Lazada Indonesia

Film Action Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2016

40 Lebih Daftar Film Action Barat Terbaru dan Terbaik Yang Harus Ditonton di Tahun 2016

Ada yang menunggu-nunggu film action terbaru?

Bicara soal karya, memang tak akan ada habisnya. Lukisan, lagu, tulisan, dsb. Termasuk juga sebuah film, yang memang memiliki beragam genre. Namun orang-orang memiliki ‘saringannya’ tersendiri, mana film yang menurut mereka sesuai dengan selera. Banyak orang yang menyukai film romantis, drama, horror, dsb. Banyak juga yang tergila-gila akan sentuhan action. Film jenis ini tidak sebatas pada aksi pukul-memukul, tendangan, genjatan senjata dan bentuk kekerasan fisik lain. Beberapa film action kadang melibatkan lebih dari semua itu. Tak heran kalau ada yang sampai memenangkan awards atau penghargaan.

Khusus di tahun 2016 mendatang, berbagai judul sudah diumumkan ke publik. Ada yang fresh dan banyak juga yang menjadi sekuel. Beberapa diantaranya menarik perhatian publik. Para penggemar pun ramai membicarakannya, memprediksi sekaligus menumpahkan ekspektasi. Sebelum memutuskan hendak menyaksikan yang mana, terlebih dahulu kita mesti tahu semua daftar film action yang akan tayang. Beberapa diantaranya sudah membocorkan plot, para pemain, pihak produksi terkait atau rencana penayangannya. Nah, berikut ini kami kami sudah membuatkan resumenya untuk kamu. Namun perlu diingat, tanggal atau masa rilisnya berdasarkan waktu di Amerika, bukan di Indonesia. Jom!

1. The Hateful Eight / The Hateful 8

film action terbaru terbaik 2016, film action terbaru 2016 subtitle indonesia, film action terbaru 2016, film action barat terbaru 2016 full movie

The Hateful Eight adalah film barat yang bergenre action-thriller. Quentin Tarantino tampil sebagai penulis naskah sekaligus pengarah filmnya. Adapun para pemain yang terlibat yaitu Samuel L. Jackson (Mayor Marquis Warren), Jennifer Jason Leigh (Daisy Domergue), Kurt Russell (John Ruth), dsb.

Setting ceritanya terjadi pasca perang saudara. Adalah John Ruth, yang melakukan perjalanan via kereta bersama Daisy Domergue. Dia hendak membawa Daisy ke pengadilan, untuk kemudian menjalani hukuman gantung. Keduanya bertemu dengan sosok Mayor Marquis Warren yang memperkenalkan diri sebagai Chris Mannix. Perjalanan mereka terhambat oleh badai salju. Mereka pun mau tak mau mesti singgah di Minnie. Di tempat baru itu, lagi-lagi mereka bertemu dengan orang asing. Bisa dibilang, mereka disatukan oleh bencana badai tersebut. Sampai-sampai mereka juga sama-sama mempertimbangkan untuk tidak kembali ke asal, ke Red Rock. Film ini diperkirakan rilis tanggal 8 Januari 2016.

2. The Revenant

film leonardo dicaprio terbaru, film action terbaru 2016 subtitle indonesia, film action terbaru 2016, film action barat terbaru 2016 full movie

The Revenant adalah film barat selanjutnya yang bertema action-drama. Sutradara yang menanganinya yaitu Alejandro Gonzales Inarritu. Sementara penulis naskahnya yaitu Mark L Smith. Para pemain utamanya sudah begitu terkemuka. Ada Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Will Poulter, dsb.

Cerita filmnya diadaptasi dari novel “The Revenant: A Novel of Revenge” karya Michael Punke. Sesuai judulnya, film ini memang terfokus pada misi balas dendam tokoh Hugh Glass, yang dimainkan oleh DiCaprio. Ceritanya di tahun 1823 lampau, seekor beruang Grizzly dewasa menyerangnya. Saat-saat menyedihkan itu diperparah oleh aksi perampokan yang dilakukan oleh 2 orang terhadap dirinya. Ironisnya, para pelaku itu merupakan orang dekat yang sudah tinggal bersamanya. Ia merasa dikhianati, dan pengin sekali membalaskan kekecewaannya.

3. Diablo

action barat terbaru diablo, film action barat terbaru, film action barat terbaik, film action barat terbaru 2016, film action barat terbaik 2016

Screenwriter sekaligus sutradara film ini yaitu Lawrence Roeck. Inti ceritanya menggambarkan sosok Jackson, yang diperankan oleh Scott Eastwood. Dia adalah seorang veteran muda dari masa perang saudara. Suatu hari, dirinya bangun dan sudah mendapati sang isteri sudah diculik. Tentu kita penasaran siapa dan kenapa para bandit tersebut tega menjadi pelaku di baliknya. Pemeran lain yang terlibat yaitu Walton Goggins sebagai Ezra dan Camila Belle sebagai Alexsandra. Diperkirakan Rilis 8 Januari 2016

4. The Masked Saint

 film action barat terbaru 2016, film action barat terbaru 2016-2017, film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

“The Masked Saint” adalah film yang berdasarkan cerita nyata. Kisahnya tentang seorang pastur bernama Chris Samule (diperankan oleh Brett Granstaff) yang pengin merampungkan misinya. Misi tersebut yakni dengan menolong jemaat. Namun keadaan membuatnya mesti mengorbankan diri. Dia mempertaruhkan identitasnya, lalu terjun ke kehidupan masa lalunya sebagai seorang pegulat. Intinya, film ini menunjukkan perjalanan dan dilemma seseorang. Di satu sisi, dia pengin menolong orang lain, namun di sisi lain konsekwensi yang dihadapinya cukup pelik.

Bintang lain yang terlibat yaitu Lara Jean Chorostecki, sebagai Michelle. Ada juga T.J. McGibbon, Diahann Carroll, Roddy Piper, dsb. Film ini diarahkan oleh Warren P. Sonoda. Scott Croswell menjadi penulis naskahnya. Sementara sang bintang utama, Brett Granstaff, berpartisipasi juga dengan menjadi co-writer-nya.

5. Ride Along 2

film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaik,

Film lanjutan dari Ride Along ini menjadi penghibur bagi kamu yang menggemari aksi Ice Cube, sang rapper yang menjelma jadi aktor handal. Tayangan dengan genre action-comedy ini disutradarai oleh Tim Story. Adapun para penulis naskahnya yaitu Phil Hay dan Matt Manfredi.

Para aktor utamanya yaitu Kevin Hart, yang berperan sebagai Ben Barber. Lalu ada Ice Cube, yang menjadi sosok James Payton, sekaligus sebagai calon kakak iparnya Ben. Diceritakan kalau Ben, yang seorang lulusan akademi kepolisian, pengin sekali menjadi detektif. Di sisi lain, tunangan Ben bernama Angela (diperankan oleh Tika Sumpter) menyibukkan diri demi kelancaran pernikahannya.

Di suatu kesempatan, impian Ben untuk menjadi detektif menjadi kenyataan. Hanya saja, ia mesti menunda pernikahannya dengan Angela. Ia mesti menjalani misi dari Letnan Brooks, yakni dengan menguak kasus narkoba di Miami. Dia tidak sendirian, melainkan bersama James. Duet mereka tak hanya diwarna aksi memukau, melainkan juga tingkah kocak yang bisa mengocok perut. Tanggal rilis 15 Januari 2016

6. Moonwalkers

film action komedi barat terbaru terbaik 2016, film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaru, film action komedi barat terbaik

Moonwalkers adalah film bergenre action-comedy, yang memang menyinggung tentang perjalanan ke bulan. Antoine Bardou-Jacquet menjadi sutradaranya. Ia dibantu oleh seorang penulis naskah bernama Dean Craig. Aktor utamanya adalah Ron Perlman, yang berperan sebagai Tom Kidman. Dia adalah seorang agen CIA. Suatu hari, dia mendapat misi untuk menemui Stanley Kubrick. Dia akan membujuk Kubrick untuk membuat film tentang pendaratan di bulan, yang tentu saja hanya buatan. Bagaimanapun, ia mesti menutupi kegagalan misi Apollo 11 dan menyelamatkan ‘wajah’ pemerintah AS.

Namun sesampainya di tempat tujuan, London, Kidman tidak bisa melacak keberadaan Kubrick. Ia justeru bertemu dengan Johnny diperankan oleh (Rupert Grint), seorang manajer band hippie rock, yang dianggapnya sebagai mimpi buruk. Kontras bagi Johnny sendiri, Kidman adalah mimpinya. Karena pengin menyelamatkan reputasi akibat sebuah penipuan besar, Kidman dan Johnny terikat kerja-sama untuk menuntaskan sebuah misi.

7. Ip Man 3 (Rilis 22 Januari 2016)

download film ip man 3 dan myke tyson, download film ip man 3 legend born, film ip man 3 donnie yen, film ip man 3 youtube, sinopsis film ip man 3, film ip man 3 full movie, film ip man 4

“Ip Man 3” adalah film action selanjutnya, yang juga bergenre drama dan biografi. Wilson Yip menjadi pengarah filmnya, sementara Edmon Wong menjadi penulis naskahnya. Film ini dibintangi oleh atlit Muay Thai yang handal dan tak asing lagi yaitu Donnie Yen. Menariknya, “si leher beton” Mike Tyson juga mengambil peranan penting. Karena itu, Ip Man 3 juga bisa mengobati kerinduan para fans legenda tinju itu. Pertarungan dan perkelahian tentunya bakal menjadi daya tarik film ini.

8. The Finest Hours

film action barat terbaru 2016-2017, film action laga barat terbaru 2016, film action barat terbaru full movie, film action barat terbaru youtube

“The Finest Hours” adalah film Hollywood bergenre action, drama dan petualangan. Craig Gillespie menjadi pengarah filmnya. Sementara naskahnya ditulis oleh Jim Whitetaker dan Dorothy Aufiero. Adapun pemain utamanya meliputi Chris Pine, sang Kirk di film Star Trek: Into Darkness. Dia ditemani oleh Casey Affelck, Holliday Grainger, Eric Bana, dsb.

Film ini terfokus pada misi menyelamatkan kapal tanker, SS Pendleton, pada 18 Februari tahun 1952. Kapal yang memuat minyak itu mengalami kerusakan di sekitar laut lepas pantai Cape Cod. Kerusakan itu disebabkan oleh terjangan ombak hebat. Perjalanan mereka menuju Boston pun terhambat. Masalah serius tak hanya dihadapi oleh awak kapal, melainkan oleh petugas yang ditunjuk menyelamatkannya. Tanggal rilis 29 Januari 2016

9. Deadpool

film deadpool 2015-2016, film deadpool pemain, film deadpool trailer, film deadpool terbaru, film deadpool 2016

Deadpool adalah film yang tokoh utamanya diambil dari salah-satu karakter yang ada dalam komik Marvel, bernama Deadpool. Ryan Reynolds tampil sebagai Wade Wilson, yang kemudian dikenal juga sebagai Deadpool. Sebuah program percobaan atau eksperimen menjadikannya sebagai Deadpool, sekaligus membuatnya menjadi sosok yang memiliki kekuatan super. Sebagaimana yang diharapkan, aksi Deadpool akan diwarnai dengan komedi atau tingkah-tingkah yang menggelikan.

Ryan Reynolds akan ditemani oleh rekan-rekannya seperti Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, dsb. Tim Miller menjadi sutradara, yang diharapkan bisa mengarahkan film agar sesuai dengan ekspektasi fans. Bagaimanapun, film ini sudah ramai diperbincangkan penggemar. Tanggal rilis Februari 2016

10. Crouching Tiger Hidden Dragon II: The Green Destiny

film kerajaan china kuno, film kerajaan china terbaru, film kerajaan china terbaru 2016-2017, film kerajaan china terbaik, film kerajaan china hot

Film ini menjadi sekuel dari “Crouching Tiger, Hidden Dragon” di tahun 2000. Ceritanya sendiri diadaptasi dari novel “Iron Knight, Silver Vase” miliknya Du Lu Wang. Tayangan action dari Asia ini disutradarai oleh Yuen Woo-ping, dan naskahnya ditulis oleh John Fusco.

Film ini akan menampilkan aktris Michelle Yeoh, yang berperan sebagai Yu Shu Lien. Ada juga aktor Donnie Yen, yang bermain sebagai Silent Wolf. Lalu ditambah dengan Harry Shum, Jason Scott Lee, Roger Yuan, dsb. Cerita yang terbangun meliputi pedang hijau legendaris “Green Sword”, kisah percintaan dan kesempatan berharga untuk melakukan sebuah penebusan. Tanggal rilis 15 Februari 2016

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working