Lazada Indonesia

10 Merek Produk Olahraga Terbaik dan Terkenal Di Dunia

10 Brand atau Merek Produk Olahraga yang Terbaik Di Dunia

 Selain sekolah, seragam apa lagi yang partainya cukup besar dan booming?

Ya, salah-satu diantaranya tentu seragam olahraga. Bagaimanapun, acara olahraga kerap digelar di berbagai belahan dunia. Tak peduli budayanya, rasnya, agamanya, dsb. Hampir setiap orang memang menyukai olahraga. Kita bisa dikumpulkan, disatukan, dihibur, diberi pelajaran dan diberi manfaat lain oleh kegiatan ini.

Kecenderungan banyak orang akan olahraga ini tak lepas dari ‘penciuman’ para pebisis. Ada banyak sekali produsen yang khusus menangani tema ini. Namun dari sekian banyak, perusahaan atau brand pun bisa diadu mana yang terbaik dan luar biasa.

Seperti ke-10 brand ini, misalnya. Kesepuluhnya dinobatkan sebagai merek seragam olahraga paling top. Hasilnya sendiri berdasarkan penjualan produk mereka di tahun 2014 kemarin. Dan semuanya juga memang terkenal di seluruh dunia.

Nah, merek apa saja? Jom!

10. Umbro

merk olahraga terkenal di dunia, merek sepatu olahraga terkenal, merek sepatu olahraga terkenal di dunia, merek olahraga terkenal

Supplier yang satu ini beroperasi di Kota Manchester, Inggris. Di tahun 2007, perusahaan ini memperindah Ultra SX atau sepatu anti air andalan mereka. Mereka berkolaborasi dengan Deco, pemain asal Portugal, yang mengenakan Ultra SX ketika bermain sepakbola di dalam tank berisi air. Dari tahun 2012, Umbro ini sudah berada di bawah ICONIX Brand. Perusahaan ini juga yang memiliki brand besar lain seperti Peanuts, Starter dan Rocawear.

Mereka menjual produknya ke lebih dari 90 negara di dunia. Brand ini mengembangkan diri dengan membuat semua jenis perlangkapan olahraga, termasuk juga baju training dan sepatu khusus sepak bola. Pasca pembelian oleh ICONIX Group, Umbro merilis barang dagangan utamanya yakni berupa UX-1, yakni sepatu sepak bola superior yang berteknologi tinggi. Bahkan tahun ini termasuk dalam barang rilisan terbaik. Umbro yang menjadi supplier resminya. Umbro juga yang menjadi sponsor untuk beberapa timnas negara. Sebut saja Irlandia, Zimbabwe dan Peru, khususnya untuk liga-liga besar seperti FFW Cup dan Super Liga.

Umbro semakin eksis dan dikenal saja, sebab mereka kemudian bisa bekerjasama dengan peserta Liga Primer. Di musim tahun 2014 – 2015, Umbro bekerja sama dengan tim raksasa Everton. Kemudian tim-tim lain ikut menyusul. Sebut saja Hull City, FC Nantes, Derby County serta skuad dari Belanda, NAC Breda. Untuk penghasilannya sendiri, Umbro meraup sebesar $235 juta atau sekitar 3,3 trilyun rupiah.

9. K-Swiss

merek olahraga terkenal, Merek olahraga terkenal di dunia, merk olahraga terkenal di dunia, merek sepatu olahraga terkenal, merek sepatu olahraga terkenal di dunia

Di Bulan Januari tahun 2013, perusahaan asli Amerika ini sudah jatuh ke perusahaan Korea bernama E-Land. Tim manajemen yang barunya kemudian membentuknya menjadi K-Swiss Inc.

Sesuai namanya, perusahaan ini memang didirikan oleh dua Swiss bersaudara pada tahun 1966. Mereka kemudian pindah ke California dan membuka perusahaan alas kaki di sana. Mereka terinspirasi dari boots khusus ski yang dibuat dari kulit, sehingga keduanya pun memproduksi sepatu tenis kulit pertamanya. Terciptalah apa yang sering kita kenal sebagai K-Swiss Classic, sneakers paling dikenal sepanjang masa. Selama 50 tahun eksistensinya, produk ini sudah meraih kesuksesan dan beragam penghargaan.

K-Swiss juga terkenal dengan sneaker putih mereka. Bahkan pada tahun 1980-1990-an, sneaker mereka menjadi bagian dari tenisnya Amerika. Lalu pada tahun 2007, Anna Kournikova ‘sang bintang tenis’ mengenakan produk yang dirilis K-Swiss. Selain Anna, K-Swiss memang sudah banyak ‘memfasilitasi’ beberapa pemain tenis terbaik di dunia.

Sepatu mereka yang melegenda itu bahkan tak hanya terbatas untuk dunia tenis, generasi sekarang pun banyak yang mengenakannya. Entah untuk olahraga lain, atau pun sekadar berjalan-jalan di seputaran kota. Untuk penghasilannya sendiri, K-Swiss mendapatkan $250 juta atau sekitar 3,5 trilyun rupiah.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working