Lazada Indonesia

20 Film Jason Statham Terbaik dan Paling Populer

20 Film Jason Statham Terbaik dan Terpopuler

Ada yang gemar menonton film action? Siapa aktor laga favoritnya?

Dari sekian banyak, nama Jason Statham menjadi salah-satu yang paling favorit dan begitu populer. Berbagai judul film, khususnya yang bergenre action/ kriminal/ thriller dan semacamnya, selalu berhasil ia bawakan dengan baik. Beberapa diantaranya bahkan begitu sukses, misalnya saja seperti seri The Transporter.

Begitu melihat nama bintangnya Jason Statham, penonton seakan mendapat jaminan kalau filmnya akan bagus. Meski ceritanya dikemas dengan sederhana pun, sang aktor selalu bisa menjadi faktor lain yang menjadi magnet film. Bagaimanapun, pemirsa begitu kagum akan tampang macho-nya, perawakan tegapnya, aksi bela diri atau berkelahinya, serta tentu kapasitas aktingnya.

Lalu film Jason Statham apa saja yang bagus? Saking banyaknya, sudah wajar kalau kita merasa bingung. Namun berikut ini kami rekomendasikan 20 judul film Jason Statham yang terbaik dan terpopuler. Jom!

1. The Transporter (2002)

10-20 film terbaik jason statham, film action jason statham terbaik, daftar film jason statham terbaik, film terbaik jason statham 2013-2015-2016-2017-2020

Seri pertama dari film ini rilis pada tahun 2002 di Prancis dan Amerika. The Transporter sendiri ditujukan untuk Frank Martin, tokoh utama yang diperankan oleh Jason Statham. Ia menjadi seorang kurir yang sanggup mentransportasikan apapun, ke manapun dan kapanpun, asal harga dan ketentuannya cocok. Pekerjaan tersebut mungkin akan aman-aman saja bila ia tak menyalahi salah-satu aturannya. Tapi Sang transporter memang melakukannya. Ia pun terlibat dalam masalah besar, rumit, dan menegangkan. Film ini sarat akan scene action yang keren dan memuaskan.

2. Safe (2012)

film action jason statham terbaik, daftar film jason statham terbaik, film terbaik jason statham 2013-2015-2016-2017-2020

Safe menjadi film action-kriminal-thriller yang cukup emosional. Film ini rilis di tahun 2012, dengan mengangkat cerita yang unik menarik. Di tengah hiruk-pikuk kota dan aktivitasnya, ternyata ada satu orang yang paling diincar. Dia adalah Mei (Catherine Chan), gadis berusia 12 tahun yang terus diburu mafia, triad, atau anggota kepolisian. Pasalnya sang bocah memiliki skill luar biasa, di luar manusia normal. Statham yang berperan sebagai Luke Wright sendiri sebenarnya tengah dalam keadaan terpuruk. Namun gadis ini membuatnya tergugah untuk bergerak melawan serta melindunginya agar tetap aman.

3. Snatch (2000)

filme cu jason statham, film jason statham, filmy z jason statham, film yang dibintangi jason statham, filme cu jason statham

Film yang rilis pada tahun 2000-2001-an ini dinilai cukup unik. Karya ini menjadi paduan antara komedi dengan dunia kriminal, yang sejatinya jauh dari humor. Di dalamnya terdapat dua cerita, tentang dunia tinju serta mafianya, juga tentang aksi bandit pencuri berlian serta pengkhianatannya. Ada aksi pembunuhan atau scene brutal, namun tetap dibumbui dengan kelucuan. Tak ayal kalau film ini sukses besar, baik dari segi review dan penghasilan.

4. Transporter 2 (2005)

daftar film jason statham terbaik, film terbaik jason statham 2013-2015-2016-2017-2020

Sebagai sekuel dari cerita The Transporter, ceritanya tentu masih berhubungan sosok Frank Martin. Ia masih menjadi seorang “transporter”. Namun kali ini ia bekerja sebagai pribadinya Jack Billings (Hunter Clar), putera dari Jackson Billings (Matthew Modine). Namun petaka terjadi tatkala anak yang ada di bawah tanggung-jawabnya diculik, bahkan diberi virus mematikan yang bisa menular pada orang sekitar dengan mudahnya.

5. The Mechanic (2011)

film jason statham terbaru, film jason statham 2015, film jason statham terbaru 2015, film jason statham 2016

The Mechanic adalah film remake dari karya yang sudah rilis sebelumnya di tahun 1972. Namun versi yang satu ini tayang di tahun 2011, dan kabarnya akan menyediakan sekuelnya tahun 2016. Statham berperan sebagai Arthur Bishop, seorang pembunuh bayaran yang handal. Namun ia termakan fitnah dan dimanipulasi untuk membunuh Harry McKenna (Donald Sutherland), yang sebenarnya ia anggap sebagai teman sekaligus guru. Anak Harry yang memiliki skill berkelahi hebat, Steve, sontak saja memendam dendam. Di akhir cerita, sang anak kemudian tahu siapa pembunuh ayahnya yang sebenarnya.

next page button css, next page button tumblr, next page button tumblr html, next page button php, next page button blogger, next page button indesign, next page button tumblr code, next page button in crystal report not working