjadi seorang pelayan di kafe, yang kebetulan menjadi tempat berkumpulnya para hantu.

Kepribadiannya begitu tenang dan cool. Dia menjadi gadis innocent, tegar dan begitu tabah. Penampilannya juga tak kalah menarik. Poninya berwarna ungu, yang terkadang selalu menutupi salah-satu matanya yang juga ungu.

8. Tayuya [Naruto]

20 tokoh anime wanita tercantik, 10 anime wanita tercantik, 7 tokoh anime wanita tercantik, Tokoh anime wanita tercantik, tokoh anime wanita cantik, karakter anime wanita tercantik 2015

Ini dia gadis ninja dari desa tersembunyi. Tayuya juga jadi salah-satu prajurit perempuan terkuat dan tertangguh Orochimaru. Tayuya memang diberi sesuatu oleh Orochimaru, yang membuat kekuatannya semakin tinggi saja.

Rambut Tayuya berwarna pink gelap yang panjang. Suara dan aksen Jepangnya begitu khas dan menarik. Thanks to Akeno Watanabe sebagai pengisinya. Karakter Tayuya ini memang tidak menjadi pusat perhatian, namun karakternya memang kuat.

7. Revy [Black Lagoon]

Karakter anime perempuan terkuat, karakter anime perempuan, karakter anime perempuan terpopuler, karakter anime perempuan berambut hitam, karakter anime perempuan berambut biru

Di Black Lagoon, Revy menjadi salah-satu tokoh utamanya. Dialah yang paling sering terlibat perkelahian di perusahaan Lagoon. Dia juga jadi sosok yang masa-lalunya perlahan mulai terkuak. Ternyata Revy adalah gadis Tiongkok-Amerika yang bernama asli Rebecca Lee.

Penampilannya begitu keren karena dia seperti tak terpisahkan dengan senjatanya. Warna kulit sedikit eksotis. Begitu pun dengan rambut dan matanya. Dan dia semakin menambah kesan cool dengan tatto tribal yang menutupi lengan kanan bagian atasnya.

6. Saeko Busujima [High School of the Dead]

20 tokoh anime wanita tercantik, 10 anime wanita tercantik, 7 tokoh anime wanita tercantik, Tokoh anime wanita tercantik, tokoh anime wanita cantik, karakter anime wanita tercantik 2015

Saeko Busujima menjadi gadis pelajar sekaligus presiden kendo. Dia amat bertalenta dan bisa berkelahi, sehingga menjadi modal bagus ketika mesti berhadapan dengan zombie. Skill dan kharismanya menjadikan Saeko sebagai gadis anime. Dia tipikal gadis yang mengenakan seragam sekolah, dengan rambut ungu panjangnya. Gayanya juga begitu tenang, walau dirinya mesti menghadapi zombie.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working