Lazada Indonesia

Daftar Film yang Dibintangi Kim Bum (Lengkap)

14 Daftar Drama dan Film Korea Dengan Bintang Utama Kim Bum (Lengkap Hingga Terbaru)

Siapa yang tak familiar dengan nama Kim Bum?

kim bum ganteng, foto kim bum ganteng, kim bum paling ganteng, kim bum so handsome, kim bum yang ganteng, foto kim bum ganteng banget, artis korea tertampan

Publik luas mengenalnya sebagai sosok So Yi jeong dalam seri drama “Boys Over Flowers”. Ketika nama, wajah dan skill aktingnya mencuri perhatian, barulah orang-orang menggali informasi terkait dirinya. Dia ini merupakan aktor Korea yang lahir pada 7 Juli 1989. Nama aslinya Kim Sang bum, namun orang sudah terlanjur menyapanya dengan Kim bum atau ada juga yang memanggilnya sebagai Kim beom.

Dia memulai debut karier sejak tahun 2006, tepatnya dalam acara komedi Korea yang bertajuk “Unstoppable High Kick”. Karier akting ditempuhnya sebab Kim bum kecil emang sudah memiliki cita-cita sebagai seorang aktor. Ia sempat mengikuti semacam audisi, yang kemudian menempatkannya di urutan ke-8.

Kim bum yang sekarang tak perlu lagi mengikuti audisi atau training. Dia sudah sangat populer, bahkan kerap didaulat menjadi pemeran utama di beberapa drama atau film Korea. Nah, apa kamu sudah menonton semua aksinya? Atau mungkin pengin tahu, daftar lengkap tentang film atau drama Korea yang dibintangi atau diperankan Kim bum? Jom!

1. Death Bell (2008)

film film kim bum, film film kim bum terbaru, film-film korea yang dibintangi kim bum, film-filmnya kim bum lengkap, film-film yang diperankan kim bum

Film horror Korea ini memiliki rating sebesar 7,3. Angka yang cukup besar ini mendorong hadirnya Death Bell sesi ke-2. Sayang sekali, Kim Bum yang memerankan diri sebagai Kang Hyeon mesti jadi salah-satu tokoh yang meninggal.

Cerita film sendiri terfokus pada teka-teki pembunuhan terhadap para siswa. Kang Yi na, yang diperankan oleh Nam Gyu ri, menyimpulkan kalau aksi tersebut dilakukan terhadap siswa yang memiliki peringkat di kelasnya. Ia sendiri berada di ranking ke-5. Namun yang mengharukan, posisinya diselamatkan oleh Kang Hyeon (Kim Bum), yang sudah lama memendam rasa Yi na dan ia rela meninggal demi menyelamatkan gadis pujaannya.

2. Boys Over Flowers (2009)

judul filmnya kim bum, daftar filmnya kim bum, kim bum dan filmnya, film filmnya kim bum, film kim bum selanjutnya, film serial kim bum

K-Drama yang sangat populer ini lahir dari manga Jepang dengan judul yang sama karyanya Yoko Kamio. Ratingnya ada di angka 8. Selain Lee Min ho, aktor dan aktris lain dalam drama ini ikut melejit, termasuk juga Kim Bum. Wajah manis dan skill aktingnya tak luput dari perhatian.

Kim Bum berperan sebagai So Yi jung. Dia adalah salah-satu dari F4, empat sekawan yang tampan dan kaya-raya. So Yi jung yang menjadi keturunan pemilik galeri seni ternama ini awalnya bertingkah layaknya seorang playboy. Namun lama-lama ia berubah. Semua itu tak terlepas dari pengaruh Chu Ga eul, perempuan yang lebih dahulu jatuh hati padanya.

3. Fly High (2009)

daftar film kim bum terbaru, daftar film kim bumo terbaru, daftar film kim bum 2015-2016-2017-2018-2019-2020, daftar movie kim bum, daftar film terbaik terbaru kim bum

via : pinterest.com

Fly High adalah film yang rilis di tahun yang sama dengan drama Korea “Boys Before Flowers”. Namun genre yang dipilihnya berbeda. Film dengan durasi selama 100 menit ini lebih condong ke arah action-romantis. Ratingnya sebesar 6,3.

Dalam drama ini, Kim Bum berperan sebagai Si bum, lelaki yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Ia menjalin hubungan spesial dengan Su Kyoung (Kim byul). Namun karena suatu kecelakaan, gadis tersebut mesti terluka. Untuk mengobatinya, Si bum mesti memeroleh uang dengan cara mencuri serta menjadi “lelaki panggilan” di sebuah bar. Si bum terpaksa membohongi kekasihnya dengan mengatakan kalau uang yang diperolehnya berasal dari pekerjaan sebagai seorang aktor.

4. Dream (2009)

judul drama korea kim bum apa saja, film-filmnya kim bum lengkap, film-film yang diperankan kim bum, film kim bum terbaru, film kim bum terbaru

Drama ini tayang di SBS, terhitung sejak akhir Juli sampai dengan akhir September 2009. Total ada 20 episode yang ditayangkan. Drama ini mendapat angka rating sebesar 6,5. Waktu itu nama Kim Bum memang belum terlalu populer, namun aktris Son Dam bi (sebagai So Yeon park) dan aktor Joo Jin mo (sebagai Je-il Nam) menjadikan drama ini menjadi tayangan yang cukup diantisipasi.

Penggemar Kim Bum yang sering melihat versi cute-nya di drama lain bisa menemukan sisi lainnya di Dream. Kim bum menjadi Lee Jang seok, seorang atlit tinju yang bandel, gigih, manis, dan ganteng sekaligus. Jang seok bersama-sama dengan So Yeon park dan Je-il akan berjuang meraih mimpi mereka.

5. The Woman Who Still Wants to Marry (2010)

film kim bum terbaru, berita kim bum terbaru, kabar kim bum terbaru, gosip kim bum terbaru, foto kim bum terbaru, film yang dibintangi kim bum terbaru, film yang dibintangi kim bum 2013-2015-2016-2017

The Woman Who Still Wants to Marry atau “Ajikdo Gyeolhonhago Shipeun Yeoja” ini rilis pada tahun 2010. Dari judul, kita sudah bisa mengendus romantisme di dalamnya. Namun ada kesan komedinya juga. Sekilas, konsep ceritanya mirip dengan “Sex and The City”. Tapi tentu saja drama Korea yang memiliki rating sebesar 7,5 ini memiliki gaya sendiri.

Ceritanya mungkin agak mengecewakan sebagian fans, khususnya fangirl Kim Bum yang masih muda. Sebab di sini ia berperan sebagai Ha Min jae, pemuda sekaligus musisi yang jatuh hati sungguhan terhadap seorang perempuan yang lebih tua 12 tahun darinya. Perempuan beruntung itu bernama Lee Shin young (Park Jin hee), seorang jurnalis yang hampir putus asa akan nasibnya untuk menikah.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working