Lazada Indonesia

31 Dorama atau Serial Drama Jepang Terbaik dan Paling Populer

31 Dorama atau Serial Drama Jepang Terbaik, Populer dan Paling Keren

Ada yang suka drama Jepang?

Dorama, J drama, drama Jepang, atau apapun itu sebutannya, memang belum terlalu familiar bagi kebanyakan orang Indonesia jika dibandingkan dengan Drama Korea. Bicara soal dunia hiburan Jepang, sesuatu yang kerap menancap dalam pikiran kita hanya seputar manga, anime, atau Jpop. Namun fakta tersebut tak mengubah fakta kalau drama Jepang juga patut jadi pertimbangan.

Seperti serial drama televisi di negeri lain, tayangannya memang beragam. Ada yang baik dan bagus, banyak juga yang biasa saja. Penonton juga memiliki selera tersendiri. Ada yang mementingkan alur cerita, tokoh, gambar, dsb. Namun kita tentu bisa menilai mana yang berkualitas jelek, sedang, dan terbaik.

Nah, dorama yang beredar memang sudah sangat banyak. Genre yang diusung pun beragam. Wajar kalau kita terkesan bingung ketika mesti mencomot beberapa saja diantaranya. Karena itu, dalam postingan edisi khusus drama Jepang ini, kami telah memilihkan dan menyusun sesuai Alfabet  31 judul dorama pilihan Terbaik untuk kamu. Jom!

1. Bloody Monday

drama jepang terpopuler, drama jepang terpopuler 2015, drama jepang terpopuler 2014, film drama jepang terpopuler, ost drama jepang terpopuler, drama romantis jepang terpopuler, dorama jepang terpopuler 2015 dorama jepang terbaik paling keren

Bloody Monday adalah dorama yang rilis pada 11 Oktober sampai dengan 20 Desember 2008. Drama dengan 11 episode ini menghadirkan tema action dan suspense. Itu artinya, penonton akan disuguhkan tayangan yang cukup menegangkan. Bintang Jepang yang ikut bermain ada Miura Haruma, Kawashima Umika, Sato Takeru, dsb.

Fujimaru Takagi pernah menjadi seorang hacker dengan codename-nya, Falcon. Ia bahkan sempat menyusup dalam sistem pertahanan THIRD-i, semacam unit keamanan pemerintah Jepang. Ia sudah berhenti, namun kini malah THIRD-i sendiri yang merekrutnya. Apalagi setelah diketahui adanya teror biologis yang menyerang sebuah kota di Rusia. THIRD-i yakin kalau ulah teroris itu akan menjalar ke Tokyo. Mereka diketahui hendak menebar virus Bloody X. Karena itulah, Fujimaru Takagi yang jenius dipanggil dan terjun dalam perang hacking dengan para teroris.

2. Boys On The Run

film jepang komedi terbaik, film jepang komedi terbaru, film jepang komedi terpopuler, film jepang komedi terbaru 2014-2015-2016-2017, film jepang komedi terlucu

via : pinterest.com

Dorama selanjutnya diangkat dari manga dengan judul yang sama karangan Kengo Hanazawa. Ceritanya bergulir dari 6 Juli sampai dengan 7 September 2012. J drama yang satu ini melibatkan tiga sutradara. Ada Jota Tsunehiro, Ken Higurashi, dan Akihiro Karaki.

Ceritanya tentang Toshiyuki Tanishi, yang diperankan oleh Ryuhei Maruyama. Ia adalah seorang lelaki berusia 27 tahun. Statusnya lajang, dan memang tak memiliki pengalaman pacaran. Di tempat kerjanya, ia juga cenderung dilihat dengan sebelah mata. Sampai suatu saat, ia memiliki rasa istimewa pada rekan kerjanya sendiri, Chiharu.

3. Buzzer Beat

dorama jepang romantis terbaik, drama jepang komedi romantis terbaik, film drama jepang romantis terbaik, drama jepang terbaik dan romantis, drama jepang tentang olahraga

via : pinterest.com

Buzzer Beat menjadi dorama olahraga yang juga mengangkat tema romantis. Olahraga yang ditonjolkan tentang basket. Sementara kisah romansanya tentang cinta segitiga, yang juga dibumbui oleh canda. Drama yang diarahkan oleh Kozo Nagayama dan Masaki Nishiura ini tayang pada 13 juli sampai dengan 21 September 2009.

Tomohisa Yamashita berperan sebagai Naoki Kamiya. Ia adalah seorang atlit basket yang tidak terlalu ahli. Di satu sisi, ada Riko Shirakawa, yang memerankan sosok Keiko Kitagawa. Dia adalah pemain biola, yang juga tak terlalu mahir. Keduanya bertemu, berteman, saling kagum, dan diam-diam menanam perasaan spesial. Namun Naomi sendiri sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih. Dialah Natsuki Nanami, seorang leader tim cheerleader yang dilakonkan oleh Saki Aibu.

4. Densha Otoko

drama jepang terbaik sepanjang masa, rekomendasi drama jepang romantis, film jepang komedi romantis, drama jepang romantis sekolah, film jepang romantis terbaru, film jepang komedi romantis terbaik, film jepang

via : pinterest.com

Densha Otoku termasuk drama yang cukup populer di Jepang. Pasalnya drama ini lahir dari kisah cinta yang nyata, yang juga menjadi film serta buku novel best seller. Densha Otoku sendiri mulai bisa dinikmati pemirsa pada 7 Juli sampai 22 September 2005. Kisahnya lucu, romantis, menyentuh, dan siap mengaduk emosi.

Yamada Tsuyoshi, yang diperankan oleh Ito Atsushi, menjadi “pahlawan” bagi seorang perempuan. Dia adalah Aoyama Saori, yang dimainkan secara apik oleh Ito Misaki. Namun Tsuyoshi merupakan tipikal lelaki yang kikuk di tengah lawan jenisnya. Ia sampai mesti meminta pertolongan.

5. Dragon Zakura

dorama jepang terbaik paling keren, drama jepang terpopuler, drama jepang terpopuler 2005-2015, drama jepang terpopuler 2005-2014, film drama jepang terpopuler, ost drama jepang terpopuler, drama romantis jepang terpopuler, dorama jepang terpopuler 2015

Yang satu ini merupakan dorama bertemakan dunia sekolah atau pelajar. Drama yang tayang pada 8 Juli sampai dengan 16 September 2005 ini juga mengandung drama dan bumbu komedi. Aktor dan artis Jepang yang bermain ada Abe Hiroshi, Yamashita Tomohisa, Nagasawa Masami, dsb.

Sakuragi Kenji, yang diperankan oleh Abe Hiroshi, adalah seorang pengacara kere. Suatu hari ia mendapat penawaran untuk menjadi guru dadakan bagi sebuah sekolah. Tempat pendidikan itu pun sama-sama dalam keadaan terjatuh. Murid-muridnya memiliki nilai yang cukup buruk. Kenji yang tak memiliki pendidikan sebagai seorang pendidik malah memiliki ambisi yang cukup berani. Ia kepingin anak muridnya masuk ke universitas se-prestisius Toudai.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working