Lazada Indonesia

3 Trend Bisnis yang Menjanjikan dan Patut Kamu Coba!

3 Trend Bisnis yang Menjanjikan dan Patut Kamu Coba!

Dewasa ini, melakukan bisnis adalah hal yang hampir semua orang bisa lakukan, mulai dari bisnis dengan modal kecil alias pas-pas an sampai dengan bisnis dengan modal yang besar. Banyak hal yang bisa kamu lakukan apabila ingin memulai suatu bisnis, tapi yang paling penting dan paling mendasar sebelum kamu memulai bisnis adalah niat.

Niat penting banget lho guys, karena untuk memulai bisnis tidak akan semudah saat kamu membalikkan telapak tangan, akan banyak tantangan besar yang muncul ketika kamu mulai terjun didunia bisnis. Tapi, jangan takut dulu ya, tidak ada namanya masalah tanpa solusi dan apabila niat serta tekad berbisnis kamu kuat, dijamin tantangan apapun yang kamu hadapi dalam dunia bisnismu pasti bisa teratasi.

Dalam dunia bisnis, kamu juga tidak boleh egois, kalau bisa kamu jangan membuka bisnis yang sama dengan tetangga sekitaran area yang akan kamu jadikan tempat bisnis. Mengapa ? Karena itu bisa menjadikan persaingan bisnis yang kurang sehat. Lebih baik cari ide lain yang lebih kreatif ya guys dan yang lebih menarik juga tentunya.

Nah, sekarang yuk di simak beberapa ide-ide kreatif yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk memulai bisnis baru.

bisnis paling ramai, bisnis ramai 2015-2016, bisnis ramai saat ini, bisnis ramai 2013-2016-2017, bisnis ramai pengunjung

via : twitter.com

1. Bisnis Makanan

Salah satu bisnis yang biasanya banyak diminati oleh masyarakat umum adalah bisnis makanan. Bisnis makanan merupakan usaha yang paling sering orang lakukan demi untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Bisnis ini bisa dilakukan dalam skala kecil, menengah, ataupun skala besar yang tentunya modal yang dikeluarkan pun harus besar.

Meskipun sudah banyak yang membuka bisnis ini, tetapi tidak ada salahnya juga lho untuk kamu ikut membuka bisnis makanan. Namun, sebelumnya kamu harus bisa memastikan bahwa ide bisnis makananmu bisa mengundang dan menarik perhatian banyak orang untuk datang ke toko atau ke warung makanan kamu.

Sebisa mungkin, kamu harus benar-benar kreatif mencari ide usaha makanan, yang sebelumnya belum pernah ada, ataupun belum pernah dijual di area tempat kamu ingin berjualan. Misalnya seperti ide-ide makanan dibawah ini.

a. Mie Pelangi

cara membuat mie pelangi, resep membuat mie pelangi, contoh proposal usaha mie pelangi, cara membuat mie pelangi sendiri, franchise mie pelangi, mie pelangi bsd, mie pelangi bali, mie pelangi bintaro, mie pelangi malang, mie pelangi jogja

via : siapbisnis.net

Siapa yang belum pernah mencicipi mie pelangi ? Meskipun belum banyak yang membuka usaha mie pelangi ini, bisnis mie pelangi juga tidak kalah menggiurkan dengan bisnis-bisnis menengah lainnya, lho. Apalagi saat ini masyarakat sangat mudah tergiur dengan hal-hal baru. Selain itu, mie pelangi ini kedengarannya memang unik, warna nya yang memikat mata dan mengundang selera bisa membuat orang lain semakin penasaran untuk mencicipi mie yang satu ini.

Tidak susah kok untuk mengolah mie pelangi ini. Buat kamu yang biasa melihat cara membuat mie ayam, pasti bisa membuat mie pelangi ini karena pada dasarnya cara pengolahannya pun sama.

Hal paling penting yang perlu kamu perhatikan untuk membuat mie pelangi adalah saat proses perebusan, jangan sampai merebus mie terlalu lama. Mengapa ? Karena bisa merusak tekstur serta menghilangkan warna Penasaran untuk memulai bisnis mie pelangi ? Silahkan dicoba.

b. Pizza Mini Cokelat dengan Taburan Cochochip dan Kacang Hazelnut

pizza mini sederhana, resep pizza mini dan sederhana, resep pizza mini sederhana tanpa oven, membuat pizza mini sederhana, usaha cara membuat pizza mini sederhana

via : resepkuelezzat.com

Biasanya kalau mendengar kata pizza, yang ada dibenak kamu pasti berisi sosis, daging, atau keju. Pizza yang satu ini jelas sekali berbeda, pizzafull coklat dengan taburan chocochip dan kacang hazelnut akan membuat semua orang yang melihat pasti ingin mencicipi rasanya. Ditambah lagi rasanya yang manis, pasti akan membuat semua orang tergiur apalagi bagi mereka-mereka pecinta rasa manis.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working