Home General 9 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Pasti Belum Pernah Kamu Kunjungi!

9 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Pasti Belum Pernah Kamu Kunjungi!

3
SHARE

9 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Pasti Belum Pernah Kamu Kunjungi!

Tahun baru, semangat baru. Itulah yang sering kita dengar dari orang-orang dalam menyambut setiap tahun baru. Tahun baru juga menimbulkan banyak harapan dikalangan orang-orang, tak sedikit dari mereka bahkan seluruh umat manusia ingin tahun baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selain itu Tahun baru 2016 menjadi nafas baru bagi para Travellers Indonesia untuk menjelajah nusantara. Dan tentu nya 2016 ini Juga berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Karena kami memiliki beberapa list tempat keren dan hits yang wajib kamu kunjungi di tahun ini.

1. Tempat Hits yang Jauh dari Hingar Bingar Turis, Kepulauan Togian Sulawesi Tengah

objek pariwisata sulawesi tengah, objek wisata palu sulawesi tengah, 5-7 objek wisata sulawesi tengah, obhek wisata pulau sulawesi tengah, objek wisata di pulau sulawesi tengah
via : 500px.com

Taman nasional kepulauan Togian, Sulawesi Tengah menjadi salah satu destinasi jempolan yang bisa travellers pilih untuk melihat indahnya alam indonesia. Taman Nasional Kepulauan Togian ini kaya akan terumbu karang dan biota laut. Disini kamu juga bisa menikmati beberapa aksi wisata sepertisnorkling menjelajah alamhutan disekitar taman nasional.

Kepulauan Togian memang masih kalah tenar dengan Wakatobi yang berada di Sulawesi juga. Dikarenakan kurang tenarnya, Togian masih jarang terjamah turis lokal maupun mancanegara. Oleh karena itu Togian dapat menjadi salah satu destinasi terbaik untuk berlibur dan menjadi hits di tahun ini.

2. Wisata Asri Tanpa Polusi Pantai Sawarna, Banten

pantai sawarna banten, pantai sawarna sukabumi, pantai sawarna dimana, pantai sawarna lokasi, pantai sawarna banten map, pantai sawarna wikipedia
via : blog.gogonesia.com

Pantai Sawarna adalah pantai yang terletak di Kecamatan Bayah, salah satu Kecamatan di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pantai ini cocok untuk para Travellers dan Surfers yang ingin menikmati surfing dengan ombak ala gold coast di Australia. Selain ombak yang besar, pantai ini juga masih jarang terjamah oleh para turis dikarenakan medan dan jarak tempuh menuju pantai yang jauh dari pusat kota.

Ciri khas dari Pantai Sawarna, pantai ini memiliki pasir putih yang indah dan halus, di bibir pantainya dihias dengan batu layar besar yang menambah ke eksotisan dan keindahan pantai tersebut, jadi tunggu apalagi? Sawarna menunggu kamu wahai travellers!

3. Karimun Jawa Tetap Eksis di Bumi Indonesia

karimun jawa dimana, karimunjawa hotel, karimun jawa island, karimun jawa tour, karimunjawa blog
via : safiradinaanggita.blogspot.com

Siapa sih yang tidak tau Karimun Jawa? Kepulauan yang berada di Jepara, Jawa tengah belakangan ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Di Karimun Jawa kamu tidak hanya bisa melihat pemandangan laut nan indah di pulau tersebut, kamu juga dapat melihat indahnya hutan bakau dan terumbu karang yang menambah keindahan dari pulau Taman nasional Karimun Jawa tersebut.

Pulau yang ditetapkan oleh pemerintah pada 15 maret 2005 sebagai taman nasional ini, juga menjadi tempat tinggal atau habitat dari berbagai macam fauna seperti elang laut dada putih, penyu sisik dan penyu hijau. Tipe perairan dan ombak di Karimun Jawa termasuk tenang. Wahh kebayang dong gimana asiknya berlibur di Karimun Jawa? Yuk buruan persiapkan diri kamu!

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working