15 Daftar Film Lee Min Ho Terbaru dan Yang Terbaik Lengkap

Posted on

Daftar Drama dan Film Korea Dengan Bintang Utama Lee Min Ho (Lengkap)

Siapa yang ngefans sama film atau drama Korea, khususnya yang diperankan oleh Lee Min ho? Postingan ini didedikasikan khusus untuk kamu, yang menggemari K-Drama sekaligus salah-satu aktor ternamanya, Lee Min ho. Dia adalah aktor dan penyanyi kelahiran 22 Juni 1987. Meski usianya semakin beranjak tua dan banyak aktor belia yang berdatangan, namun pesonanya masih memikat. Hal itu terbukti dengan eksistensinya yang masih terjaga.

Sebelum Boys Over Flowers tayang dan booming, sebenarnya Lee Min ho sudah aktif di industri hiburan Korea. Ia juga menjalani proses training atau pelatihan sebelum benar-benar terjun ke lapangan. Setelah mengikuti audisi, ia mendapat jatah sebagai figuran atau pemeran pendukung di beberapa tayangan. Ia juga sempat mendapat posisi sebagai karakter utama, tapi dramanya tidak terlalu meledak. Namun sekarang, aktor yang bernaung di bawah Starhaus Entertainment ini sangat populer. Drama-drama yang dibintanginya pun biasanya ikut terangkat ke pasaran.

Nah, judul drama atau film Korea apa saja yang akan dan pernah dibintangi atau diperankan oleh Lee Min ho? Berikut ini kami uraikan secara lengkap, khusus ketika Lee Min ho menjadi pemeran utamanya. Jom!

1. Bounty Hunters. (2016)

film lee min ho terbaru 2015-2016, film lee min ho terbaru 2014, film lee min ho terbaru gangnam blues bounty hunters, film lee min ho terbaru setelah the heirs, film lee min ho terbaru heirs
Ilustrasi.  via : pinterest.com

Bagi kamu yang belum merasa cukup dengan film Lee Min ho, Bounty Hunters patut menjadi daftar tunggu. Film terbaru Lee Min ho ini bertemakan komedi-aksi, tema yang pertama kali dibawakan oleh sang aktor. Selain Korea, film ini pun akan mengambil setting tempat di Tiongkok, Hongkong dan Thailand.

Plot dan gambaran karakter Lee Min ho belum dibocorkan secara detail. Yang jelas, Lee Min ho akan menjadi Yi san. Dia adalah sosok pria yang pintar. Ia juga pandai melakukan bela diri. Lawan mainnya dalam drama ini adalah Tiffany Tang, bintang asal Tiongkok yang sudah memiliki reputasi bagus di negerinya.

2. Gangnam 1970/ Gangnam Blues (2015)

film-film lee min ho terbaru, film-film lee min ho dan park min young, daftar film-film lee min ho, download film-film lee min ho, kumpulan film-film lee min ho

Sebagaimana judulnya, drama ini menerapkan setting waktu di tahun 1970. Begitu dirilis pada 21 Januari 2015 kemarin, film ini langsung mendapat respons yang cukup tinggi. Rating yang diberikan sebesar 7,2. Semua tentu tak lepas dari popularitas karakter utamanya, Lee Min ho, yang berperan sebagai Kim Jong dae.

Jong dae memiliki teman yang sudah bermain bersama sedar kecil bernama Yong ki (Kim Rae won). Namun karena suatu bentrokan, keduanya sempat terpisahkan. Jong dae menjadi rekan dari mantan pimpinan sebuah geng. Sementara Yong ki sudah bergabung dengan Myeongdong-Pa, geng kriminal terbesar dan berpengaruh yang ada di kota Seoul. Kedua sahabat itu terjerat intrik politik serta kerasnya dunia organisasi kriminal.

3. Summer Love (2015)

film lee min ho terbaru, berita lee min ho terbaru, kabar lee min ho terbaru, gosip lee min ho terbaru, foto lee min ho terbaru

Selanjutnya adalah drama singkat yang mempertemukan si ganteng Lee Min ho dengan aktris sekaligus member girlband Girls Generation, Im Yoon ah. Lee Min ho menjadi Min ho dan Im Yoon ah menjadi Yoona. Cerita cinta yang hanya berjalan selama 2 episode ini menjadi ajang promosi juga untuk produk terbarunya sebuah perusahaan.

Drama yang menyerap rating sebesar 6,8 ini menceritakan kisah cinta yang manis antara Min Ho dan Yoona. Mereka menjadi teman lama yang kembali bertemu dalam suatu reuni. Meski berteman, namun mereka rupanya memendam perasaan cinta.

4. Line Romance (2014)

film film lee min ho, film film lee min ho terbaru, film-film korea yang dibintangi lee min ho, film-filmnya lee min ho lengkap, film-film yang diperankan lee min hoo

Line Romance atau “Love Line” menjadi mini-drama yang diusung oleh sebuah produk aplikasi messenger. Secara garis besar, ceritanya tentang Ling Ling (Bea Hayden), perempuan berkebangsaan Tiongkok yang kepincut pesona Min ho. Pria yang diperankan oleh Lee Min ho ini merupakan seorang musisi dan produser musik. Ia menjadi tipikal lelaki ideal, yang tampan sekaligus sangat bertalenta. Sayang, hubungan mereka dibatasi oleh kendala bahasa. Beruntung ada aplikasi ponsel yang akhirnya bisa menjembatani kisah romansa diantara mereka.

5. The Heirs Christmas Edition (2013)

film yang dibintangi lee min ho dan park shin hye, film yang dibintangi lee min ho terbaru, film yang dibintangi lee min ho 2013-2015-2016-2017, film yang dibintangi lee min ho dan yoona, film yang dibintangi lee min ho dan koo hye sun

Masih “The Heirs”, namun dihelat sebagai edisi khusus. Semenjak wacana kemunculannya, topik ini langsung jadi bahan pembicaraan yang panas di kalangan penonton. Bagaimanapun, The Heirs adalah drama popular yang tentu sudah menjaring banyak fans. Dalam drama lanjutan ini, ceritanya terfokus pada kisah cinta segitiga antara Kim tan (Lee Min ho), Cha Eun sang (Park Shin hye) serta Choi Young do (Kim Woo bin). Rating yang mereka capai sebesar 7,1.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working