Home General 10 Printer Bagus dan Terbaik Saat Ini Tahun 2015

10 Printer Bagus dan Terbaik Saat Ini Tahun 2015

12
SHARE

10 Printer Bagus dan Terbaik Saat Ini di Tahun 2015

Membeli printer memang sangat mudah kalau kita sudah punya uang yang cukup. Namun upaya tersebut akan sedikit sulit ketika kita bingung hendak memilih printer jenis apa. Uang masih di tangan, namun kita sudah dihadapkan dengan berbagai merek, kegunaan, fitur, kelebihan atau pun kekurangannya. Untuk itu, ada baiknya sebelum memboyong alat tersebut, kita mempertimbangkan banyak hal dulu. Mulai dari budget-nya, tujuan penggunaannya, tempat penggunaan serta fitur yang ditawarkan. Kita juga mesti memperhatikan status penggunanya; pelajar, pegawai, khusus untuk jasa tertentu seperti untuk usaha cetak photo, dsb.

Berikut ini kami sajikan 10 printer terbaik yang jadi rekomendasi untuk dibeli tahun 2015 ini. Jom!

1. HP Deskjet 1510

printer bagus dan murah, printer bagus 2015-2016-2017-2020, printer bagus dan awet, printer bagus usaha cetak photo, printer bagus dibawah 1 juta

Printer all-in-one ini berharga £30 atau sekitar 630 ribu rupiah. Harga yang cukup murah untuk sebuah printer handal. Meski demikian kamu tidak perlu mencurigai apapun. Printer ini memang keren. Apalagi untuk kamu yang masih berstatus pelajar. Harga terjangkau, mudah digunakan dan kualitas cukup bandel jadi paduan yang pas. Kekurangan yang dimilikinya hanya tidak adanya koneksi nirkabel.

2. Canon PIXMA MX475

printer terbaik dan murah, printer terbaik di dunia

Printer lain yang menawarkan harga terjangkau, namun menjanjikan kualitas yang memukau. Harganya dipatok sebesar £65 atau sekitar 1,365 juta. Kalau yang versi Canon PIXMA MX495-nya hanya £45 atau sekitar 945 ribu rupiah. Kualitas print-nya begitu tinggi, rapi dan bisa terhubung dengan Wi-Fi. Demikian juga dengan kecepatan mono-print-nya yang cepat. Teks berwarna hitam terlihat jelas, gambar berwarnanya jernih dan hasil cetak potonya pun terlihat natural. Hanya saja, printer ini tidak memiliki cetakan duplek.

3. Canon MAXIFY MB2350

printer bagus dan murah, printer bagus 2015-2016-2017-2020, printer bagus dan awet, printer bagus usaha cetak photo, printer bagus dibawah 1 juta

Printer ini cocok untuk membantu kinerja di sebuah kantor kecil. Harganya sebesar £100 atau sekitar 2,1 juta rupiah. Namun yang satu ini memiliki banyak kelebihan antara lain yaitu kecepatan print-nya yang mengagumkan, harganya yang terjangkau untuk kualitas yang ditawarkan, adanya dua baki kertas serta penggunaannya yang simple. Tampilannya cukup tebal, sehingga kita bisa mengisi dua bakinya dengan 250 kertas. Benar-benar pas untuk kantor kecil namun cukup sibuk.

4. Epson WorkForce WF-7610DWF

printer bagus dan murah, printer bagus 2015-2016-2017-2020, printer bagus dan awet, printer bagus usaha cetak photo, printer bagus dibawah 1 juta

Printer ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang hendak mencetak dalam ukuran kertas ukuran A3. Sangat pas bagi perkantoran atau tempat bisnis yang hendak mencetak kertas lebih besar dari sekadar A4. Harganya sebesar £130 atau sekitar 2,73 juta rupiah. Namun proses print-nya sangat cepat sifatnya full-duplek, sehingga wajar kalau harganya memang agak tinggi. Belum lagi dengan keistimewaan lain berupa kendali touchscreen.

5. Brother DCP-L2500D

printer terbaik untuk rumahan, printer terbaik dan murah, printer terbaik di dunia
via : trustedreviews.com

Sebenarnya printer yang satu ini tidak begitu mewah. Harganya £66 atau sekitar 1,386 juta rupiah. Namun kualitas cetakannya tidak mengecewakan. Hasilnya tajam tanpa ada bercak atau titik-titik yang menyamarkannya. Demikian juga dengan hasil cetak potonya. Kecuali untuk yang skala abu-abu, memang terkesan monoton dan terdapat bercaknya. Tampilan touchscreen-nya berwarna, sehingga lebih menarik. Printer ini juga menyediakan cetak duplek. Istimewanya, kinerja Brother DCP-L2500D ini cepat tanpa mesti membisingkan suasana sekitar.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working