15 DJ Terbaik dan Paling Populer di Dunia Saat Ini

Posted on

15 Disc Jockey atau DJ Terbaik dan Terkeren Di Dunia

DJ atau Disc Jockey itu apa?

Kita tentunya sudah mendengar, bahkan mungkin akrab dengan istilah profesi yang satu ini. Seorang DJ sangat diandalkan ketika diminta menampilkan musik yang lebih asyik dan menghibur. Mereka begitu lihai dalam memilih serta mengolah atau memanipulasi suara yang sudah direkam sebelumnya.

Berbagai teknik mesti mereka kuasai. Baik itu dalam hal mengkolaborasikan audio, memenggalnya, menyelaraskan beat atau ketukan, dsb. Demikian juga dengan penguasaan atau pengendalian alat tertentu, yang pasti memerlukan daya fokus tersendiri. Karena itu, Dj menjadi salah-satu profesi yang keren dan dikagumi.

Ada nama-nama besar yang sudah mengemuka di seluruh dunia. Mereka bahkan sudah memiliki fanbase tersendiri, serta menelurkan karya yang langsung direngkuh dengan hangat. Nah, siapa saja 15 nama Disc Jockey atau DJ terbaik di dunia saat ini? Jom!

1. Armin van Buuren

dj keren dunia, download lagu dj keren mp3, download mp3 gratis dj keren, dj keren terbaru, dj keren mantap, dj keren abis, dj keren 2014 dj keren 2015

Dari namanya, kita sudah bisa menebak kalau Armin van Buuren adalah DJ yang berasal dari Belanda. Ia memang lahir dan tumbuh di Leiden, pada 25 Desember 1976. Namanya memang sudah tak asing lagi di industri musik, khususnya kalangan DJ atau seniman musik trance.

Dia sudah empat kali menempati posisi puncak untuk kategori “DJ Nomor 1 Dunia” versi DJ Magazine. Sementara di tahun ini, namanya ada di ranking ke-4. Meski demikian, berbagai voting lain masih memenangkan DJ yang menjadi host dalam acara “A State of Trance” ini.

2. Tiësto

download mp3 gratis dj keren, download lagu dj keren mp3, dj keren 2015, dj keren abis, dj keren barat, dj keren mantap, download lagu dj keren untuk dance, dj keren gaul

Pria bernama asli Tijs Michiel Verwest dulu lebih dikenal sebagai DJ Tiësto. Kalau sekarang cukup disapa dengan Tiësto saja. Seperti halnya Armin, pria ini juga berasal dari Belanda. Ia lahir di Breda pada 17 Januari 1969.

Pada tahun 1997, ia bersama Arny Bink sudah mendirikan label sendiri yang dinamai sebagai Black Hole Recordings. Kariernya di dunia DJ semakin menanjak manakala ia berkolaborasi dengan Sarah McLachan (2000). Waktu itu mereka membawakan lagunya “Silence” milik Delerium versi remix. Ketika ia meluncurkan album pun, kesuksesan besar langsung direngkuhnya. Dari tahun 2002-2004, namanya selalu ada di atas dalam kategori “DJ Nomor 1 Dunia” versi voting di DJ Magazine.

3. Avicii

download lagu dj keren barat, download lagu dj keren mp3, download mp3 gratis dj keren, dj keren dunia, dj keren 2015, dj keren abis, dj keren mantap, download lagu dj keren untuk dance

Avicii adalah DJ yang lahir pada 8 September 1989, dengan nama asli Tim Bergling. Meski masih muda, namun ia sudah mampu menancapkan pengaruh besarnya. Lelaki asal Stockholm – Swedia ini bahkan tak hanya menggeluti bidang disc jockey, melainkan juga sudah menjadi produser rekaman.

Karya-karyanya terbilang sangat populer. Katakanlah “Wake Me Up”, “Hey Brother”, “The Nights”, dsb. Begitu pun dengan hasil kolaborasinya dengan beberapa penyanyi dunia. Ia bahkan sempat jadi nominator pada acara sebesar Grammy Award untuk single “Sunshine”-nya bersama David Guetta (2012) serta lagunya yang berjudul “Levels” di tahun berikutnya.

Masih di dua tahun itu, DJ Magazine menuliskan namanya di ranking ke-3 dalam daftar “Top 100 DJ”. Untuk debut album solonya, Avicii menelurkan “True” di tahun 2013. Respons pemirsa sangat positif, sehingga karya tersebut terdongkrak ke tangga album. Di tahun 2015 ini pun ia kembali merilis album, “Stories”, yang menjadi karya keduanya.

4. Swedish House Mafia

dj terbaik dunia 2015-2016, dja terbaik dunia mp3, djs terbaik dunia 2014- 2015-2016, dja terbaik dunia saat ini, dj terbaik dunia 2012-2017

Swedish House Mafia menjadi nama lain dari sekelompok DJ sekaligus produser yang berasal dari Stockholm, Swedia. Trio ini terdiri dari Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso. Mereka mulai melakukan debut pada tahun 2008-2009.

Namun di tahun 2011, namanya sudah nangkring di urutan ke-10 dalam list “100 DJ terbaik” versi DJ Magazine. Setahun kemudian peringkat tersebut turun 2 nomor. Tapi yang lebih menyedihkan, mereka memutuskan untuk bubar di tahun 2013. Salah-satu karya yang berhasil menancap sampai sekarang yaitu “Don’t You Worry Child”, di mana mereka berkolaborasi dengan John Martin. Kini Hanya Axwell dan Sebastian Ingrosso yang bertahan, dan tentunya memakai nama baru ” Axwell Λ Ingrosso”.

5. Deadmau5

dj keren 2015, dj keren abis, dj keren mantap, download lagu dj keren untuk dance

Joel Thomas Zimmerman atau yang lebih dikenal sebagai Deadmau5 merupakan DJ sekaligus produser musik ternama asal Toronto, Ontario. Ia lahir pada 5 Januari 1981. Spesialisasinya lebih ke elektronika dan progressive house.

Ia menyelipkan track di berbagai album kompilasi. Ia pun terbilang berhasil merilis album sendiri. Bahkan ia sampai menjadi nominator di ajang Grammy Award sebanyak 6 kali. Reputasinya menjadikan dia sebagai salah-satu seniman elektronik termahal di dunia.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working