12 Hairstyle atau Gaya Rambut Wanita Korea Paling Cute dan Terbaik

Posted on

12 Hairstyle atau Gaya Rambut Korea Masa Kini Paling Terkenal Cute dan Cantik

Beberapa waktu yang lalu, kita sudah membahas potongan atau gaya rambut paling popular sepanjang masa di dunia. Kali ini kita masih membahas haircut, namun lebih fokus pada rambut ala Korea. Nah, apa kamu pernah memerhatikan bagaimana potongan orang-orang negeri ginseng tersebut?

Begitu dilihat sekilas saja, gaya rambut mereka memang unik atau berbeda. Biasanya wanita Asia itu ‘kan berambut hitam, namun mereka kerap mewarnainya hingga membuat mahkotanya terlihat colorful. Hal itu digemari sebab bisa membuat mereka terlihat semakin cute dan cantik.

Biasanya gaya rambut di negeri asal KPop dan K-Drama tersebut bisa menjelaskan status seseorang. Rambut yang dikepang atau dianyam dengan sederhana atau braid hairstyle, bisa mengindikasikan kalau perempuan tersebut belum menikah. Lalu rambut yang disanggul atau bun hairstyle menjadi ciri bagi seseorang yang sudah menikah. Tak selamanya demikian, namun umumnya memang begitu.

Seiring berjalannya waktu, berbagai gaya rambut pun berkembang. Namun beberapa yang terkenal paling cute bisa kita lihat dalam daftar berikut. Jom!

1. Gaya Rambut “Soft Waves”

gaya rambut wanita korea 2014-2016, gaya rambut korea 2017-2019, gaya rambut korea terbaru, gaya rambut korea masa kini, gaya rambut wanita korea tradisional

Gaya ‘gelombang lembut’ ini menjadi hairstyle paling sederhana di Korea. Umumnya gaya rambut ini dipotong tengah, rambutnya ‘jatuh’ dengan alami serta gelombangnya terlihat lembut. Adapun warna yang bisa kita pilih mulai dari hitam alami sampai dengan cokelat, pirang atau mungkin pink. Tentukan dulu kita akan menggunakan belahan rambut apa, keritingkan dua sisi rambut, lalu geraikan dengan jari-jemarimu. Ada baiknya jika kita menggunakan semprotan rambut juga.

2. Gaya Rambut “Ribbon Bun”

Gaya rambut korea 2015, gaya rambut korea pria, gaya rambut korea wanita, gaya rambut korea wanita 2015

Rambut yang disanggul atau digulung ini juga menjadi salah-satu ciri khas perempuan Korea. Biasanya mereka mengikat atau menggulung rambut, lalu membuat bentuk-bentuk terntu. Setelah itu, mereka tinggal menambahkan clips atau jepit, atau bisa juga aksesoris lain. Ada bun yang sederhana, ada juga yang rumit dan memerlukan cukup banyak alat.

3. Gaya Rambut “Asymmetrical Bob”

gaya rambut wanita korea 2014-2016, gaya rambut korea 2017-2019, gaya rambut korea terbaru

Rambut bob ala Korea ini menjadi salah-satu gaya yang paling banyak ditiru. Biasanya rambut tersebut memiliki poni panjang sampai menutup area wajah. Gaya ini cukup cocok jika kita memiliki rambut lurus atau oriental.

4. Gaya Rambut “Modern Rapunzel”

gaya rambut korea trendi sekarang, gaya rambut korea saat ini, gaya rambut korea 2017-2019, gaya rambut korea terbaru, gaya rambut korea masa kini, gaya rambut wanita korea tradisional

Umumnya perempuan menyenangi rambut panjang. Sebab, rambut ini bisa terlihat begitu stylish meski tak banyak gaya. Namun orang Korea memiliki teknik tersendiri agar rambut panjangnya lebih unik. Rahasia mereka tak lepas dari potongannya yang mengagumkan. Biasanya jarang yang dibuat berlapis-lapis, tapi haircut-nya memang menarik. Modern Rapunzel pun bisa pas dengan rambut bergelombang atau yang lurus-lurus saja.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working