Lazada Indonesia

12 Tips Agar Gaya Berhijabmu Tetap Fashionable Meskipun Uang Sakumu Pas-Pasan!

12 Tips Agar Gaya Berhijabmu Tetap Fashionable Meskipun Uang Sakumu Pas-Pasan!

Fashion hijab yang sedang menjadi tren beberapa tahun belakangan, seringkali diasumsikan sebagai suatu hal yang ribet dan akan menambah beban biaya. Seringkali, para hijabers khawatir jika mereka mengikuti tren hijab, isi dompet mereka akan banyak terkuras. Jangan khawatir, tim kami telah mengumpulkan berbagai tips dan cara agar gaya berhijabmu tetap tampil kece meskipun kamu memiliki biaya yang minim.

1. Must Have Item 1: Cardigan

tips hijab terbaru, tips memakai hijab terbaru, tips model hijab terbaru, tips memakai hijab paris terbaru

via : pinterest.com

Cardigan merupakan fashion item yang harus kamu miliki karena barang yang satu ini tidak akan pernah outdate. Sekarang, sudah banyak variasi Cardigan dengan harga yang tidak terlalu mahal dipasaran dan cocok dengan kantong kita. Kamu hanya perlu sedikit berusaha untuk membandingkan harga Cardigan di Instagram dan toko-toko hijab favoritmu. Warna-warna cardigan netral seperti abu-abu, cream ataupun coklat wajib kamu miliki agar dapat di mix & match dengan berbagai outfit. Dijamin deh, kamu akan selalu dapat tampil gaya tanpa perlu menguras banyak isi dompetmu.

2. Must Have Item 2: Long Vest

tips hijab segi empat, tips hijab sesuai bentuk wajah, tips hijab simple, tips hijab untuk wajah bulat, tips hijab pashmina

via : pinterest.com

Selain Cardigan, Long Vest juga merupakan fashion item yang wajib dimiliki oleh para hijabers. Long vest bisa kamu padu padankan dengan kaos untuk tampilan casual, ataupun kemeja disaat kamu pergi ke acara atau tempat resmi. Koleksi kaos dan kemeja lama-mu juga tidak akan terbuang sia-sia jika kamu memadu-padankannya dengan long vest milikmu. Pilih long vest berbahan menyerap keringat agar aktifitasmu tidak terganggu ya!

3. Must Have Item 3: Hijab Berwarna Netral

hijab terbaru 2015, hijab terbaru 2016-2017, hijab terbaru 2015-2016 dan cara memakainya, hijab terbaru zoya, hijab terbaru dan cara memakainya

via : pinterest.com

Hijab berwarna netral juga harus kamu miliki agar tetap tampil kece dengan biaya yang pas-pasan. Selain gampang di mix & match, hijab berwarna netral juga banyak beredar dipasaran. Warna-warna seperti abu-abu, hitam, cream, coklat ataupun navy merupakan warna hijab yang harus kamu miliki karena akan pas dipadukan dengan pakaianmu.

4. Must Have Item 4: Kemeja Panjang Putih

gaya hijab santai dian pelangi, gaya hijab santai 2015-2016, gaya jilbab santai, gaya busana hijab santai

via : biutifia.com

Kemeja panjang putih juga harus kamu miliki karena dapat dipadu-padankan dengan outer warna apapun. Kemeja putih dengan vest berwarna hitam dan hijab abu-abu dapat kamu pakai tanpa menghilangkan kesan out date. Atau kamu juga dapat memadu padankan kemeja putih dengan hijab bermotif atau kalung dan aksesoris lainnya untuk pergi ke acara yang lebih resmi.

5. Must Have Item 5 : Maxi Skirt Warna Pastel

tips hijab terbaru, tips memakai hijab terbaru, tips model hijab terbaru, tips memakai hijab paris terbaru

Kamu juga harus menginvestasikan uangmu untuk membeli maxi skirt untuk tampilan yang lebih berwarna dan tidak membosankan. Maxi skirt ini dapat kamu mix & match dengan kemeja putih atau outer favoritmu. Selain digunakan untuk acara formal, maxi skirt juga bisa kamu gunakan saat hang out bersama temanmu. Kamu hanya perlu memadukannya dengan basic t-shirt dan hijab berwarna netral.

6. Jahit Hijabmu Sendiri, Bahkan Kamu Bisa Membuat Usaha Hijabmu Sendiri

hijab cantik segi empat, hijab cantik untuk pesta, hijab cantikmu, hijab cantik wanita wajah bulat, hijab cantik sederhana

via : bewithstyle.com

Jika kamu tetap ingin berganti-ganti hijab tanpa mengeluarkan banyak biaya, kamu juga bisa membeli bahan mentah dari hijabmu dan menjahitnya. Dengan menjahit hijabmu sendiri, kamu dapat menghemat hingga 50% uangmu, dibandingkan dengan membeli hijab yang sudah jadi. Bahkan, kamu dapat juga berjualan hijab jika ternyata bahan untuk membuat hijabmu masih sisa. Patut dicoba, bukan?

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working